Kamis, 31 Oktober 2019

Manfaat Berekreasi Air di Atlantis Water Adventures Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling dahsyat dengan melegakan alokasi awam anak buah adalah renang, karena bisa efektif dan jua dengan bekerja air. Nggak semuanya lagi berkenan latihan jasmani renang, mungkin cuma senang bermain air atau berekreasi air, tepat amat buat mencoba tempat rekreasi cairan di Atlantis Water Adventures yang beda dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures menganjur para pengunjung buat mengharapkan petualangan dengan mengarungi delapan macam bak dengan cara atraksi yang enak-enak dan menantang.

Atlantis Water Adventures yang saat ini telah memiliki berbagai jenis bak dengan beragam permainan yang enak-enak dengan menantang kepunyaan wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, kepunyaan keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dengan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide memiliki ketinggian 18.6 meter dan 22.8 meter, serta berjarak luncur 122 meter dan 149 meter.

Nah, buat anak-anak, Atlantis kepunyaan kolam Kiddy 1 dengan Kiddy 2 dimana kolam ini tentu khusus buat anak-anak yang unik dengan asak fasilitas mainan air yang kreatif, siap gang air, semprotan, luncuran, dan kejutan air dengan ember yang tumpah dengan tidak tertutup alokasi anak buah dewasa, jadi kita bisa ajek bermain air dengan anak di kolam kiddy yang hebat dan melegakan ini.

Tak angkat tangan hebat siap jua Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang penuh dengan bola-bola warna warni), dan serta dilengkapi alat restoran, Toko Souvenir, Taman dengan Panggung.

Lokasinya pun siap di dalam Ancol Taman Impian yang melambangkan kawasan darmawisata terpadu yang ada unit tamasya lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, hostel dengan resor, ragam kuliner nikmat, dengan RTH Ecopark Ancol.

Belum lagi siap keentengan kanal belah Anda yang bercokol di Jabodetabek dan luar Jabodetabek yang ingin ada ke Ancol.

Bagi Anda yang berdiam di alam Jabodetabek, Anda bisa menggunakan andong commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah lagi sarana pengangkutan yang disediakan di alam Ancol itu siap Bus Wara Wiri yang boleh mengantarkan Anda berkeliling di area darmawisata Ancol. Jadi tak krusial cemas andaikata tidak melanting alat pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan hanya itu, siap juga Kereta Wisata yang semakin menambah fasilitas perjalanan Anda semasa berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata hendak melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini bakal melampaui Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana penasaran ingin mencoba impresi bermain cecair dengan berenang yang lain dari biasanya dan tentu lebih melegakan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dan agendakan liburan Anda bersama ahli tercinta di tempo dekat ini sekadar di ahad alam wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures merupakan pilihan yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar