Minggu, 27 Oktober 2019

Nah Alasan Halilintar Dunia Fantasi Dijuluki Permainan yang Paling Menegangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berbicara tentang Dufan, pasti salah ahad alat permainan Halilintar nggak boleh banget anda lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai wahana yang membelokkan menegangkan oleh berlimpah orang. Halilintar sendiri adalah alat berupa roller coaster yang meluncur dengan kecepatan agung sehingga melahirkan kereta naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang membelokkan menegangkan nih, ialah era kereta pertama kali terjun. Di sini awak bisa menjumpai seolah-olah anda berperan serta bebas ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu memanjat alat angkut yang memacu adrenalin amat ini. Sejak warsa 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah jadi salah eka andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama kurang lebih 3 menit, para penumpang dalam barisan 24 dingklik alat ini akan diajak meluncur acap ekuivalen sama 2 kali kecepatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, andaikata posisi duduk di bangku membelokkan depan dan membelokkan belakanglah yang sering diperebutkan. Ini akibat di posisi itulah cerapan berkembang dan berperan serta naik Halilintar Dufan paling terasa banget. Teriakan dari para pembonceng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit banget ini impulsif melahirkan hadirin lainnya menengok tertarik, dengan akan datang terus mengantre buat merasakan sensasi keseruan menaikinya. Makanya, wahana yang ada di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah batal melaksanakan banyak anak buah marah beserta acap ingin menaikinya berulang dan lagi. 

Mungkin siap jumlah dari awak yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar semasa 2 atau 3 kali, membeda-bedakan cuma 1 pusaran aja? Nah, kelihatan ini mengawasi hal penumpang lho. Karena kan nggak segala penumpang memiliki hal kebugaran yang sama, ialah yang berangkaian sama kebugaran dalaman dengan alat pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, kalau kamu masih minim puas bertambah Halilintar Dufan yang agak-agak menurutmu mendasar singkat itu, kamu boleh kenapa menaikinya juga dan mengharapkan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin anda beres ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang mengawasi kebugaran dan keamanan kebahagiaan penumpangnya banget dengan nggak memperlama serta memperpanjang kisaran wahana ini. Misalnya aja pada November 2017 kemarin dulu era Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar terpaksa berhenti, para petugas terus dengan sigap dan cekatan membantu karet pendompleng untuk berdansa dari alat angkut melalui rel kereta api. Hingga nggak berapa lama akan datang wahana Halilintar Dufan balik beroperasi secara normal kembali.

Selain itu, bagi para pembonceng yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, beserta tinggi badan yang minim dari 125 cm sebaiknya nir- memanjat alat angkut Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu memanjat wahana ini awak lagi nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone buat kedamaian dengan keselamatan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini acap jadi idola banyak pengunjung alasan nggak doang anda bisa mengharapkan seluncuran dengan loop 360 gradasi beserta turunan, tanjakan, atau bengkokan yang menikung, tapi juga anda bakal impulsif teriak histeris sebagai kaidah buat meringankan stress dan melalaikan kemuakan menjadi air mandi sehari-hari. Nggak belaka Halilintar Dufan, awak lagi bisa lho cobain beragam aksi hebat lainnya kayak menaiki Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dan lagi berlimpah berulang lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu dengan sensasi super menegangkan. 

Kerennya juga nih, sekarang sedia promo istimewa menarik yaitu Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi harga distingtif Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga distingtif ini berlaku buat tiap hadirin perempuan yang melaksanakan pembelian di loket Dufan dan mencangam seluruh 33 alat Dufan. Yuk #teriakindiDufan bareng keluarga dan temen-temenmu dengan kualitas distingtif ini segera! Lihat infonya lebih tua di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar