Kamis, 05 Desember 2019

Jungeland Bogor  Tiket Empat Zona dan 20+ Permainan

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungle land Bogor melahirkan tempat hiburan anak bini yang di kelola oleh Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki banglas 35 hektar yang terjadi dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat yang dapat menjadi keahlian dan aktivitas melegakan bersama keluarga dan sahabat.
 
Memiliki udara yang sejuk yang mampu menarik atensi pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang bakir menampung 30.000 anak Adam pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mempersiapkan berjibun sekali kategoori wahana. Kategori alat angkut tersebut ialah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.
 
Wahana yang boleh dinikmati di alun-alun Jungleland terjadi dari 4 Zona, ialah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terjadi dari alat yang dikategorikan buat anak-anak. Wahana yang boleh dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan untuk anak dengan agung badan paling tidak 110 cm. Namun bisa sedia anak cucu dengan tinggi minim dari 90 cm, boleh didampingi bagi orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki ananda halus ini memiliki cerocok 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk memanjat alat ini paling tidak memegang adiluhung 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.
Mega Drop: wahana yang bangkang nyali in bekerja dengan ke atas berdansa dengan di jatuhkan dari ketinggian 38 meter. Untuk memanjat wahana ini hendaklah memiliki agung minimum 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
 
Fire Pot: pengunjung bakal bersarang kedalam pot raksasa, kemudian pot tersebut hendak diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak untuk naik alat ini merupakan 110 cm, dibawah 90 cm layak di kolong inspeksi anak buah tua.
 
Boat Blaster: alat yang menganjur tamu bermain dengan air. Tinggi minimum buat ke atas alat ini ialah 110 cm, dibawah 90 cm layak di kaki (gunung) kepam orang tua.
 
Jeep Tour: menjalankan jeep miniatur bersama sahabat dan anak bini akan memberikan pengalaman menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: para hadirin hendak menikmati keseruan bersama anak bini atau sahabat di sebuah perahu karet dengan kapasitas 6 anak Adam di setiap arombai karetnya. Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan menggunakan lift dan dihempaskan lagi ke kolong dengan memanfaatkan energi air. Tnggi minimal 135 dengan bagian teens & adult rides.
 
Jump Around: memanjat mobil yang kemudian berputar sambil lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa menjadi piihan alat angkut yang seru dengan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: hadirin hendak dibuat beraksi seperti pembalap F1 di jalan sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: mengendarai mobil dengan rasakan sensasi saat menabrak otomobil lawan.
 
Air race: tamu hendak merasakan cerapan berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama keluarga dan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi akibat permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: pengunjung akan diayun di atas bandul bota dengan kemiringan 102 derajat dengan ketinggian 20 meter.
 
Disk’O: pengunjung akan berputar dengan diayun diatas piring bota hingga keagungan 15 meter.
 
Minidrop: alat versi kecil yang aman bagi ananda kecil.
 
Hunter House: merupakan rumah begu yang bercerita tentang satu anak bini yang mati memedihkan dan sedang jadi misteri batas kini.
 
Ferrish Wheel: dengan wahana ini pengunjung boleh memandang pemandangan bidang Sentul dan Gunung Pancar dari keagungan 40 meter. Ferris Wheel, wahana paripurna di Indonesia ini untuk anak-anak, remaja dengan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan kereta api.
 
Midway Games: acu sasaran buat mendapatkan hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat arkian diputar terus melesap dengan kecepatan adiluhung yang aman bagi anak kecil.
 
Caraoussel: kemedi kup dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia ampuh wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dengan keluarga.
 
Happy Swing: bertambah ayunan raksasa, di mana pengunjung akan diayun selevel mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling membesuk lansekap angkasa memanfaatkan gerobak cahaya mini.
 
Mini Bumper Car: bermain otomobil dengan menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan untuk anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berupa binatang laut.
 
Ship Adventure: berayun diatas kapal berujul laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan andong api dengan bilangan segala usia.
 
Water flum: meluncur di tempat air bersama keluarga di jalan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat kalakian diputar berjalan melesap dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car dengan berbenturan satu sama asing salah eka aktivitas yang memuaskan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: alat seekor bebat bayi danawa membalikkan perahu yang sedang dinaiki. Nikmati cerapan luar biasa di udara saat geritan memutar dan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan balik ke jutaan tarikh yang lalu, dimana dinosaurus lagi menjadi penguasa darat di bumi. Lihat langsung dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan mengendarai jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang dengan membesuk bertambah dekat berbagai binatang eksklusif yang pernah ada, bagai ular, iguana, bermacam model kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda kecil yang amat cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membayar kartu bersetuju Jungleland Sentul, pengunjung bisa memilih beberapa pilihan kualitas karcis yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa bilyet virtual dengan barcode yang dapat disimpan di gadget dengan boleh digunakan selama satu tahun sonder sempadan waktu buat menikmati 34 wahana permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini bisa dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat bilangan resto terlengkap dengan akomodasi memadai seperti musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland sudah memiliki HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik memakai alat am ataupun pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari arah Jakarta bisa dengan Tol Jagorawi dan keluar dengan pintu tol Sentul City. Dari pintu Tol Sentul City, belok kiri baik dengan tinggal mengikuti ajaran yang sudah ada. Atau boleh dengan kolom opsi ialah keluar bab tol Sirkuit Sentul, bengkok kiri latah jalan Babakan Madang, ikuti baik sehingga sampai di kawasan Sentul Nirwana.
Dari cita-cita Jakarta, bisa lewat jalan alternatif Citereup. Lurus ke cita-cita Sentul City hingga melewati pasar murah desa madang dan akan memasuki alam Sentul Nirwana.
Dari cita-cita Ciawi bisa dengan Tol Jagorawi dan keluar dengan akses tol Sentul City. Dari akses Tol Sentul City belok kiri baik dan cukup ikut-ikutan ajaran yang ada.
 
Dari Bogor/Botani naik Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan kebaikan fasilitas pemindahan lainnya.
Dari Cibubur naik angkutan umum (angkot T-05) abah Bubulak Laladon – Sentul dengan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memakai fasilitas transportasi lainnya.
Dari BORR ke atas beban awam (angkot T-05) jurusan Bubulak Laladon – Sentul dan berdansa di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan layanan pemindahan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor menggunakan angkutan kota (angkot) bermacam-macam hijau dengan kode 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dengan dilanjutkan dengan memanfaatkan Bis Trans Pakuan arah Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memanfaatkan kebaikan fasilitas pemindahan lainnya atau shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa lewat arah cimahpar mengarah Air Terjun Sentul, setelah pertigaan Sentul City belok kanan dan masuk alam Sentul Cilty
Dari Jakarta, lewat jalan raya Bogor dan belok ke arah Sirkuit Sentul, dari sirkuit Sentul beralih arah kiri ikuti cita-cita Babakan Madang, atau bisa berselang depan Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup menuju Sirkuit Sentul, dan baik ikut-ikutan cita-cita Babakan Madang.
 
Setiap musim dari pukul 09.00 – 16:00 bakal sedia bis dengan Rute jamak Mall Bellanova – Jungleland. Untuk info mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini agenda dan arah bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang adalah di halte-halte di alun-alun Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi lebih berumur silahkan menghubungi Jungleland Sentul di 021-29311313 ataupun instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar