Rabu, 04 Desember 2019

Kabar Fakta Menarik Wisata Wahana di Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Beberapa Fakta hebat kenapa pilih alat di Jungleland Adventure Theme Park sebagai salah satu ruang liburan anak bini alias rombongan.

Jungleland Adventure Theme Park yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. Dengan memegang bambang area sebesar 35 Hektar, aktual 32 Hektar yang digunakan artinya siap banyak ijab dari Jungleland ini.

Inovasi
Wisata Jungleland Adventure Theme Park, masih terus berkembang dengan berinovasi memanfaatkan bambang kapling untuk memberi muka pengunjung dengan sebanyak-banyaknya penawaran alat angkut permainan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Fakta Menarik Wisata Wahana di Jungleland Sentul Bogor
Pemandangan dan Udara Sejuk Hanya siap di Wisata Wahana Jungleland Adventure Theme Park. Foto Pelitabanten.com
Landscape (Bentang Alam)
Pemandangan yang menarik ditawarkan Jungleland Adventure Theme Park berada di kaki gunung Panjang Bogor wisata ahli ini memegang udara yang antara lebih sejuk dari wisata wahana ditempat lain.

Edukasi Anak
Sebagai wisata yang menawarkan alat permainan, Jungleland Adventure Theme Park memberikan berjibun wisata edukasi alokasi anak-anak karna di Jungleland alat angkut atraksi anak jauh lebih benyak dari alat angkut atraksi dewasa, siap 15 alat angkut mainan anak cucu dengan 12 wahana permaianan masa yang acap mengutamakan Keselamatan bersama Kesehatan Kerja (K3).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Harga Menengah Kebawah
Banyak ijab banyak di Wisata Jungleland Adventure Theme Park mulai dari kadar biasa Weekend cuma Rp220.000,- perorang, untuk Senin sampai Jum’at hanya Rp165.000,- perorang tidak cuma kualitas galib itu, masih siap discound istimewa alokasi pemilik KTM (kartu Tanda Mahasiswa) dengan Pelajar bercokol tunjukan saja di loket. Ada kualitas eksklusif juga alokasi kelompok alias rombongan.

Wahana Baru Gundala Mega Drop
Di Jungleland Boulevard Sentul Bogor, lebih menarik dengan meluncurkan wahana terbaru ialah ‘Gundala Mega Drop’ yang akan memberikan Sensasi aktual kepada para pengunjung.

Lokasi darmawisata yang aksesnya mudah dijangkau dari Jabotetabek ini ditempuh melalui bea Jagorawi dengan berhenti pada pintu cukai Sentul Selatan tawarkan berbagai wahana permainan yang dapat dinikmati semua kalangan.

Sementara, Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengaku, bahwa Jungleland berlainan dengan area lain, dengan hadirnya alat angkut anyar Gundala Mega jatuh sedia yang berparak di impresi preinan ke Jungleland Adventure Theme Park.

“Diwahana anyar Gundala siap sensasi Petir yang bakal dirasakan pengunjung, wahana ini anyar di louncing berbareng dengan pemutaran film bioskop Gundala pada Agustus 2019 lalu,”Pungkasnya.

sumber : https://www.pelitabanten.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar