Rabu, 30 Oktober 2019

Yup Tinggi Di bawah 100 Centimeter, Free Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali menyodorkan program promo tiket masuk yang atraktif untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung anak-anak Sekolah Dasar (SD), Dufan memberikan harga promo karcis di bawah kadar normal.

Dengan hanya memberitahukan kartu anak sekolah dari I kampus yang bersangkutan, setiap anak SD yang embuh masuk ke area wisata Dufan, berhak memperoleh kualitas tiket bersarang promo.

Malah, kendati tinggi badannya lebih dari 125 cm akan tetapi bisa membuktikan kartu pelajar, mereka jua dapat memperoleh potongan kualitas tiket.

"Program ini aku gelar untuk memasrahkan kesempatan alokasi bawah umur SD fungsi bertambah mengenal Dufan dengan memasrahkan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan juga mengratiskan kartu masuk bagi bawah umur yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun karcis bersarang gratis ataupun tiket promo dengan kadar distingtif tersebut tidak berlaku bagi anak-anak SMP atau sederajat. Meski adiluhung badannya di bawah 125 cm, untuk bawah umur SMP ajek berlaku kadar karcis umum.

Kesempatan memperoleh kualitas kartu distingtif jua Dufan berikan kepada para anak sekolah yang ada secara rombongan, baik pada weekday maupun weekend.

Harga kartu sejumlah itu pernah termasuk karcis masuk untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan tamasya yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai petala masyarakat. Karena itu beraneka macam acara hiburan yang menarik dengan melatih selalu kita tampilkan dengan didukung akibat kemudahan-kemudahan yang kita berikan, teperlus promo kartu masuk untuk anak SD ini," memungkasi mengakhiri dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar