Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans bengkel bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi dunia King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh barang apa King Kong menjaga lingkungannya, bahkan andaikata ada arta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung lagi nggak akan membiarkanmu mengambil permatanya yang berharga! Kamu layak mendaki dinding berbatu yang menjulang tinggi ke ruang peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan jantur bukan sihir, kamu harus cobain rebahan di arah kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, taman bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bagak berbaring di atas paku, anda bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di aku awak aman bakal terkagum-kagum sama science yang luar biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, atraksi roller coaster agak-agak udah biasa banget, tetapi yakin bisa membabat Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin acap ketika andong didorong keluar gedung dengan mendaki rel yang adiluhung melewati King Kong yang sedang membabi buta dengan kecekatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara buat kembali adalah dengan berangkat mundur. Ya! Kereta yang sedang berada di puncak akan ditarik mundur secepat barangkali dengan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku laki-laki melewatkan ini andaikan berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans bengkel bandung
Via – hargakini
Apa rasanya berputar-putar di di lajur yang gelap? Nggak sekadar berputar di tempat, bagaikan cukup berada di kapal terbang dalam alam yang beterbangan kendali, kamu jua akan diajak berputar-putar hingga atasan di suku dan kaki di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, anda hendak berbagi kemahiran berpusing girang hati seperti sedang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans studio bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku siapa yang penasaran sama agenda uji nyali yang siap di tv itu? Di Trans Studio, anda bisa iring merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke pada kereta dengan pantau sekitarmu.

Jangan sampai kelek cemburu atau tatapan-tatapan lancip dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu bagak membuktikan semuanya cukup di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu kamu kecil pasti suka banget, mempergiat naik ayunan? Tapi, sapa -- pun barang siapa yang bahadur naik Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu akan terombang-ambing selagi jumlah menit tanpa henti. Semakin tinggi semakin menggelitik adrenalinmu. Sambil berputar-putar, kamu bisa melihat suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans bengkel bandung
Via – kelilingkota
Pasti kamu sempat dengar sejarah Jack dengan Kacang Polong, kan? Kamu bisa mewujudkan imajinasimu tentang sejarah tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu hendak dibawa mengangkasa tinggi dengan bertemu Si Raksasa di arah awan. Cobalah untuk menghindar dari tangkapannya dengan naik-turun dari ketinggian 20 meter di tempat lantai. Sebelum mencoba alat angkut ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans atelir bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti kamu nggak bisa aktif air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dengan susuri sungai yang menguak mirakel suku Inka! Tapi, non kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena awak nggak hendak selamanya aman di atas perahu. Sebaliknya, anda kudu siap-siap untuk terjun hingga basah-basahan dari pada kuil Inka yang indah banget. Kalau cita-cita akan nyobain wahana ini, jangan lupa bawa baju ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat angkut di atas, masih banyak amat alat yang bisa anda mainin! Selain untuk para pencari tantangan, sedia lagi alat untuk anak-anak yang jauh dari kata menakutkan dengan amat dekat dengan konsep menyenangkan. Kamu juga nggak perlu asan tak asan keadaan udara panas dan hujan, kan, main di pada ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas trans bengkel bandung, kualitas karcis trans studio bandung 2020, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar