Selasa, 29 Oktober 2019

Dufan Jakarta Sajikan 4 Wahana Baru yang Bakal Bikin Liburan Mu Makin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi selalu jadi rekomendasi elementer yang dipilih untuk menikmati pakansi bersama keluarga. Bukannya minus alasan, tapi tempat ini memang ada sebaris alat angkut dahsyat yang bisa menciptakan momen preinan sempurna bersama keluarga tercinta. Apalagi kadar kartu masuk Dufan juga layak terjangkau dengan jua selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selama musim pakansi tiba.

Arung Jeram Dufan dan Halilintar Dufan menjadi salah satu alat angkut yang membelokkan tersohor di sana. Nggak belaka itu, dalam pakansi kali ini, Dufan melayankan 4 wahana aktual yang bakal bikin liburan anak bini apa lagi seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak anak-anak yang lagi balita untuk mencoba Halilintar Dufan ataupun Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak mungkin ya. Kini nir- khawatir, soalnya Dufan memiliki alat aktual yang kids friendly ialah Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini ada deretan alat angkut yang kian kids friendly dan sesuai dinikmati akibat bawah umur yang memegang tinggi badan rendah dari 145 cm. Permainannya jua variatif, mulai dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan sedang berjibun lagi.

Nggak hanya mendatangkan keseruan, ada lagi aktivitas edukatif yang bisa memperlalaikan anak-anak. Mereka bisa menulis ataupun bermain menjual di sana. Wah, telah bisa membayangkan serunya mengajak anak-anak ke alat aktual Dufan yang ahad ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau ingin alam cerita demonstrasi yang memukau, ajak anak bini cecap Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang baru dibuka ini, anda bisa menyaksikan atraksi atas misi penyelamatan putri dari narapidana naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut bisa ditonton bersama ahli di bilangan Indoor Ice Age setiap hari pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memasrahkan pengembaraan air berselang Arung Jeram Dufan ataupun sensasi membahayakan lewat Halilintar Dufan saja, awak ternyata jua bisa merasakan ekspedisi waktu di Dufan. Wujudkan fantasi anak-anak tersayang untuk merasakan petualangan waktu yang jelas di Dufan. Time Adventures beres memasrahkan keseruan darmawisata waktu detik pakansi akhir pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bahan awak temui detik melaksanakan perjalanan tempo di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana aktual di Dufan ini bahan memasrahkan sensasi konflik menemani bima sakti yang super seru. Pengunjung akan naik sebentuk kendaraan istimewa sekali lalu dibekali dengan bedil laser seperti yang sedia di bioskop Star Wars dengan memaksudkan musuh yang kasat mata di depan mata. Di akhir ekspedisi nanti, awak lagi bisa melihat skor permainan yang terbentang di papan skor. Kalau beruntung punya angka agung yang nggak terkalahkan, anda akan memperoleh predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak bertekuk lutut hebat dengan Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa memantulkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu sukses menciptakan momen pakansi yang memuaskan bersama keluarga, minus krusial asan tak asan Dufan mati lampu. Nah, sekarang waktunya pilih sorangan alat Dufan mana yang embuh awak memeriksa bersama keluarga tercinta?

Biar pakansi apa lagi seru, kini ada promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk menyambut International Women’s Day yang berjatuhan atas 8 Maret 2018. Kesempatan membaca kadar menarik terbuka alokasi awak yang berkunjung semasa bulan Maret, adalah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dengan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat sarwa tamu perempuan yang melancarkan pembelian kartu di loket Dufan. Dengan harga spesial ini, anda bisa cecap seluruh alat Dufan sonder batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dengan Colour of Kingdom yang menjadi alat angkut jagoan baru eigendom Dufan.

Segera rasakan sensasi dengan ajak teman atau keluarga kamu buat memakai kualitas spesial ini. Info lebih lengkap klik di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar