Kamis, 05 Desember 2019

Jungle Land, Wahana Permainan Sangat Menegangkan di Bogor

 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Bogor tak cuma memiliki cuaca yang adem alias nuansa adem dan damai. Tetapi, kota yang mendapat julukan sebagai kota hujan angin ini mempunyai sebentuk alun-alun wisata yang klop digunakan sebagai ruang berlibur untuk bagi anda sekeluarga. Tempat tersebut adalah Jungleland Sentul.
 
Area Taman yang mempunyai luas 35 hektar ini merekomendasi 4 area utama sebagai pusat keseruan. Tidak cuma sesuai digunakan sebagai ruang darmawisata hiburan saja. Hadirnya science center membentuk jungleland sebagai wisata edukasi jempolan yang sedia di Bogor.
 
Sekilas Mengenai Zona Utama Jungle land Bogor
 
 
Wahana Jungleland dibagi di 4 alam yang berbeda. Ada Carnivalia yang memegang 14 keseruan mulai dari Air Race, Kiddy Land, Rainbow Train, Haunted House yang memanaskan dengan misteri loncengnya.
 
Zona Mysteria yang memegang 8 pilihan permainan dari dari snake coaster, Jeep Tour, Mega Drop dan sedang banyak lagi. Selanjutnya, anda hendak dimanjakan dengan Explora yang memegang tema Octopus, Animal Corner, Safari Dino.
 
Terakhir, awak bisa menjelajah Tropicalia yang memegang 11 wahana dengan ship adventure menjadi unggulan. Texan Train, Wave Swinger Serta Mini Bumper Car. Dilanjutkan dengan permainan convoy 6, Harvest Time, Mini Ferris Wheel
 
Jungleland Sentul terletak di Kawasan Sentul Nirwana berada di Jalan Jungleland Boulevard No.1, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di Provinsi Jawa Barat. Buka setiap hari mulai dari jam 9 awal engat jam 6 sore. Waktu yang cukup panjang untuk kamu seru-seruan disini.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Bagi kamu yang berasal dari luar Bogor. Disarankan untuk naik angkutan umum saja dengan Terminal Baranangsiang sebagai tempat arah pertama. Selanjutnya, bermigrasi bus Trans Pakuan mengabah ke Mall Bellanova. Lalu, naik shuttle bus khusus ke jungleland yang cawis pukul 9 awal hingga 4 sore.
 
Sebelum kamu memafhumi betapa kadar tiket jungleland. Kamu harus tahu bagaimana cara membelinya. Bisa dengan kaidah online dengan mendatangi situs dan pilih tanggal, jumlah kunjungan, isi data lengkap karcis lalu, pilih metode pembayaran. Atau bisa datang langsung ke loket.
 
Harga Tiket Masuk 2019
Hari Harga Wisatawan Nusantara Harga Wisatawan Mancanegara
Weekday Rp 165 ribu Rp 180 ribu
Weekend Rp 220 ribu Rp 240 ribu
High season Rp 225 ribu Rp 300 ribu
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tidak sekadar memberikan alat angkut yang menyenangkan. Di area ini juga memberikan Promo Jungleland yang melahirkan anda ingin datang kesini. Mulai dari jumlah e-commerce, media partner, provider, hotel, dan bank di Indonesia. Selain itu, bagi kamu the jakmania siap korting 40 persen dengan memberitahukan KTA jakmania.
 
Lalu, bagi kamu warga jabodetabek. Ada kualitas khusus yang kian hemat hanya dengan memberitahukan KTP. Untuk promo ini sekadar berlaku engat 13 Desember 2019. Dengan maksimal 4 kartu dengan pembelian offline.
 
Ada berulang yang kian menarik dengan isu jumat , jumat hemat. Dimana kamu sekadar melunasi 99 mili mata uang saja dengan memberitahukan konten promo pada era pembelian tiket. Atau dengan Fun & Fresh dengan 120 mili sudah dapat kartu dengan minuman dingin.
 
Jungleland Sentul adalah tempat jempolan di Bogor yang bisa awak kunjungi bila bingung amuh kemana menghabiskan tempo liburmu. Keseruan-keseruan dari alat yang ditawarkan bisa melahirkan lupa, bila kamu alang berada di theme park terbaik di Bogor. Supaya lebih seru, pastikan awak asal bersama teman-teman terbaikmu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar