Rabu, 04 Desember 2019

Jungleland Sentul Bogor Tiket & Wahana

 
 
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha dengan akses yang enteng dijangkau dengan independen bencat melalui tol Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36. Tempat wisata di Bogor yang cukup populer ini meyajikan banyak kemahiran baru, sangat cocok sebagai area rekreasi keluarga.
 
Jungleland Sentul memegang berlimpah alat permainan. Beberapa diantaranya merupakan alat baru pertama di Indonesia. Wahana seperti Air Race, Hydrolift, Boat Blaster dan Disc’O.
 
Berencana mengunjungi dan bermain di Jungleland. Berikut kadar tiket bersarang Jungleland Sentul apik untuk musim biasa, final pekan serta peride musim liburan.
 
Tiket Jungleland Sentul
Jenis Tiket Harga
Hari Biasa Rp165.000
Akhir Pekan Rp220.000
Musim Liburan (High Season) Rp250.000
Tiket Annual Pass Jungleland Rp500.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass Jungleland Sentul E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang boleh disimpan di gadget dan dapat digunakan semasa ahad tahun. Nikmati puluhan wahana independen tanpa batasan waktu. Pemilik Annual Pass Jungleland e-Card lagi bisa mendapatkan:
 
Diskon 25% pembelian tiket Fast Track. Diskon batas 45% pembelian tiket The Jungle Waterpark. Diskon menginap hingga 45% di Hotel ASTON Bogor dengan berbagai merchant yang bekerjasama dengan JungleLand Sentul.
 
Jungleland Sentul Bogor telah bisa dikunjungi setiap hari. Mulai dibuka pagi hari sampai sore hari. Berikut arloji buka Jungleland Sentul:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin-Jumat) 10.00-17.00 WIB
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu) 09.00-18.00 WIB
Musim Liburan 09.00-18.00 WIB
Wahana Jungleland Sentul
Jungleland Sentul Adventure Theme Park terbagi menjadi 4 alam besar, dimana masing – masing zona berisikan alat – alat angkut permaianan, beserta alam dan alat yang ada didalam nya :
 
Zona Mysteria
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Snake Coaster: Snake Coaster merupakan alpa ahad wahana terpanjang di indonesia. Memiliki tinggi 22 meter dan berjarak lintasan 535 meter bisa meluncur dengan kecekatan 65 km/jam. Wahana ini istimewa untuk anak buah dewasa dengan adiluhung minimum 130 cm. Tidak diperuntukan alokasi tamu yang memegang babad aib jantung, hipertensi, riwayat bias tulang buritan & leher ataupun cukup hamil.
 
Mega Drop: Di alat Jungleland Sentul yang ahad ini, tamu dapat mengharapkan impresi dijatuhkan dari keagungan 38 meter. Fire pots: Berputar-putar diatas kuali danawa dengan kecepatan tinggi. Boat Blaster: Perang – perangan di tempat bahtera memanfaatkan senapan air.
 
Jeep Tour: Berkeliling menggunakan jeep mini. Hydrolift: Wahana atraksi berupa perahu para yang diangkat memakai lift dengan dihempaskan kembali ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. setelah itu hadirin dapat cecap lintasan air sejauh 250 meter.
 
Jump around: Pengunjung membawa oto pilihan, akhirnya otomobil bakal meloncat – loncat tanpa henti.
 
 
 
Daytona: Pengunjung bisa beraksi seperti pembalap F1 di lintasan sejauh 700 meter yang merupakan Wahana dengan lintasan Terpanjang di Indonesia. Bumper Car: Wahana atraksi mobil – mobilan dimana tamu saling bertabrakan jarak yang satu dengan yang lain nya.
 
Air race: Wahana mainan yang akana memutar – mutar hadirin diatas udara. 3 Point Basketball: Disini hadirin dapat bermain basket 3 on 3. Kiddy Land: Tempat bermain eksklusif anak cucu – anak yang berisikan bermacam – ala permainan yang menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Discovery: Berayun – gerak diatas Bandul bota dengan kemiringan 102 derajat dengan kebesaran 20 meter lebih. Disk O: Disini Pengunjung boleh menjumpai sensasi Berputar dan diayun diatas piring danawa engat ketinggian 15 meter.
 
Mini Drop: Wahana naik – turun yang bahagia untuk ananda – anak. Haunted House: Wahana uji empedu di kediaman balung yang berkisah akan satu ahli yang mati mengenaskan dengan masih misteri.
 
Ferrish Wheel: Disini tamu dapat Menyaksikan lansekap bidang Sentul dan Gunung Pancar dari ketinggian 40 meter. Wahana tertinggi di Indonesia ini buat anak-anak, akil balig dan masa dengan ketentuan Tinggi pengunjung dibawah 110 cm harus di dampingi anak Adam kala dan Kapasitas 1 elevator maksimal 4 orang kala atau 2 anak buah masa dengan 3 anak buah anak-anak.
 
Rainbow Train: Pengunjung diajak berkeliling berkeliling diatas andong api yang bewarna – warni. Midways Game: Wahana ini berisikan mainan bidik bahan dan berhadiah.
 
Mini Swinger: Wahana istimewa anak-anak dengan tinggi minimal 90 cm dan maksimum 130 cm. Wahana ini hendak diangkat dengan diputar – pusing -- negeri kudeta dengan kecekapan tinggi, tetapi konsisten aman untuk dinaiki oleh anak – anak. Caroussel: Berputar-putar di atas binatang yang lucu dengan alunan irama yang menyenangkan.wahana ini buat anak-anak dengan agung maksimum 130 cm.
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Convoy 6: Berkeliling memakai oto – mobilan. Happy swing: Ayunan bota yang dapat berayun tinggi.
 
Happy train: berkelana melihat pandangan angkasa memanfaatkan kereta. Wahana ini diperuntukan alokasi anaka-anak  dengan tinggi maksimal 125 cm. Mini Bumper Car: Wahana mainan otomobil – mobilan khusus anak cucu – anak.
 
Mini Ferrish Wheel: Di Wahana ini pengunjung boleh cecap lansekap angkasa Jungleland Sentul Adventure Theme Park. North Pole: anak – anak diajak beredar memakai belulang berwujud binatang laut.
 
Ship Adventure: Wahana buaian berwujud bahtera berujul laut. Texan Train:Pengunjung diajak berkelana jungleland Sentul memanfaatkan kereta dengan bujur lintasan 1,7 Km selagi 15 menit.
 
Water Flume: Disini Pengunjung diajak berseluncur memanfaatkan belulang mini melintasi lintasan sepanjang 152 m. Wave Swinger: Wahana yang dapat memacu adrelanin tamu dengan diangkat lalu diputar terus menerus dengan kecepatan tinggi.
 
 
Octopus: Wahana berupa gurita bota dimana pengunjung bisa menikmati impresi diputar dengan dijungkirkan diatas udara. Safari Dino: Pengunjung diajak berkelana menyaksikan koleksi Dinosaurus, alat ini kabarnya memiliki koleksi Dino terbanyak se Asia.
 
Animal Corner: Berpetualang melihat lebih dekat beraneka macam binatang distingtif yang pernah ada, bagaikan ular, iguana, bermacam model kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, borok dan lain sebagainya.
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park juga menyediakan fasilitas memadai seperti area resto, musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland Sentul pernah ada HSE bersertifikat.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Pengunjung jua bisa menggunkan layan Free Shuttle dengan jam operasional Setiap yaum berangkat getok 09.00 – 16:00, Rute reguler Mall Bellanova – Jungleland.
 
Alamat Jungleland Sentul Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar