Senin, 02 Desember 2019

Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada ruangan dengan terbanyak di adam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak kalah menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan kini sudah sukses, begitu pula buat membuntuti keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk alat angkut darmawisata di dalam kolom yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah tempat wisata yang sangat megah dan amat tepat buat Anda beserta ahli ataupun Kerabat yang gemar preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh kian dahsyat dengan jua lebih azmat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak sekadar wahana darmawisata di pada lajur yang terbesar di Indonesia namun juga melahirkan yang terbesar di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana atraksi beserta beraneka cegak aliran hiburan yang berada di di 3 kawasan besar dengan memegang tema yang distingtif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa merasakan dengan jalan apa agak-agak menjadi seorang bintang yang hadir di depan kamera atau menjadi anak buah yang berada di belakang layar dari bawaan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 kawasan distingtif yang siap di pada alat darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dan membesuk sapa -- pun barang siapa artis di Walk of Fame? Anda akan memandang arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda juga hendak merasa seolah sedang bekerja di sebentuk pusat bumi hiburan. Anda juga dapat menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari segala usia dari dari balita, anak kecil, remaja, cukup dewasa bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebentuk aksi gerakan mundur yang amat sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak konsisten melaju berbatas ala keagungan 50 meter dengan deselerasi kecekatan mengaras 120 km bohlam beker di 3,5 detik. Dan kemudian berkurang dengan kecekatan yang sama cukup berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, dewasa dengan tinggi minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin akan menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah buaian berputar danawa yang pertama di Indonesia. Sangat menegangkan dan lagi menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, akil balig dengan dewasa yang memegang tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di adam dan memajukan aktivitas para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada melindungi Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : ananda kecil, cukup umur dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di pada kolom rasakan impresi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan dewasa dengan agung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap otomobil di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebentuk komposisi keamanan yang sempurna, Anda boleh menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan keluarga. Untuk ananda halus kudu didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan buat berkeliling mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan alat angkut liburan ini jadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia limitasi yang dominan atas semua boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan bakal amat menghibur. Membantu Anda untuk bertambah memahami akan betapa dengan cara apa sebuah program daftar televisi diciptakan.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur hendak sadar senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit bagaikan Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat beserta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda bakal melewati sebuah ekspedisi yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki alas rimba di di safari track. Dan segala penjelajahan yang menarik hendak jadi bagian dari penjelajahan Anda, jadi Anda layak mencadangkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang ada di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda akan menjumpai cerapan alam ganasnya alas rimba di Afrika demi buat menuntaskan dakwah penyelamatan, Anda akan bertambah memahami definisi bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi cerapan jatuh dari sebentuk air berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, masa beserta keluarga, buat anak-anak harus ditemani orang kala dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan adiluhung awak minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh mengharapkan pengalaman yang berbeda dengan menaiki sebuah belulang bajak laut dan Melihat semua zona dari lintasan ala ketinggian.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, rewasa, dengan anak bini dengan agung diri paling tidak 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berkelas alam dengan parade artis internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak halus dengan tinggi minimal 110 cm dengan Harus didampingi bagi anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melaksanakan Anda merasa terpesona saat di dalam ekspedisi di alam ini. Seakan-akan Anda akan larut di pada impresi magic yang siap di ruang ini. Seketika suasana magic yang menenung Anda bakal melahirkan Anda jadi begitu yakin ala hal magic yang berjalan di area ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keabnormalan dan penjelajahan yang memuaskan dengan juga amat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada atas alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi layak berhati-hati, karena Raksasa siap menjatuhkan Anda dari arah gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang mempunyai keagungan minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi dragon seperti seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik untuk getah perca balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung dengan bisa melaksanakan Anda tercekam. dikau akan dibawa ke dalam sebuah perjalanan yang amat mengejutkan saat menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpuaka lainnya dengan bakal menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi bagi anak Adam dewasa, adiluhung diri minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi akan rahasia di balik pembuatan sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah memompa mengambil bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara terus oleh Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka untuk am ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang eminen dan papan arah bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dengan lagi karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang banyak melabu dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh ribu mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca puluh ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima persepuluhan desimal ribu mata uang ) buat VIP Pass, jika Anda gemar menjadi nomor ahad pada setiap antrian.

Berlaku untuk sarwa alat angkut dan dapat menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali lagi boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung andaikan memanfaatkan kartu Mega Cash, kualitas bilyet Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi ala sarwa outlet yang sedia di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans studio bandung 2019, promo tiket hilang ingatan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kualitas tiket trans studio bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar