Jumat, 25 Oktober 2019

Tak Usah Cemas, Ini 8 Permainan Ramah Jantung di Dufan Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Treasureland Temple of Fire
Pernahkah terbayangkan Anda menjadi seorang arkeolog yang cukup memakamkan situs-situs pusaka sejarah? Di alat angkut Treasureland yang berkapasitas 1200 tempat duduk, Anda bisa melaksanakan khayalan itu.

Wahana Treasureland Temple of Fire melambangkan alat pertunjukkan yang di lengkapi akibat berbagai teknologi dan special effect bagai tembakan, ledakan, api, air dan bola batu raksasa. Di wahana ini, tamu bakal di angkat ke di pengembaraan penyelamatan arta karun suku Maya Inca yang tersimpan di pada Temple of Fire yang mempunyai daya serap area duduk buat 1200 orang.


2. Istana BonekaBangunan Istana Boneka ini berarsitektur gaya eropa klasik, dengan memakai perahu yang berjalan diatas air yang ambai dengan arus yang tenang, kita dapat menjelajahi dan mengapresiasikan budaya etnik seantero nusantara maupun ciri budaya diseluruh adam dengan iringan corak dan 600 boneka animatronik yang lucu. Beroperasi sejak tahun 1985 dan asal negara pembuatannya dari Amerika Serikat dengan meiliki kapasitas 336 orang. Belajar dengan bermain bersama Istana Boneka...


3. Ice Age Arctic AdventureSiapa yang tak kenal dengan aksara Sid, Diego, Manny, dan Scrat di gambar hidup Ice Age produksi 20th Century Fox? Yaa, Anda boleh bertemu secara melantas dengan karakter- karakter tersebut di Dunia Fantasi, tepatnya di wahana anyar Ice Age Arctic Adventure.

Di alat angkut hasil kerjasama 20th Century Fox Consumer Product-Amerika dan 3DBA- Eropa, Anda dapat mengharapkan proses perusakan es di kutub utara benar bagai yang diceritakan di ke 4 cahaya bioskop Ice Age. Belum berakhir cukup disitu, akibat pertualangan yang dikemas dalam konsep dark ride hendak diramaikan akibat berbagai efek spesial dengan juga teknologi elusif yang penuh dengan kejutan. Sensasi dingin bagaikan di antartika dan seramnya berada disuasana ketika para dabat purba masa lalu masih hidup, bakal memasrahkan keseruan tersendiri saat menikmati alat Ice Age.

Jadi mau melantas menjumpai penjelajahan Ice Age sepanjang 365 m ini, bukan? Yuk, Have Fun at Dufan.


4. Dream Play Ground
Dream Playground melambangkan alat angkut mainan anak cucu terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 m2, wahana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya merupakan trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan kecil rides


5. Fantasy Light Magic of Dufan
Sebuah wahana aktual di Dufan yang bakal memasrahkan pengalaman anyar untuk pengunjung. Fantasy Lights sebentuk area wahana taman dengan coret-coretan digital Lights yang memegang aneka pepohonan, tunnel serta aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena di Dufan sudah siap taman bertemakan Pretty Lights Garden. Siapkan gadget mu buat foto-foto seru menyerentakkan teman-teman ataupun keluarga.

wahana ini dibuka setiap yaum getok 18:00 engat jam 20:00 dan jangan lupa singgah ke Fantastique buat melihat Multimedia show spektakuler yang doang siap di Dufan.


6. Rumah Miring
Wahana ini sama sekali tak memakai mesin dengan hanya menggantungkan corat-coret implementasi membakal bangkit yang bakal memanipulasi indera manusia. Rumah Miring mula-mula kali dibangun di abad tahun 30’an dan cukup populer hingga saat ini.


7. Dufan Glow “Fabulous Live Show”
Dufan, Cili, Barus, Kombi dengan Kabul, punya delegasi membagikan rahasia kebahagiaan dan keceriaan terhadap sarwa umat anak Adam di seantero dunia. Character dufan dkk terinspirasi dari satwa langka dan unik asli dari Indonesia. Bersama si rama-rama absurd lambang konversi kehidupan, Dufan dengan kawan-kawan bergerak dengan berpetualang membagikan rahasia kebahagiaannya. Mulai dari aksi hebat dance ditengah taman kota, engat petualangan kemeriahan di wilayah urban dengan sajian parkour dan perkussion. Disetiap perjalanan yang mereka lalui selalu diwarnai dengan sorotan binar ajaib.


8. Turangga Rangga
Wahana Turangga- Rangga ialah sebentuk komedi putar yang dilengkapi dengan 40 kuda tunggangan serta dihiasi ribuan corong yang membuat meriah dengan akbar dan termasuk wahana klasik di Dunia Fantasi. Permainan ini hendak mengajak hadirin mencampuri romantisme era kanak-kanak, sehingga tak kagum alat ini digandrungi pengunjung segala usia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar