Rabu, 04 Desember 2019

Daftar Tiga Puluh Tiga Arena Jungleland Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor merupakan alpa ahad tujuan utama pakansi di akhir pekan. Banyak tempat wisata seru di Bogor yang berkelaluan buah hati buat dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini melambangkan destinasi wisata yang mempunyai sebanyak alat buat pakansi seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana dingin gunung-gemunung dan hutan-nya memberikan keahlian tersendiri belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat angkut jungleland sentul bogor
Liburan ke area darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan area liburan ahli yang amat sesuai alokasi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri awak buat berlibur sekalian sambil belajar. Disamping tentunya dikau bisa menguji adrenalin di sebesar alat membahayakan dan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays merupakan 165 ribu per orang. Sedangkan buat kualitas tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut sudah termasuk semua wahana, dengan tentunya padu dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada jumlah bagian. Wahana eksklusif anak-anak, bersama cukup umur dan dewasa. Nah, berikut ini adalah daftar 33 alat Jungleland yang saranwisata.com mengangkut untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini merupakan alpa ahad alat Jungleland paling dahsyat untuk anak, akil balig dan dewasa. Anda dan hendak diajak jadi pembalap mobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang membuat segalanya seperti balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi menjadi pilot? ataupun anak cucu dikau ingin menjadi pilot? Ajak ke wahana mainan sekali lalu edukasi ini. Di sini sedia jumlah alat yang bisa meluas pengetahuan dan sekali lalu menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang eka ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting dalam bentuk ruang bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih halus buat semakin cerdas dengan beragam permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini masih diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan adiluhung yang disesuaikan biar ajek bahagia untuk anak-anak, alat mini anjlok lagi konsisten bisa digunakan akibat remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana bangunan hantu? Di Jungleland sedia alat haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan melepaskan keseruan alokasi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau bakal diajak berkeliling di daerah haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau suka melihat-lihat dari ketinggian, maka wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di wahana ini awak dengan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan sensasi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik naik andong kecil a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama teman dengan sahabat dengan andong yang aman luhur dengan aman buat anak.

8. Midway Games
Ikut main di aku buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak pula bisa bekerja di wahana Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan kup di Jungleland yang aman untuk anak. Diangkat dan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan bebodoran pusing -- negeri kudeta ? Nah alat angkut di Caroussel ini anak-anak bisa membonceng berbagai karakter hewan dengan berputar dengan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta sang kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland ahad ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam dewasa dengan otomobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau kalau bertambah besikal terbang? di jungleland ada wahana yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda agar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia alat angkut kereta angin terbang, sedia wahana lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagaikan kuda alang berlari. Rasakan asiknya kinja di atas oto jump around.

15. Convoy 6
Agak imbas-imbas dengan alat jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren untuk berkeliling bersama handai dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah buaian raksasa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan kereta roller coaster kecil yang bahagia buat anak-anak. Yang absolut di alat ini, pengunjung akan diadah memacu adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana gerobak keliling ini didesain khusus untuk anak-anak dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak baya TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak akan diajak mengemudi sorangan oto bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat liburan beda mungkin biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus untuk anak-anak dan bisa ditemani oleh 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik andong berbentuk binatang laut, seakan-akan berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal beluku laut, hebat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan wahana yang bisa digunakan untuk beredar dengan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup lama berkelana dan alam suasan dengan angkasa dingin pegunungan di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? coba wahana water flume di jungleland. Anda dan ahli akan diajak gelincir di tempat air. Seru? pernah aman !

25. Air Race
Ini ialah alat angkut yang bakal menganjur dikau melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya aman hebat dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk ananda ada kecil bumber car, alkisah wahana ini juga hadir buat dewasa. Serunya awak bisa mengendarai otomobil dengan saling bertabrakan eka sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki keberanian besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dan diayun di arah keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan adakalanya jika andaikan anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, dikau bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi hebat dengan menegangkan. Anda tidak bakal mendapatkan alat angkut serupa di tempat liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O anda ke atas piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini anda seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, pasti menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan baku tembak dengan pistol cairan di arah perahu. Wahana yang doang siap di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu para bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan dengan jalan apa bermain arung jeram. Wahana ini tetap damai buat cukup umur dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland miniatur jatuh yang ada kebesaran dekat 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan danawa yang berputar dengan kecepatan adiluhung dengan bergerak naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya alternatif alat permainan Jungleland bisa jadi bahan pertimbangan jika dikau bakal melakukan liburan akhir pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, liburan bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar