Jumat, 25 Oktober 2019

Lokasi rRekreasi Menarik di Jakarta ya Dunia Fantasi

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tak mengenali dengan wisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai alpa eka area darmawisata amat eminen di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan tentu jadi tempat buat berlibur bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini memang memadai seru dan atraktif dengan hadirnya berbagai wahana yang bisa dinikmati ahad per satu.

Selain menjadi lokasi liburan andalan bagi penghuni Jakarta, ruang ini juga banyak populer di arena pelancong luar. Tidak hanya bagi pelancong Jakarta, Anda akan memenuhi pengunjung yang datang dari berbagai kota yang sedia di Indonesia. Bahkan siap kembali yang dari dalam negeri demi menikmati keseruan dari alat angkut yang ada di sini.

Kini Dufan bukan cuma sekadar area untuk berwisata saja, memencilkan menjadi icon wisata untuk ibu kota Jakarta. Tempat intermezo dengan luas seputar 9,5 hektare ini hendak mengajak getah perca pengunjung buat berangan-angan dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, ruang lipuran ini lagi memamerkan suasana dari beberapa negara yang sedia di dunia, seperti Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dan kultur Indonesia juga bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada banyak banget macam alat angkut yang bisa Anda nikmati di area ini. Masing-masing alat angkut akan diklarifikasikan buat kaum tingkatan, bagai Children Rides, Family Ride, Water Ride, dengan Thrill Ride.

Untuk bertambah jelasnya beserta jenis-jenis alat angkut yang siap di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat angkut yang dikhususkan bagi bawah umur usia 5 tahun sampai 12 tarikh ini tentu layak hebat buat dikunjungi. Untuk getah perca anak buah tua yang menganjur bersama sangat buah hati, maka tak krusial jauh-jauh mencari ruang hiburan yang adekuat buat mereka. Cukup bawa si buah lever ke alat Ubanga-Banga yang siap di Dunia Fantasi bahwa dijamin mereka akan senang menikmatinya.

Semua wahana di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga getah perca anak buah tua tak krusial kuatir saat si buah hati ingin bermain dengan menaikinya. Untuk bawah umur yang suka bermain mobil-mobilan, wahana ini sangat cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, saling bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesukanya hati. Untuk bisa memanjat wahana ini, alkisah minimal kudu ada tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sorangan sengaja dikhususkan untuk lipuran keluarga. Jadi ruang ini bukan hanya buat bawah umur saja, memencilkan orang masa pun juga bisa menikmatinya. Ada berlimpah banget wahana yang bisa dinikamti dalam Family Ride ini, apabila saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, alkisah alat angkut yang siap di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang sudah lelah menikmati wahana yang sedia di Family Ride, maka bisa langsung bergegas menuju ke wahana bersama-sama ini. Di Water Ride ini menyediakan berjibun sekali alat angkut permainan air hebat yang bisa Anda coba eka per satu. Mulai dari yang berkonsep seperti gambar hidup Ice Age, mainan cairan yang menantang adrenalin, hingga berikhtiar serunya bermain arum air terjun pada satu kawasan. Berikut alat angkut yang ada di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian banyaknya alat ynag tersedia, daerah Thrill Ride inilah yang sangat eminen di kalangan pengunjung. Pasti jika belum berupaya alat angkut yang siap di area ini agak-agak seperti ada yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat angkut yang siap di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda akan tergugah era membawa setiap wahana atraksi yang siap di sini. Berikut beberapa wahana yang siap di Thrill Ride yang harus Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di saban alat angkut yang ada di Thrill Ride ini bakal meluncurkan teriakan-teriakan alot dari setiap tamu yang berikhtiar menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang embuh menghabiskan tempo prei belakang minggu ataupun gemar mencari ruang hiburan hebat di Jakarta, bisa melantas berkunjung ke lokasi Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban musim dengan jam operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: pukul 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum ingat betapa kadar karcis masuk Dufan terbaru saat ini. Untuk kualitas tiketnya seorang diri berbeda-beda berdasarkan yaum kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terletak di kompleks darmawisata Ancol Taman Impian ini memegang tempat yang banyak strategis. Anda bisa menjangkau ruang ini dengan beberapa pilihan kendaraan. Namun untuk memudahkan ekspedisi Anda ke sana, alkisah menggunakan kendaraan pribadi amat direkomendasikan. Berikut aturan menuju Dufan dengan menggunakan (alat) angkutan pribadi. Ada jumlah jalur yang bisa dilewati untuk bisa cukup ke Dufan:

· Dari hadap Banten, jaraknya sekeliling 34 km yang bisa ditempuh dengan waktu 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, sehabis itu bersetuju ke gapura Tol Jakarta-Tangerang - bersarang ke Jl. Patimura - bersarang juga ke gerbang Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke ruang lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Bogor, jaraknya sekitar 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari hadap Tol Jagorawi - kemudian bersetuju ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - masuk Tol Ir. Wiyoto - bersarang Tol Pelabuhan - kemudian bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke area lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari arah Depok, jaraknya sekitar 50 km yang bisa ditempuh dengan waktu sekeliling 2 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari Jl. Krukut Raya - bersetuju ke Jl. Pangkalan Jati - selepas itu bersetuju ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke area hiburan Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar