Sabtu, 26 Oktober 2019

Rasakan Sensasi Baru Naik Wahana Malam di Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol ajak hadirin rasakan sensasi anyar menaiki wahana-wahana menantang yang ada di ruang rekreasi tersebut ialah Dufan .

Untuk pertama kalinya bagian Ancol, akan memasrahkan pengalaman yang tak sebun di Dufan @Night.

Ya, tanggal 26 April 2019 nanti, Dufan akan buka ala lilin batik hari sesuai dengan event yang diusung, dengan harapan bisa kian memburu-buru adrenalin pengunjung.

Dufan lilin batik anyar pertama kali kami buka. Kami embuh hadirin selalu mendapatkan pengamalan yang berparak di Dufan."

"Termasuk di Dufan @Night ini dan aku embuh melihat animo masyarakat buat pengalaman baru ini," ungkap Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol di siaran pers yang diterima Nova.

Di kian masyarakat bisa mengharapkan sensasi memanjat wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dengan Bianglala di lilin lebah hari dengan alat penerangan warna-warni lampu wahana yang bisa memberi muka mata.

Jika biasanya di lilin batik hari hendak berhenti beroperasi, ala 26 April 2019 nanti, justru kemeriahan Dufan akan dimulai atas pukul 19.00-23.00 WIB yang berlangsung hanya satu hari saja.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun Eddy memastikan andaikan animo masyarakat tinggi, nantinya pihaknya akan kembali menggelar acara serupa.

"Jika peminatnya banyak, sapa -- pun barang siapa tau kami bisa menyelenggarakannya secara bertambah rutin di era depan," tuturnya.

Pihak Ancol menyiapkan bagian sama banyaknya 2.500 yang kini sudah terisi sebesar 2.000 kuota.

Namun, belum terlambat untuk bisa mengharapkan sensasi Dufan@Night ini, masih ada 500 kouta yang belum terisi dengan bisa akses di Ancoldufan.com dengan harga karcis hanya Rp120.000

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar