Jumat, 25 Oktober 2019

Dunia Fantasi -8 Wahana Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi melahirkan tempat lipuran yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa beruk bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih kera sebagai karakter atas buat mengingatkan bahwa Ancol dahulu ialah kawasan dari getah perca kera.

Dari masa ke masa, Dunia Fantasi terus menambahkan disimilaritas alat bermainnya buat menarik karet tamu agar tak menganggap bosan. Banyak sekali wahana-wahana idola di Dufan yang jadi idola. Dari sekian banyaknya alat angkut di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya adalah alat yang ekstrem.

Wahana-wahana berlebihan ini tentunya hendak melahirkan para tamu yang naik bisa sampai berteriak histeris dan lagi bikin jantung mau copot rasanya. Kamu yang pernah pernah datang ke sana dan mencobanya, absolut setuju jika alat angkut di bawah ini adalah yang membelokkan berlebihan di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini menjadi salah ahad idola di Dufan. Halilintar mampu memandu adrenalin anda buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan turunan dengan tanjakan yang tinggi, dengan belokan yang cukup menikung. Tak heran andaikata Halilintar menjadi cacat ahad wahana ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bangun kapal berujul laut ini lembut lahan akan berayun, semakin lama ayunannya bakal semakin tinggi engat kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, wahana ini seperti hendak melempar kapal bahar ke tempat sehingga terlihat bakal lepas. Namun era berada di Kora-Kora kamu justru akan merasakan cerapan seru dengan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya buat pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi cacat ahad alat kesayangan dengan yang amat menantang di Dufan. Wahana ini akan membuat awak di putar–putar di ketinggian 17 meter. Kicir-Kicir banyak cocok buat awak yang menyukai alat adrenalin dengan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali jika buat menaikinya andaikan anda seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini merupakan wahana yang mampu membuat para pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama di perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu membandarkan air engat 1000 liter perdetik dan air lata buatan sepanjang 325 meter, mampu membuat pengunjung merasakan sensasi seperti menaiki arung air terjun sungguhan. Jika gemar tak basah membawa alat ini, kamu bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana kereta melaju ini sangat menyenangkan dan digemari oleh siapa saja. Pengunjung akan diajak meliuk-liuk dengan kecekapan adiluhung di ruang pepohonan dengan lagi taman. Namun andaikan ke atas alat angkut ini kamu harus siap-siap sadar pegal-pegal di badan, akibat kamu hendak tercampak ke kanan ataupun kanan dengan kecekatan kereta melancar yang layak kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara merupakan mainan perahu melancar yang berbentuk balok kayu dengan gelongsor bertualang latah aliran air. Lalu klimaksnya anda akan bertambah selevel 20 meter kemudian berperan serta bagai mencebur mengikuti air berperan serta sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah buat basah kuyup ketika ke atas alat ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melambangkan salah eka alat yang memacu adrenalin sehingga berlimpah hadirin yang coba untuk memeriksa adrenalinnya. Hysteria hendak membawa awak ke ketinggian 60 meter hanya pada waktu 4 denyut saja! Selain ekstrem, bertambah alat angkut ini anda juga akan memandang pemandangan memeranjatkan dari ketinggian 60 meter yang takkan sempat terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini ialah yang paling atraktif, atas tak hanya menegangkan tapi lagi sangat menghibur. Tornado melahirkan kelas amat canggih dari jenis mainan Top Spin yang ada di dunia. Kamu hendak diajak berputar menurut independen dengan bersandar terbalik secara tiba-tiba. Tentunya akan amat berpendar amat ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat berlebihan di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang pekik panik horor dengan jua tertawa senang. Kenapa tertawa senang? Karena mereka artinya menikmati banget alat angkut ekstrem tersebut dan mampu menaklukkan ketakutan pada diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar