Selasa, 03 Desember 2019

15 Lokasi Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan seru di Trans Studio Bandung, bukan saja impian anak-anak. Orang masa dengan anak muda ikut baur apalagi jumlahnya banyak banyak. Salah eka area liburan favorite di Bandung ini di waktu singkat memikat fans yang cukup tinggi bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi jua dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat mainan terbaik ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan jabatan) bilangan induk perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun awak coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk seperti bohlam udara yang boleh dikau naiki dengan berkeliling di sarwa alat permainan yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit kantor bengkel yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini mengajak dikau daki tebing buatan dan melakukan tugas mengambil adiratna yang dijaga oleh Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai oleh anak-anak karena tidak terlewat menegangkan belah remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, dikau bakal berlatih akan efek-efek visual yang ada kalanya digunakan di industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans atelir Bandung mengajak dikau bertualang dengan sang Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio ruang berlatih hal-hal yang kadang dianggap magis oleh bangsa Bandung maupun alam lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di aku anda dapat mencoba tidur di tempat pakis -- rotan bengkawang bagaikan yang dilakukan akibat pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana mainan bagai akrobat pusing -- negeri kudeta dan akan melahirkan dikau pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan atraksi film 4 luas yang memukau dan melaksanakan takjub pengunjung trans atelir Bandung. Di aku awak akan melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, anda boleh membuktikan andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang siap di dalam atelir dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi banyak jua yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah wahana atraksi yang mutakhir di Trans Studio yang sedia di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya kekayaan biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini mengasakan menyaksikan jamal samudra yang tak dimiliki metropolitan ini. Jadi membayangkan tak perlu berlibur cabut kota hanya buat mempertimbangkan biota laut.

12. Dragon Rider. Anda bakal diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor dragon yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat seru dengan menegangkan. Masyarakat Bandung banyak menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau ingin menonton gambar hidup dengan suasana yang mengajak kita seolah berada di pada bioskop tersebut, ruang ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel demonstrasi broadway yang megah dan mewah. Di aku anda bisa menikmati pergelaran broadway yang dikemas mirip dengan aslinya, padahal gedung ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan bengkel Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil termasuk juga yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau liliput ini amat disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di tempat ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh tokoh yang mirip dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktivis analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar