Selasa, 29 Oktober 2019

Ayo|Mari} ke Dunia Fantasi, Lokasi Bermain Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias yang kita kenal dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang pernah jadi orang berumur dengan memiliki anak, pasti pernah mengunjungi Dufan sewaktu kecil, dan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira kalau Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, kini beraneka ragam atraksi dahsyat dan aktual ditambahkan setiap periodenya.Tidak cuma beragam mainan untuk anak, namun orang dewasa juga bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman berlalu yang paling ikonik dari Dunia Fantasi ialah rumah boneka, bangunan kaca, bianglala, bangunan miring, poci-poci dengan perang bintang. Tapi kini Dunia Fantasi telah memajukan beragam alat angkut yang bertemu dengan jalan zaman dan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi awak bisa cecap Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dengan lain-lain. Dunia Fantasi jua sering mengadakan beraneka macam pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan sekadar dari Indonesia saja, tetapi ajak para performer dari luar negeri juga. Jadi saban anda asal ke Dunia Fantasi, selalu sedia keadaan yang aktual dengan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai taman rekreasi yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beragam akomodasi pembawa yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi alias Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya sangat mudah. Baik dengan menggunakan sarana badan atau menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan otomobil pribadi, rute yang membelokkan encer ialah melewati Inner Ring Road, dari sini layak menuju jalan Pasir Putih I dan bocor di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan untuk KRL, layak ambil jurusan Ancol saja dengan awak bakal sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan saban harinya dimulai dari pukul 10 pagi engat 6 sore, di yaum kerja meskipun prei tidak siap perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan cuma dari pada kota, berlimpah rombongan ananda sekolah dari asing daerah yang berkunjung. Jadi akan yaum kerja alias cuti sama saja, tapi andaikan kamu berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlampau ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket masuk Dufan 2 harga yang berbeda. Hal ini tergantung pada hari segala apa anda menghadiri Dufan. Apabila awak menghadiri Dufan di hari biasa, anda bisa mendapat kadar karcis bersarang sebesar Rp200.000. Sedangkan jika kamu asal pada saat weekend, kamu harus membalas tiket masuk sebesar Rp295.000.

Memang kadar karcis bersetuju Dufan tidaklah murah, tapi tenang, kamu masih bisa mendatangi Dufan dengan promo kartu hebat yang dapat dibeli lewat website alias aplikasi seperti Traveloka. Selain kualitas kartu lebih murah kamu jua tidak perlu antri untuk berbelanja tiket lagi.

Jadi awak bisa bersenang-senang, mencoba semua acara dahsyat dengan kartu bersarang promo. Kamu juga bisa sambil mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya sangat ambang dengan Dufan. Semoga dengan demikian ini liburanmu jadi terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar