Rabu, 04 Desember 2019

Asyiknya Jalan-Jalan ke Jungeland Bogor, Ada Apa Saja di Junle land Sentul Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sobat tiket detik ini sedang mencari tempat yang dahsyat buat dikunjungi untuk menghabiskan yaum libur, dengan bosan dengan tempat yang itu-itu saja, maka awak bisa cobain untuk datang dan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini ialah cacat satu destinasi liburan paling populer yang siap di Indonesia. Lalu siap segala apa sahaja di sana?

Jungleland, Tempat Seru untuk Liburan
Di Jungleland, siap banyak sekali kesukaan permainan, berangkat dari yang bisa dimainkan untuk anak-anak, hingga alat menakutkan yang siap memacu adrenalin kamu. Siap untuk liburan ke Jungleland? Ayo simak segala apa saja yang bisa anda temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui dahulu kapan saja awak bisa ada bermain di Jungleland. Jam operasional dari halaman ladang bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap yaum dari dari hari senin hingga yaum minggu.

Untuk yaum senin sampai kamis, Jungleland buka dari dari beker 10 pagi engat arloji 5 sore. Hari jumat bustan ini dibuka berangkat dari jam 10 pagi hingga arloji 6 sore. Lain halnya saat musim sabtu, minggu, dengan musim libur, Jungleland buka dari dari beker 9 pagi batas beker 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada berlimpah aturan untuk bisa datang ke Jungleland. Bagi anda yang ke atas (alat) angkutan awak dari Jakarta, awak bisa melalui jalan tol Jagorawi dengan keluar di pintu cukai Sentul City. Dari anda sudah siap penunjuk jalan yang beres mengarahkanmu ke ruang ini.

Nah, anda bisa juga bertambah (alat) angkutan umum. Pilihannya andaikan kamu dari Bogor, anda bisa naik Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, anda bisa naik beban umum T-05 dengan jurusan Bubulak Laladon – Sentul dan berdansa di Bellanova. Dari anda kamu bisa tua menggunakan transportasi asing yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini beliau yang paling ditunggu-tunggu. Ada barang apa sahaja mainan yang bisa awak kalau di Jungleland? Taman bermain ini memiliki habis-habis-an 37 permainan yang dibagi menjadi 4 zona berbeda. Keempat alam tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki banyak wahana yang seru untuk anda coba. Ada wahana yang cocok buat dimainkan oleh bawah umur bagaikan Jump Around dengan Magic Bike. Nah, buat yang dewasa, sedia alat dahsyat seperti Mega Drop.

Selain itu masih siap jua alat asing yang tak kalah hebat buat awak jika mainkan bagaikan Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dengan jua rafting. Sempatkan buat mencoba semua alat angkut tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia siap 15 wahana seru yang bisa anda coba. Wahana tersebut antara asing adalah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dan Mini Swinger.

Wahana yang wajib anda jika cacat satunya merupakan Discovery, di mana awak akan berayun di sebentuk bandul raksasa dengan ketinggian mengaras 20 meter. Pastinya seru bagi awak yang suka tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih banyak diisi dengan alat yang cocok buat dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih sedia juga jumlah alat angkut yang bisa dinaiki lagi oleh anak buah dewasa.

Beberapa alat angkut di Jungleland Zona Tropicalia merupakan Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dengan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora siap tiga wahana yang mendebarkan lagi yakni Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat awak deg-degan akibat seekor geritan bota yang menggelantang bahtera yang awak naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino ialah alat angkut yang klop untuk kamu yang banyak menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berlimpah hewan purbakala ini dengan menaiki jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dan Keluarga
Itu dirinya informasi mengenai Jungleland berangkat dari arloji masuk, aturan menuju ke Jungleland, batas wahana yang siap di Jungleland. Tiket bersetuju ke Jungleland bisa kamu beli menurut online dengan encer melalui tiket.com, lho. Ayo segera beli tiketnya dengan ajak teman-teman atau keluarga anda untuk bermain di sini. Kalau awak akan cari pondokan di ambang Jungleland, anda bisa jua cari acuan losmen di Sentul yang klop untuk keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar