Minggu, 01 Desember 2019

Mari yuk Liburan di Trans Studio Bandung Itu Yang Terbaik Untuk Semua Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menyodorkan beragam macam wahana yang dahsyat & luhur dengan tak bertekuk lutut dengan dengan theme park lainnya justru dengan yang di dalam negeri. Kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan dengan theme park lainnya merupakan TSB merupakan INDOOR THEME PARK, sehingga tamu bisa bermain dengan nyaman tanpa takut bakal kemarahan alias kehujanan. Wahananya juga beragam, mulai dari wahana untuk segala usia sampai alat yang extreme. Lengkap buat seantero keluarga!

Salah satu alat yang paling bikin berjibun ikhwan merasa benci dengan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung adalah Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terwalak di area Studio Central, area yang didesign dengan tema Hollywood. Wahana ini pastinya banyak memacu adrenalin, jika deh awak duduk di bagian amat depan! Sensasi era roller coaster nya ditarik berkurang setelah saya diputar-putar merupakan sensasi yang unik dan memiliki after effect yang beda dibandingkan rollercoaster yang lain. Walaupun wahana ini menegangkan, berjibun kawan yang pernah naik tetap ingin mencobanya lagi dan lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana lainnya yang benci buat berjibun kawan adalah wahana Ocean World Science Center. Masih berada di area yang sama, adalah Studio Central. Ocean World Science Center menawarkan kemahiran yang tidak terlupakan buat berlimpah sahabat yang pernah berkunjung kesini. Disini tamu bisa mempelajari hal-hal anyar tentang alam samudra dengan kaidah yang menyenangkan dan interaktif. Jadi cogan "study is fun" diterapkan dengan asik disini! Sesuai namanya, wahana ini didesign semenarik mungkin sekali lalu menampilkan penjelasan seputar kehidupan & organisme bawah laut. Pengunjung diberi keleluasaan buat memandang-mandang beragam macam informasi dan Fun Fact lainnya tentang kehidupan kaki (gunung) laut yang tersedia lewat berjibun eksibit interaktif. Ocean World Science Center seorang diri dibagi menjadi 4 area dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dan Zona Human Interaction.

Dua area yang menarik animo banyak kawan adalah Shark Alley dengan Zona Human Interaction. Di alam Shark Alley, saya bisa berguru banyak hal aktual tentang beragam macam ikan hiu. Salah satunya, Megalodon, hiu purba. Di alam ini juga, berlimpah ikhwan yang antusias berfoto di pada model kerangkeng yang telah disediakan di dalam wahana tersebut. Sedangkan di Zona Human Interaction, tamu Trans Studio Bandung dapat berhubung terus dengan binatang laut seperti ikan hiu dengan bintang laut di alahan kecil. Banyak kawan yang tidak beriman kalau membayangkan bisa melipat lauk -- asin budu hiu secara terus disini! Tidak antara dari bak tersebut, kita jua bisa mencoba untuk melakukan tangan mengatur ke di akuarium berbadan dua ikan Gara Ruffa, ikan yang biasa digunakan buat Fish Spa. Terakhir, yang tidak kalah menarik dari alat pesolek lainnya yang terdapat di di alat Ocean World Science Center adalah teknologi Augmented Reality.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan menggunakan teknologi ini, sahabat boleh seolah-olah bermain dengan paus, penguin, dengan beruang kutub. Science Center ini memasrahkan kemahiran yang anyar bagi berlimpah kawan dengan jua sekaligus untuk memajukan ingatan untuk segala keluarga, maupun itu bawah umur alias anak buah dewasa. Ditambah juga alat pesolek interaktif dan design yang amat atraktif boleh memberikan bakat yang playful alokasi karet kawan cilik buat tetap bisa seru-seruan disini.

Jadi bagaimana? Sudah siap buat bikin liburanmu terbaik bareng Trans Studio Bandung? Kita tunggu kehadiran awak kesini dan kita bakal seru-seruan bareng! Let's have fun together


Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, daya muat lupa daratan atelir bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga karcis lupa daratan studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar