Jumat, 25 Oktober 2019

Baru Wahana Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Siap Di mainkan di Saat Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keabnormalan dan kegembiraan anak bini Dunia Fantasi Ancol, tarikh ini menghadirkan sebuah inovasi besar yaitu kawasan baru bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dan 9 wahana anyar yang 7 diantaranya jadi beroperasi menyambut hadirin di detik prei lebaran berangkat 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain lebih distingtif dan menarik yang tak cuma menambah pengalaman aktual melainkan jua diperuntukan bagi pengunjung yang ingin melanggengkan detik seru dan pengalaman membayangkan di media sosial. Terlebih zaman milenial era ini desak sesuatu yang berbeda dengan unik serta melepaskan pengalaman mengesankan yang boleh diabadikan dengan dibagi di corong sosial.

Kawasan ini juga kaya akan warna dengan ada dekorasi yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Tak hanya bisa dinikmati oleh sarwa kalangan usia, Dunia Kartun jua memegang wahana ekstrim mula-mula yang siap di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak media buat beredar dan menjajal wahana-wahana aktual di kawasan Dunia Kartun. Turut datang Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah area untuk melepaskan penerangan dengan persiapan Dufan menerima prei lebaran tarikh ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 alat angkut anyar di alam Dunia Kartun yang jadi beroperasi di momen cuti lebaran dari 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat angkut buat anak–anak dengan cerapan mengawang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini ada kapasitas 24 orang. Wah terasa berhembus tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang bakal dibuka berangkat 5 Juni 2019, masih ada 2 alat angkut yang tak kalah spektakuler disajikan di akhir tarikh 2019, yaitu Haunted Coaster dengan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada libur lebaran kali ini juga, Dufan juga menampilkan sebuah pertunjukkan global panggung perdana di Indonesia ialah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini pernah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung batas 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berajojing dengan meet & greet dengan karakter Spongebob dan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dan Squidward hendak mengajak penonton ikut bernyanyi dan berajojing dua kali sehari pada getok 13.00 dengan 15.00 di panggung indoor Dufan. Jangan lewatkan gelagat mereka karena hidangan ini cuma boleh disaksikan engat 16 Juni 2019. Namun jangan bersedih karena berangkat tanggal 17 Juni akan ada pertunjukkan spesial Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat angkut Ontang-Anting, pengunjung akan mendapati alat angkut Zig-Zag. Ini merupakan wahana untuk anak bini yang terjadi dari beberapa oto yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari oto lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas wahana Zig-Zag per jam dapat mengakomodir sebesar 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini beliau alat paling ekstrim perdana di Asia yang berada di kawasan Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran wahana ini, membuat pengunjung anyar baru bersetuju Dunia Kartun pernah bisa menyaksikan alat angkut Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling ada kebesaran 30 meter yang bakal memburu-buru adrenalin. Wahana ini bakal berbandul dan berkelemban hingga 360 derajat. Dengan kapasitas permainan 30 orang, Baling-Baling memegang dua aksis dimana satu poros akan berkelemban 6 Baling-Baling dengan satu porosnya berulang ditiap Baling-Baling hendak berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gerbang anyar Dufan yang lebih akbar dan marak dengan barisan reca animasi favorit, hadirin akan menemui alat angkut Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum beker yang melaksanakan hadirin serasa mengawang di udara. Memiliki daya muat sama banyaknya 56 kursi, wahana ini sanggup mendinginkan 1.400 orang bohlam jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini memegang daya muat yang bertambah besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua buat alam ontang-anting bersama," jelas Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat angkut Baling-Baling, hadirin hendak melantas menciptakan alat Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, namun bertambah rendah dan bisa dinikmati oleh semua umur termasuk anak-anak. Permainan dengan daya muat 8 orang ini melaksanakan hadirin penaka dihembuskan dengan kecekapan tinggi batas 8 meter. Sensasi yang didapatkan hendak amat melegakan tetapi tetap aman untuk semua umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat ini hendak melanting anak-anak dan keluarga terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sorangan dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan bertambah – berdansa secara perlahan. Wahana ini ada daya muat 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memasrahkan sensasi bagai terbang dan bertambah diperuntukkan ke bawah umur dengan boleh di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, jadi para orangtua tidak perlu khawatir karena bisa mengawani anaknya bermain alat ini.

Harga Tiket Masuk dengan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan kawasan aktual Dunia Kartun dengan 7 wahana barunya serta menonton aksi Spongebob, tamu dapat membeli kartu seharga yang sama dengan lebaran tahun arkian yaitu Rp.325.000,-. Bahkan hadirin secara otomatis mendapatkan Annual Pass Dufan buat setahun ke depan.

Khusus minggu libur lebaran Dunia Fantasi Ancol jua buka kian lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari jam 10.00 batas jam 20.00 WIB. Selama pekan lebaran tersebut, paksa Dufan optimis becus mencapai target 170 ribu pengunjung.

"Dengan adanya alam anyar Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan pengunjung lebih tinggi. Harga tiket yang sama dengan lebaran tahun kalakian Rp 325 mili hadirin bisa alam alat angkut baru, kawasan baru, ditambah berulang hidangan internasional Spongebob, saya pesimis ambisi hadirin sekeliling 170 mili selagi pekan lebaran bisa tercapai," tutur Edy.

Untuk memenuhi kenyamanan tamu alam wahana-wahana di Dufan, pihak Dufan jua menyediakan Premium Lounge yang tiketnya boleh dibeli melantas di loket Dufan. Di premi lounge, hadirin boleh bersantai dan cecap sekalian ala fasilitas yang tersedia bagaikan bangku pijat dan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan berulang beli kartu sekali langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus bayar lagi dengan nikmatin 39 alat angkut Dufan sepuasnya beserta dengan kuantitas Internasional Show yang akan ada di Dufan. Ayo habiskan tempo liburan bersama ahli dengan sahabat cuma di Dunia Fantasi Ancol, alam abnormalitas dengan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar