Senin, 28 Oktober 2019

Delapan Peringkat Wahana Paling Ekstrem di Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan salah satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari era ke masa, Dufan terus me-lanjutkan variasi alat angkut bermainnya buat menarik hadirin mudah-mudahan tak bosan. Banyak sekali wahana-wahana favorit di Dufan yang menjadi idola. Dari demikian berlimpah alat idola di Dufan, mayoritas di antaranya merupakan alat ekstrem!


Nah barang apa aja alat berlebihan yang ada di Dufan, berikut ini adalah 8 peringkat wahana amat berlebihan di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini ialah wahana yang jadi berair lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara merupakan perahu berkapasitas 5 orang yang membawa kita melewati paviliun yang bernuansa suku Indian, selepas melewati angklung itu saya bakal memasuki Gua yang berisi reca dan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, arombai akan menanjak selevel 30 meter. Setelah itu perahu hendak terjun langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tapi lepas dan surprise!

Hysteria

Ini adalah wahana terbaru di Dufan. Sejak perdana kali diluncurkan, banyak yang penasaran dengan alat angkut berlebihan ini. Hal ini melaksanakan antrean yang sangat panjang. Konsep wahana ini merupakan sederhana, cuma ke atas dan turun. Yang melaksanakan ekstrem adalah alat ini mendadak celat sangat cepat ke keagungan 56 meter dan datang-datang anjlok dengan drastisyang membuat diri bagaikan berpartisipasi bebas. Kursi yang saya naiki berasa beterbangan ketika wahana ini turun. Jadi siap-siap jantung jatuh kalo ke atas alat angkut ini.

Halilintar

Halilintar merupakan roller coaster yang gelongsor dengan kecepatan tinggi yang melaksanakan gerobak yang naiki berperan serta dengan berputar 360 derajat! Yang membelokkan membahayakan merupakan detik gerobak perdana kali terjun! Kita berasa betul-betul berperan serta ke jurang. Namun tiba-tiba andong naik dengan berputar 360 derajat dengan membuat sarwa penumpangnya teriak. Naik alat angkut ini kecuali siap-siap teriak, juga siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti cap wahananya, Arung Jeram membawa saya bagaikan ber-arung jeram di sebuah bengawan yang beludak deras. Antriannya panjang dengan jika berani naik ini berarti harus bagak basah! Karena cucuran cairan yang kencang dengan jalur yang berliku-liku membuat percikan cairan ada dari sekalian arah. Jadi disarankan memakai jas hujan atau membawa baju ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap ialah kereta miniatur dimana dengan kecepatan yang cukup agung saya akan dibawa meluncur, menukik, dan celat menerobos rimbunnya daun-daun dan pepohonan di arena wahana itu. Biasanya di 1 kali naik saya hendak diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tetapi karena kecepatannya tinggi alkisah saya akan teriak. Naik alat ini siap-siap awak terasa ambruk atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora merupakan arombai buai yang besar yang ayunannya semakin rentang waktu semakin tinggi. Sensasinya bakal lebih bahana kalo duduk di amat belakang atas sudut kemiringannya membelokkan tinggi. Saat mendapatkan kecepatan yang maksimal, dalaman dibuat berdebar-debar detik naik ke atas, dengan mendadak berdansa ke bawah. Siap-siap teriak dan juga pusing kalo ke atas alat ini.

Kicir-Kicir

Nama alat angkut ini emang gak ekstrem dengan kalo dilihat dari bentuk wahananya lagi kaya alat angkut mainan biasa. Tapi kalo naik, aman akan bergerak teriak dari perdana kali berputar. Naik Kicir-kicir berasa diputar ke sekalian cita-cita di tempat keagungan yang cukup tinggi. Tangan aman akan selalu memagang sabuk pengaman akibat takut kalo jatuh. Saking muter ke segala arah, gak serau melihat laut ada di tempat akal kita. Pokoknya ini ekstrem banget, gak heran berjibun yang gak bahadur ke atas alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat paling ekstrem di Dufan merupakan Tornado! Wahana ini bener-bener memburu-buru adrenalin kita. Soalnya alat angkut ini bakal membuat kita berputar bertunggang kembali di atas keagungan bergerak dibanting dan berputar balik lagi. Pada era berdansa lagi saya akan bertunggang kembali bahkan akal kita lebih banyak di bawah. Pokoknya benar-benar melahirkan adrenalin tapi seru!

Nah itu peringkat versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar