Jumat, 25 Oktober 2019

Ayo Liburan Menyenangkan di Permainan Dufan Ancol Jakarta

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka memanjat wahana yang memicu adrenalin? Kalau iya, awak harus mencoba keseruan dari alat Dufan Ancol karena di ruang ini terdapat berbagai macam macam alat yang memiliki cerapan yang berbeda-beda. Buat yang tidak ada keberanian lebih, sedia lagi mengapa alat angkut yang bisa awak coba hanya untuk seru-seruan.


Dunia Fantasi alias yang dikenal dengan Dufan ialah halaman ladang intermezo yang berlokasi di kompleks Taman Impian Jaya Ancol yang layak eminen di kalangan wisatawan. Tentunya, wahana Dufan Ancol yang jadi cacat eka daya tarik terbanyak belah orang-orang yang ingin berkunjung ke sini.

Taman intermezo ini memegang bambang yang mencapai 9,5 hektar dengan coret-coretan outdoor. Jadi, tidak heran andaikata terdapat banyak alat di ruang ini.

Selain wahana, di dalamnya lagi dibagi jadi kaum wawasan yang didirikan dengan arah untuk menganjurkan imajinasi karet pengunjung. Ada beragam suasana alun-alun yang bisa kamu temukan di area ini.

Salah satunya ialah suasana nusantara. Saat mengunjunginya, kamu bakal diajak mengharapkan sensasi berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, siap jumlah suasana lainnya yang pastinya hendak memajukan kekagumanmu, di antaranya ialah suasana Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dan lain sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau anda gandrung mendatangi dengan berikhtiar alat angkut Dufan Ancol, langsung aja yuk simak penerangan selengkapnya bersama-sama ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba alat Dufan Ancol melambangkan alamat elementer karet wisatawan untuk mendatangi halaman ladang hiburan ini. Sebagai informasi, alat angkut di aku dibagi menjadi jumlah tingkatan, adalah Water Ride, Family Ride, Children Rides, dan Thrill Ride.

Kalau marah sama wahana apa aja di masing-masing tingkatan tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau kamu nggak memiliki kejantanan ataupun belum memiliki giliran buat ke atas arung jeram yang asli, kamu bisa cobain cacat ahad wahana Dufan Ancol eka ini. Saat memanjat malayari air terjun yang berbentuk bulat, kamu bakal diajak buat mengitari sungai sepanjang 325 meter dengan aliran yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagai memanjat melalui air lata sungguhan. Satu melalui jeram bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, bakal banyak cocok dicoba bersama karet sahabat buat seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara ialah alat angkut perahu melaju yang patut kamu coba saat berkunjung ke Dufan. Kamu akan diajak untuk gelincir dari keagungan dengan mengikuti arus air.

Klimaksnya, perahu akan mengajakmu buat ke atas setinggi 20 meter, kemudian melunjur bebas ke bawah. Menaiki alat ini sensasinya bagaikan meluncur dari Air Terjun Niagara yang sedia di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu awak ketahui andaikata Ice Age Arctic Adventure melambangkan alat bertema es yang pertama kali ada di Asia. Kalau anda merupakan salah satu penggemar bioskop animasi Ice Age, bahwa kamu wajib berikhtiar wahana ini.

Di film kartun tersebut, diceritakan adanya cara pencairan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, awak jua bisa iring menjumpai cara perusakan es tersebut.

Selain itu, ada hal dahsyat lainnya yang bisa kamu nikmati, ialah dark ride. Lewat dark ride, kamu bakal diajak untuk berpertualang dengan ditemani berbagai akibat spesial dan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, awak lagi hendak merasakan impresi dingin bagaikan sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat juga kaum duplikat dabat purba yang dibuat seolah-olah membayangkan hidup dan tentunya hendak meluas cerapan kaku dan keseruan tersendiri era anda menikmati wahana ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan dukung ananda kecil? Istana Boneka ialah alternatif yang tepat awak datangi akibat tempat ini selalu jadi favorit di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terwalak di kawasan Eropa yang bisa dinikmati baik anak alit atau anak buah dewasa. Di sini, kamu bakal diajak bertambah perahu melewati terowongan yang di pinggir kanan kirinya ada beragam ala boneka yang berpakaian budaya Indonesia dengan busana asing yang mencerminkan budaya dari berbagai negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan alat baru Dufan, bianglala ajek jadi cacat ahad wahana idola bagi karet pengunjung. Bianglala ialah kincir berukuran besar yang hendak membawamu buat memandang pemandangan artistik dari ketinggian yang mengaras rendah lebih 30 meter di arah permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa buat 180 orang. Tentunya hendak jadi salah satu wahana yang hendaklah dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring ialah alpa eka wahana Dufan Ancol yang tidak mengandalkan tenaga mesin bagaikan yang lainnya. Tempat ini mengusung konsep rekayasa membakal bangunan yang becus memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersetuju dengan berkeliling di dalamnya, kamu hendak membesuk setiap benda yang diperoleh di bangunan ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya hadirin ada jua yang akan bepergian banyak awas dan berpegangan atas seakan-akan benda-benda itu hendak berjatuhan menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin merasakan cerapan masuk ke dalam gelas? Kamu bisa merealisasikan keinginanmu itu dengan ke atas Poci Poci.

Tak hanya diajak beristirahat antap sejenis itu saja, ada sensasi hebat yang bisa awak dapatkan dengan memanjat gelas raksasa ini. Karena ia bakal mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebuah cerek alias teko yang ukurannya sangat besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan banyak kursi sampai yang hendak memanggul pengunjung seakan terbang di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tapi alat ini tidak termasuk dalam kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting terbilang memadai damai buat dinikmati baik anak Adam dewasa meskipun anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur merupakan salah eka wahana Dufan Ancol yang juga jadi kesayangan anak-anak. Anak-anak hendak diajak untuk berputar 360° dan melayang batas ketinggian yang mencapai 25 meter.

Tempat yang mereka duduki bisa dinaik turunkan secara manual. Jadi, anak-anak lagi bisa bertambah dengan ditemani anak buah tuanya. Oya, wahana Burung Tempur ini berkekuatan untuk 28 orang.

7. Rajawali
Saat berikhtiar rajawali, ala tak terus awak lagi bersama-sama berlatih bidang fisika. Loh, mengapa bisa? Jadi, alat ini memakai bidang Fisika berupa denyut melingkar dengan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, kamu bakal diajak untuk berputar-putar di kebesaran yang mencapai 25 meter. Saat berada di ketinggian tersebut, kamu jua bisa cecap pemandangan dengan menjumpai semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug sebenarnya hampir sama dengan alat angkut Rajawali, sama-sama bisa membawamu terbang di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya lebih aib dari Rajawali.

Saat bertambah Gajah Beledug ini, anda sekadar hendak diajak buat berputar-putar saja. Walaupun begitu, anak-anak absolut bakal menyukainya karena alat angkut ini berbentuk bidak yang sangat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini sebenarnya acap awak temukan di taman intermezo lain. Di ruang lain, atraksi semacam ini kian dikenal dengan buah bibir akrobat putar.

Anak-anak absolut akan banyak berkenan dengan permainan ini. Mereka bakal diajak berputar dengan membawa jaran kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu atraksi bom bom car? Nah, Baku Toki ini adalah nama beda dari atraksi tersebut.

Selain Baku Toki, sedia lagi nama beda yang juga populer, yaitu otomobil senggol atau bumper car. Terdapat delapan mobil Baku Toki yang jadi untuk dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut andaikata menyenggol ataupun melanda mobil lain, akibat inilah arah orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap ialah versi asing dari wahana Halilintar. Tetapi, tidak bagai halilintar yang menyeramkan, bisa dibilang wahana ini ialah replika dari Halilintar yang aman dan tidak menyebabkan jantungan era menaikinya.

Rel lintasannya jua tidak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya bujur dengan hanya berputar sekali saja, Alap Alap memegang lintasan yang bertambah pendek dan sekali ke atas kamu akan diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini melambangkan sebuah kooperasi dari lima anggota teknologi canggih. Kelima anasir tersebut ialah musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.

Di sini, anda bisa alam pertunjukan yang penuh dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya hendak sangat cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah sebuah area halaman ladang yang berkonsep digital lights. Saat bersetuju ke bilangan halaman ladang ini, anda akan dimanjakan dengan beraneka ragam replika pepohonan dan beragam ala model binatang yang bisa memancarkan cahaya.

Di sini, awak lagi bisa menikmati multimedia show yang digelar di alat angkut Fantastique. Oya, tak bagai yang lainnya, tempat ini di buka setiap yaum berangkat jam 18.00 berbatas 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini adalah sebentuk pertunjukan teater pementasan Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini menunjukkan sebentuk atraksi yang hebat sekalian menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh getah perca stuntman bernas yang didatangkan langsung dari beberapa negara, ialah Tiongkok, Jerman, Brasil, dengan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dan adik ataupun ponakan kecilmu acap Hello Kitty? Langsung aja singgah ke Hello Kitty Adventure. Di tempat ini, awak bakal bertemu terus dengan aksara kucing imut yang ekuivalen dengan pita berwarna merah.

Wahana anak bini ini didirikan dengan arah untuk melampiaskan getah perca penggemar Hello Kitty. Kamu hendak diajak melihat-lihat sekali lalu bergambar dengan patung Hello Kitty yang ada. Ruangannya pula didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat anak-anak yang suka sama mobil-mobilan, alat angkut Dufan Ancol eka ini banyak cocok buat didatangi. Permainan ini faktual dekat sama dengan Baku Toki, hanya saja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa agar aman untuk dinaiki ananda kecil.

Ubanga Banga ini jua dilengkapi dengan pengaman, sehingga era bawah umur baku menabrakkan mobilnya, mereka akan tetap terlindungi dan tak akan terluka. Namun, atraksi ini cuma bisa dinaiki oleh anak-anak dengan tinggi minimum 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground melahirkan alat mainan bawah umur terbesar yang ada di Indonesia. Luasnya sorangan mengaras 900 m2.

Area permainan ananda ini dilengkapi dengan beraneka macam fasilitas yang tentunya banyak disukai si kecil. Di antaranya adalah trampoline, wall climbing, futsal games, sang pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau kamu suka mainan yang bangkang adrenalin, cobalah untuk ke atas Tornado. Rasakan impresi bertunggang mudik di ketinggian.

Para pendompleng Tornado ini bersandar di kursi yang berjajar dengan baku memunggungi dengan kapasitas buat 40 orang. Gimana, tertantang buat mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar merupakan sebuah alat angkut yang lagi saya kenal dengan buah bibir roller coaster. Lintasannya dibuat amat rumit dan berliku-liku, sehingga membuat Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dan terbalik dengan kecekatan tinggi.

3. Hysteria

Selain duet mainan di atas, Hysteria lagi melahirkan cacat eka wanaha ekstrim yang bisa kamu coba untuk memandu nyali. Jangan heran kalau berjibun anak Adam yang memanjat atraksi ini sarwa berteriak ketakutan.

Pengunjung akan dilemparkan ke tempat dalalam tempo singkat dan akhirnya kembali turun ke kolong dengan amat cepat. Proses pelemparan dengan lagi anjlok ini hendak dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dengan fisikmu sebelum menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir alias yang dikenal juga dengan nama Power Surge ini bakal membawa hadirin berputar 360° yang berputar dari kaki (gunung) cukup ke atas. Tak hanya berputar saja, anda lagi hendak merasakan sensasai dipelintir dengan gelincir dengan kecepatan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang melambangkan cacat ahad alat Dufan Ancol yang lagi berlimpah ditemukan di jumlah bustan intermezo lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, kita bertambah mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, detik menaikinya kamu seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, awak jua akan mengharapkan sebentuk goncangan yang sangat dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora ialah sebuah perahu besar yang bakal mengayunkan getah perca penumpangnya ke cita-cita depan dengan belakang. Awalnya, ayunannya bakal terasa pelan, namun lama kelamaan berubah jadi banyak kencang. Bahkan, ayunannya bisa mendapatkan kemiringan hingga 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari salah satu alat Dufan Ancol ini sebenarnya cukup sederhana, hanya berputar-putar saja. Namun, yang melahirkan agak ngeri ialah awak hendak sadar bagaikan terbanting ke kiri dengan ke kanan saat Pontang Pontang ini berputar.

Kamu juga hendak mengharapkan akan bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi aman saja, ini hanyalah sebuah ilusi saja, awak tidak benar-benar hendak menabrak ataupun ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat hiburan Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya juga terbilang layak strategis dan enteng dijangkau, baik itu menggunakan pribadi meskipun moda pengangkutan umum.

Nah, kalau anda masih belum tahu bagaimana caranya ke kian memakai kendaraan badan alias transportasi umum, mencerap penjelasannya di kaki (gunung) ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau anda asal dari arah Banten, anda bisa cukup ke area seputar satu beker apabila ihwal lalu lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sendiri minim bertambah merupakan 34 km.

Rute yang bisa cabut dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dengan dilanjutkan dengan bersarang ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berasal dari Bekasi, antara ganti rugi menuju tempat intermezo ini sekitar 35 km. Rutenya sendiri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari arah Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika kamu asal dari Bogor, jarak Kota Bogor cukup area rendah lebih merupakan 70 km. Rute yang bisa anda gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang datang dari Bandung, awak bisa mengambil rute mulai dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung sekeliling 165 km dan bisa ditempuh di tempo kurang kian dua jam andaikan lalu lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, akan ada banyak banget kesukaan moda pengangkutan am yang bisa anda gunakan untuk bisa berbatas ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya merupakan bus Transjakarta, bus kota reguler, dan KRL.

Kalau ingin ke atas Transjakarta, anda bisa naik bus Koridor 1 dengan Koridor 5. Bus tersebut bakal terus mengantarkanmu mengabah halte Ancol.

Kalau bertambah bus kota, naiklah bus arah Blok M – Ancol. Namun, andaikata kamu asal dari arah Bekasi, awak bisa ke atas bus Mayasari Bhakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 alias M15 A dengan berdansa di pintu utama Ancol.

Sedangkan andaikata awak bertambah KRL, ada beberapa alternatif sesuai dengan hadap kedatanganmu. Jika bertambah KRL dari Bogor, kamu bisa turun di Stasiun Kampung Bandan dengan dilanjutkan dengan bertambah mikrolet M15 ataupun M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dan dilanjutkan naik mikrolet M15 alias M15A. Dan untuk KRL dari Serpong, kamu layak transit di Stasiun Tanah Abang arkian dilanjut naik KRL arah Stasiun Kampung Bandan. Sama seperti yang lainnya, lanjutkan lagi dengan naik mikrolet M15 ataupun M15A dengan anjlok di pintu baku Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk beker buka Dufan dibedakan berdasarkan harinya, setiap yaum Senin sampai Jumat buka berangkat dari getok 10.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan buat yaum Sabtu dan Minggu buka berangkat dari jam 10.00 sampai 20.00 WIB.

Pembelian tiket Dufan hanya hendak dilayani cukup dengan eka beker setelah jam operasional berakhir. Untuk itu, kian apik datanglah bertambah awal dengan tidak terlewat sore biar kamu bisa puas berpetualang di bustan lipuran ini.

Harga tiketnya jua dibedakan berasas hari. Untuk Senin berbatas Jumat dikenakan bayaran Rp200.000/orang, sebaliknya untuk musim Sabtu dan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlewat mahal, awak bisa rajin-rajin melihat website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di beberapa kesempatan, biasanya pihak Dufan melahirkan promo, di mana harga kartu Dufan promo biasanya bertarif bertambah aib dibandingkan tarif normal.

Oya, buat anda yang berencana di setahun akan ada kalanya mendatangi halaman ladang intermezo ini, sedia kaidah hemat yang bisa anda lakukan. Belilah kartu annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan memanfaatkan kartu annual pass, semasa ahad tahun mulai membelinya kamu hendak bebas mendatangi halaman ladang lipuran ini sonder kudu membayar karcis lagi.

Karena objek liburan ini bersetuju ke di alam Impian Jaya Ancol, anda juga harus melunasi karcis bersarang pintu gerbang Ancol. Untuk individu dan oto harus melunasi Rp25.000, buat mesin Rp15.000, dengan buat bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau kamu jatuh cinta buat berupaya alat angkut Dufan Ancol, ada baiknya untuk menyimak kaum tips berikut mudah-mudahan liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini merupakan halaman ladang intermezo dengan corat-coret outdoor, bahwa kebayang mempergiat gimana panasnya ruang ini? Ada baiknya pakailah baju yang adem dan encer menyerap keringat. Hindari menggunakan busana gelap karena bakal lebih terasa bahang andaikata terkena sinar mentari dari pakaian warna terang.
Jangan kurang ingat bawa busana ganti. Apalagi andaikata awak berhasrat mencoba alat yang mengharuskanmu untuk berbasah ria. Kalau tidak, anda harus siap mengaku resiko masuk angin akibat seharian memakai blus basah.

Kalau tidak ingin berdesak-desakan dengan pengunjung lain dengan menghindari antrian panjang, anda bisa datang ala musim kerja. Karena biasanya pada yaum libur ataupun belakang pekan, ruang ini bakal dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal seorang diri dari rumah. Karena nyaris segala makanan dengan minuman yang dijual di ruang ini harganya berkali-kali ganda dari harga normal.
Karena taman lipuran ini memadai luas, awak bisa betah mengamati denah alat angkut Dufan Ancol yang ada di beberapa bercak biar encer menemukan alat yang diinginkan dan tak bersat detik mencarinya.

Jika embuh berhemat, kamu bisa rajin-rajin memantau website Agen resmi Dufan Ancol untuk mencari penjelasan atas promo kartu masuknya. Karena ala jumlah kesempatan, biasanya siap promo definit dengan anda bisa membalas harga karcis bertambah aib dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, jangan abai untuk periksa jadwal beroperasinya alat angkut Dufan Ancol. Karena sedia kaum alat yang sekadar beroperasi ala arloji definit saja.

Waktu pokta untuk datang ke tempat lipuran ini ialah bukan ala detik musim hujan. Karena era hujan abu turun, jumlah wahanya tak hendak dioperasikan demi kesejahteraan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar