Senin, 02 Desember 2019

Tiga Puluh Destinasi Tamasyah Bandung Terbaik dengan Biaya Murah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak hanya dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung lagi dikenal sebagai kota tujuan wisata dengan tujuan yang sangat bervariasi.

Di Kota Kembang, anda bisa menciptakan beraneka ragam tempat wisata baik untuk preinan keluarga, area wisata Bandung yang instagramable hingga ruang liburan yang klop buat anak muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 area wisata di Bandung yang hendaklah anda kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau sudah pernah ke Bandung pasti tak berbeda lagi dengan cap Jalan Bandung, kan? Di wilayah ini anda bisa memandang konstruksi bergaya kolonial yang sekarang dialihfungsikan sebagai restoran, toko batas barung-barung kopi bernuansa klasik yang melaksanakan hawa tempo lalu bertambah terasa.

Sekarang, diperoleh jua mural di terowongan Jalan Braga dengan fragmen melanda Bandung yang amat sering dijadikan konteks belakang foto bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, kalau ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak klop dijadikan konteks foto yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika pergi bersama anak-anak dengan gemar mencari pengalaman bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa oke alternatif kamu.

Terdapat berjibun alat yang hebat baik buat si halus juga anak buah berumur yang mendampingi.

Permainan yang siap di bustan hiburan ini jua amat beragam, mulai dari penjelajahan di wahana “Jelajah” dan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dengan wahana Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hostel terbaik di surabaya dan booking lewat aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga atraktif di saban penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi anda yang embuh keluar dari ingar bingar metropolis dan kian berkenan menikmati angkasa indah Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali melahirkan alternatif preinan yang amat menyenangkan dan dapat melepaskan keahlian baru untukmu.

Berbeda dengan caing galib yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside kamu akan melakukan aktivitas glamping yang menyatu dengan bidang tetapi konsisten aman dan bersih.

Untuk berkemah, cawis tenda alias resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dan kebutuhanmu saja.

Tak sekadar untuk glamping, jika awak tidak ingin bermalam konsisten ada berjibun alat angkut yang bisa dinikmati bagai mengitari danu dengan perahu, cecap pandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – teperlus wahana), Rp 20.000 (belum teperlus karcis wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat wisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, anda bisa ikut-ikutan “Adventure Family Camping” bersama keluarga untuk menikmati bidang dengan cara berlainan dengan mempererat hubungan antar anggota keluarga.

Perbedaan tempat berkemah satu ini dengan yang asing ialah area ini dikelilingi hutan tanaman pinus yang meluas keasrian dengan jamal area ini.

Jika pergi ke aku bersama keluarga, tak perlu pusing-pusing akibat pihak perkemahan sudah mempersiapkan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan awak telah mengetahui tentang Taman Bunga Begonia, atas berlimpah anak buah yang mendatangi ruang ini dengan bergambar dengan konteks warna-warni bunga yang amat cantik dan memukau.

Ternyata, awak juga bisa berbelanja bunga afiat dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya kamu lagi bisa menciptakan penjual blueberry afiat yang nikmat di sepanjang ekspedisi menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya tambahan Rp 50.000 (jika gemar berpotret menggunakan alat potret DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah mengelilingi kota Bandung, berihat di kafe-kafe distingtif yang tersebar di seantero metropolis melahirkan kesukaan pas.

Salah eka bar yang wajib anda kunjungi adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini merekomendasi cuaca yang nyaman, ditambah dekorasi yang amat instagramable, dan pemandangan metropolitan Bandung dari atas.

Konsep tempatnya lagi unik, dibuat bagai terasering ladang dengan setiap mejanya dilengkapi dengan kamp yang banyak lucu buat bergambar sekaligus melindungi awak andaikata tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, awak juga bisa bermain miniatur golf yang tersedia di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika telah lilin lebah hari dan awak ingin alam lansekap city lights Bandung dari tempat bukit, berarti anda wajib mengunjungi Bukit Pangjebolan.

Di aku awak bisa sekadar memandangi city lights ataupun bahkan berkemah. Pemandangan dengan suasana di pagi harinya pun tidak kalah seru, lho.

Jadi, awak bisa mendatangi area ini, alam alam, dan jua memajukan koleksi cetakan dengan konteks belakang yang terlihat sangat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa menikmati kemahiran bermalam yang amat aman dengan asri, dengan desain konstruksi yang melarutkan alam dengan modernitas.

Terdapat dobel jenis penginapan: barak biasa alias dalam bivak buat glamping. Namun, andaikata tak ingin menginap pun ada bar alias bar bagaikan saungnya yang merekomendasi keahlian bersiar-siar unik di dangau yang melegan danau.

Dusun Bambu jua bisa digunakan untuk beragam bagai acara, lho. Jadi, andaikata awak embuh berlibur bersama ahli besar dan mengadakan sama dengan gathering, Dusun Bambu bisa jadi kesukaan ruang yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk awak yang sedang berlibur bersama anak-anak dan gemar angkat kaki ke tempat darmawisata yang tidak cuma mendinginkan tetapi juga mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si kecil bisa latah agenda yang diadakan bagaikan antara asing berkebun, tur beredar area Jendela Alam, pengetaman tomat ceri, bermain kuda, flying fox, apalagi kegiatan bagai workshop tanah liat yang bisa oke amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kecil dari metropolis Bandung, diperoleh Maja House yang memegang kafe-restoran di cuilan atas, ballroom, di bawah, dengan juga penginapan. Tampilan bufet ini banyak minimalis dengan juga elegan.

Jika mengunjungi bufet Maja House, anda kudu bersandar di bangku yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dengan kasur yang empuk, dijamin betah dengan tak embuh cepat-cepat pulang deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika awak ingin berangkat bermalam dengan cecap berbagai bagai fasilitas yang menyenangkan buat keluarga, Ranca Upas merupakan pilihan yang banyak tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, ada fasilitas yang membuat kemahiran bermalam di sini semakin menyenangkan bagai pemandian air panas, Waterboom Ciwidey, dengan berbagai bagai mainan outdoor.

Keunikan ruang ini berada di dobel hal: bangunan pokok kayu yang bisa dijadikan ruang bermain dengan pembiakan menjangan yang membuat kunjunganmu ke tempat ini semakin melegakan dan berbeda dari wisata ataupun perkemahan ke area lain.

Kamu bisa berfoto dan bersedekah makan langsung rusa-rusa yang siap di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang sahaja karena pihak bumi perkemahan ranca upas pernah mempersiapkan fasilitas seperti sewa tenda, sleeping bag, kayu untuk cahaya unggun, dan justru sound system jika awak melahirkan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum teperlus kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden ada variasi alat angkut dengan menyodorkan keahlian bermain yang dahsyat buat anak-anak.

Jika sang kecil menyukai hal-hal yang beraroma peri, Fairy Garden merupakan area yang wajib dituju atas pegawai halaman ladang ini berdandan seperti bida dan huruf dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini jua bisa mengasah imajinasi anak cucu kecil. Untuk anak buah tua yang mendampingi, ada wahana beda lagi yang bisa dinikmati seperti berkuda di daerah Woodland, menghadiri istana batari dengan bustan bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum teperlus karcis wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah ahad tempat wisata Bandung yang hits sejak dulu adalah Farmhouse Lembang. Selain memegang berjibun spot film yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu juga bisa berhubung dengan beragam hewan ternak lucu, cecap bustan bunga, dan model metropolitan bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha adalah kesukaan ruang wisata bimbingan di Bandung. Disini Toppers bisa membesuk aturan kerja teropong Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya sahaja buat bisa bersetuju ke pada bangunan observatorium, kamu terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu dengan situs resmi observatorium Bosscha, andaikata tak anda cuma bisa menikmati jamal observatorium ini dari asing saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dengan organisasi
Sabtu cuma diperuntukkan rombongan ahli dan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah satu tempat pakansi di Bandung yang harus dikunjungi merupakan Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa alam kawasan tertata rapi yang dilengkapi beraneka macam wahana permainan, kuliner yang dijual di arah perahu, dengan beraneka macam spot buat membidik kanta kamera-mu bagai wahana metropolitan miniatur dan halaman ladang bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan yaum libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park mungkin pernah biasa, tapi berparak dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua wahana mainan menggunakan cecair panas alam.

Untuk yang embuh berlibur dengan bersantai di pemandian cecair panas di Bandung, Obyek darmawisata Bandung ahad ini adekuat untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana cairan panas, ada jua restaurant dengan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih pada budaya tradisional Sunda? Tempat wisata Saung Angklung Udjo bisa jadi alternatif liburan-mu.

Nggak cuma bisa membesuk berbagai obyek peradaban Sunda, Toppers juga bisa berhubung melantas dengan belajar angklung dan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan domestik Rp 60.000, wisatawan mancanegara Rp 100.000, anak sekolah domestik Rp 40.000, anak didik mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para penggemar miniatur, barangkali obyek wisata Bandung eka ini bisa beres referensimu detik pakansi ke Bandung.

Di aku Toppers bisa cecap halaman ladang yang disulap jadi model gerobak api yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket kereta api

19. Upside Down World Bandung
Ingin liburan yang unik detik pakansi ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa beres pilihan.

Lokasi liburan satu ini bakal memanjakanmu dengan 10 kolom tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikata hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif liburan buat anak-anak era berkunjung ke Bandung adalah mendatangi kebun binatang mini yang berada di atas Mall Paris Van Java, cacat eka mall eminen di Bandung.

Berbagai dabat cura dengan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan liburan ongkos di Mall sesudah menemani sih halus bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun buat bisa berhubung dengan beraneka macam binatang bakal dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin wisata edaran kota Bandung? Yuk, cobain naik Bandros nama lain Bandung Tour on Bus. Dengan memanjat bus lucu dengan warna-warna menarik, Toppers bisa menikmati keindahan kota Bandung dengan hawa yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka hari penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi hawa atas koboi? Dapatkan cuaca tersebut di De Ranch, obyek liburan berkuda yang sedia di Bandung.

Selain berkuda, siap berjibun wahana atraksi beda di ruang ini bagai kolam pancing, panahan, dan beraneka macam wahana edukatif buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / musim prei 08.00-18.00 WIB *libur pada musim senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya untuk saban wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate merupakan ikon metropolitan Bandung yang amat populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tak hanya diperuntukan sebagai bangunan pemerintahan lamun lagi memiliki museum yang bisa Toppers kunjungi era berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan coret-coretan modern dengan tradisional, terdiri dari 3 bagian yaitu dari pembuka, bilangan utama, dengan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di induk metropolis Bandung, Masjid Raya Bandung melambangkan masjid bersejarah kemangkakan metropolitan Bandung.

Untuk menghadiri Masjid ini Toppers tidak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa menaiki benara masjid yang menjadi daya tarik alamat darmawisata Bandung ahad ini, kamu bakal dikenakan biaya Rp 7.000 buat masa dan Rp 5.000 buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola adalah konstruksi bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun menyimpan dongeng misteri, konstruksi bersejarah yang ada arsitektur artistik ini jadi cacat ahad kesukaan wisata di Bandung yang memadai digemari, khususnya mereka yang ada kegemaran fotografi gedung tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan tempat liburan di Bandung yang ramah bawah umur kemudian adalah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi berbagai satwa, selain mengajak sang kecil berkenalan dengan beragam hewan, Toppers juga bisa menganjur ahli cecap dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dan kecantikan alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di arah 3 tarikh Rp. 15.000, bawah umur di bawah 3 warsa gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung merupakan cacat satu museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat wisata Bandung eka ini bakal memanjakanmu dengan berbagai tipu muslihat yang diciptakan oleh deskripsi dan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, akhir Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung lagi terkenal bakal beragam taman metropolitan menarik yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, engat Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan final pasar dengan biaya minim, nggak siap salahnya singgah ke beragam halaman ladang kota yang siap di Bandung, bukan?

Selain alam taman, Toppers bisa membawa sepeda, alias bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat wisata di Bandung ahad ini lagi merupakan alat angkut edukatif yang hebat dimana Toppers bisa menemukan beragam alat pendemo sains bagaikan Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dengan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek liburan Bandung berikut ialah wahana bimbingan binatang dan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan berbagai jenis satwa ayam dengan berhubung langsung. Selain itu, diperoleh lagi berbagai flora langka di tempat liburan satu ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, final pasar Rp 50.000

Selain beragam obyek liburan metropolis Bandung diatas, masih ada pilihan destinasi darmawisata angkasa kota Bandung yang bisa Toppers telusuri detik Liburan ke metropolitan Bandung.

Jadi, pernah temukan ruang wisata di Bandung mana saja yang bakal anda kunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat lupa daratan bengkel bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, daya muat lupa daratan studio bandung, harga karcis lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar