Senin, 28 Oktober 2019

4 Permainan baru yang Menarik di Dunia Fantasi Ancol

Salah eka objek darmawisata populer di Jakarta buat liburan ialah Dunia Fantasi (Dufan), halaman ladang bermain yang terletak di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan jua bisa menjadi kesukaan liburan akhir tahun Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan memunculkan catur wahana aktual untuk memeriahkan preinan final tahun. Sehingga, hadirin yang sudah pernah ke Dufan lebih dahulu tak bakal bosan menikmati atraksi yang ada.

Keempat alat tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.


"Dufan marketnya bertambah ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dan Seaworld lebih ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini klop untuk bawah umur dengan tinggi maksimal 145cm. Ragam permainan di area ini antara lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, permainan ketangkasan meliputi daki dengan merosot, serta permainan yang mengahlikan intelek bagaikan bermain peran sebagai pembeli dengan penjual.

Seluruh belahan Dream Playground terbuat dari bohlam plastik dengan dikelilingi matras, sehingga bonyok dengan tak riskan belah anak-anak.


Menempati area seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon kepala Dufan terhadap ajakan getah perca pengunjung yang menginginkan hadirnya permainan yang kian ringan lidah ananda kecil.

"Ada berlimpah tamu yang sadar bahwa wahana yang pernah siap berlimpah yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan mendatangkan Dream Playground yang memang dikhususkan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha memfasilitasi keperluan alat bermain alokasi sarwa ahli dan semua kalangan.

2. Galactica

Di alat angkut Galactica, pengunjung bakal diajak bermain menyelamatkan bintang siarah mars. Akan siap 16 bahtera yang dapat diisi bagi heksa- orang yang hendak menjalani kolom sepanjang 224 meter.

Pengunjung akan berada di di ruangan menyerupai pesawat bilik angkasa, kalakian ke atas kendaraan dan diberikan senjata untuk mencari alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan ada pertunjukan yang melaksanakan tamu serasa bagai di pada pesawat bagian alam sungguhan.

Setelah membedil alien, tamu boleh memandang angka masing-masing dan membandingkan dengan tamu lain. Skor tamu ditampilkan atas papan Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat angkut Perang Bintang. Pebedaannya hanya konsep yang diperbarui jadi berperang dengan anasir Mars dengan boneka mekanik diluncurkan dalam aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, hadirin akan dibawa menjelajah tempo ke era lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan aksara berbaju robot modern yang mengamankan benda sakti dengan pertunjukan memakai teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, pengunjung hendak melihat atraksi yang mendeskripsikan delegasi penyelamatan seorang anak dari tawanan dragon raksasa. Colour of Kingdom juga melukiskan tentang tentang kebahagiaan di Dufan yang tiba-tiba buyar karena direnggut seorang aktivis jahat.

Anak-anak dengan anak Adam masa bisa bersama-sama menikmati demonstrasi yang diadakan di di ruangan ini.

Bila berminat liburan belakang tahun ke Dufan, Anda bisa memanfaatkan iklan Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bohlam orang. Dengan kualitas itu, Anda bisa bersarang ke Dufan dan menikmati segala wahananya semasa setahun asak minus dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian tiket ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika malas antre buat menikmati sebuah permainan, Anda bisa membeli jalan masuk Fast Track seharga Rp200.000 bagi orang. Dengan jalan masuk tersebut, Anda akan mendapat preferensi buat masuk ke 14 alat angkut idola sonder latah pias antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar