Rabu, 30 Oktober 2019

Ingin Liburan Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dunia Fantasi Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari liburan yang memacu adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tahun Dufan menjadi tujuan favorit pakansi arena anak muda engat dewasa, apalagi anak Adam tua sekalipun. Selain ruang bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan jumlah alat yang mampu memacu adrenalin dan memeriksa keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat Dufan yang acap berhasil memburu-buru adrenalin dengan dijamin awak tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir mirip bagai ombang-ombang, namun pontang-pontang memegang kecepatan kisaran yang bagai bertabrakan dengan yang lain. Terdapat ahad dasar cagak yang sangat besar dengan 3 kisi-kisi besar yang membentang ke samping. Di ujung jari tegantung 4 tempat beristirahat yang masing-masing bisa ditempati untuk duet orang.

Makin lama putaran, bahkan cepat terasa dibanting ke kanan dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda melaksanakan karet pemain menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berwujud menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal akan bergerak maju dengan mundur, kamu hendak dibuat seperti dalam ayunan. Pilih tempat bersandar amat buritan buat lebih melajukan adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu akan terasa berjatuhan langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memiliki asas selevel 60 meter dengan keliling tower bagai gelang besar. Terdapat 12 tempat beristirahat lengkap dengan pengamannya, seleksi -- kasih berat sebelah deretan bangku dobel anak buah ini akan bertambah memacu adrenalin mu.


Wahana Hysteria memegang asas setinggi 60 meter dengan keliling benara bagai gelang-gelang besar.
Wahana ini analog dengan kursi pelontar sehingga anda akan dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecepatan penuh sampai ke bercak maksimum dari mainan ini. Dari api fokus teratas, kamu akan dijatuhkan dengan banter membuat dalaman seperti lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster ataupun Jet Coaster-nya Dufan. Satu gerobak kilat bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa meluncur kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih ruang membelokkan depan ataupun amat belakang buat merasakan sensasi yang bertambah berbeda. Yang amat drastis definit ketika anda dibawa ke pias landasan (kereta api) berupa 360 bagian dengan posisi bagaikan orang salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin amat memandu keberanian seseorang? Tantang dirinya untuk membawa wahana Tornado. Tornado bisa oke alat angkut amat berlebihan yang sedia di Dufan. Puluhan orang dapat beristirahat berbanjar di tempat bangku khusus depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap kaki besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa pemain ke atas udara dengan berputar ke kanan dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu hendak duduk dengan akal ke bawah, di tahan sesaat, selepas itu di kup ke depan dan ke buntut yang membuat orang-orang berteriak histeris.

Ketika merasa mainan akan berakhir, ternyata angin langkisau masih bergerak dan lagi-lagi membuat pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti bundaran dengan jejari raksasa. Di kesudahan deriji terdapat kursi yang bisa kamu duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal naik anjlok berputar sesuai dengan ke atas anjlok jari-jari.

Kamu bakal mengharapkan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke seluruh arah.
Semakin lama putaran, makin kencang bangku dengan anda ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu bakal merasakan sensasi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke seluruh cita-cita jumlah menit dan membuat anggota berteriak.

Nah, itulah 6 alat angkut Dufan yang selalu memburu-buru adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir minggu telah absolut kamu harus sabar mengantri. Mengantri untuk naik wahana memang wajar terjadi, namanya juga idola para pengunjung. Tapi, untuk mengantri karcis masuk Dufan tidak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan banyaknya cara pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, cukup pembalasan di gerai terdekat. Nikmati jua beragam promo & korting eksklusif khusus untuk pengguna TokoCash.

Selain beli tiket dufan, di Tokopedia anda juga bisa beli tiket Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa anda dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dengan liburan, mulai dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar