Kamis, 31 Oktober 2019

Wahana Zona Carnivalia The Jungleland Park Bogor

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan liburan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu untuk memacu adrenalin atau menambah wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang bakal saya periksa ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi andaikan sedang darmawisata di Bogor. Berdiri di arah lahan seluas 35 ha, siap 37 alat angkut seru di dalamnya yang terpecah pada 4 alam utama.

Dari ke-37 alat tersebut, ada beberapa yang tidak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada jua yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah kita tersayang ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat berita afdal bab JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 alat di JungleLand Adventure Theme Park dibagi dalam 4 alam utama. Selain itu, lagi ada spot asing yang tak kalah dahsyat buat dikunjungi seperti Science Center dengan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 alat angkut dahsyat di alam ini. Antara asing Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, bersama Carousel.

Dari ke-15 alat ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dan Flight Academy banyak sayang untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, serta Air Race terutama banyak cocok buat karet pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk buku bundar bagai lopak raksasa. Wahana yang juga disebut sebagai Disko ini baru pertama kali ada di Indonesia.

Kamu akan diajak duduk di atasnya bersama getah perca pengunjung lain. Lalu, cakram berputar 360° sambil diayun ke kiri ke kiri hingga mendapatkan ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, hendak membuat perutmu serasa dikocok-kocok.

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race ataupun Hihibeuran jua baru mula-mula kali siap di daerah saya tercinta. Meski bentuknya imut bak kapal terbang mini, nir- suah remehkan alat angkut di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya bepergian pelan. Namun perlahan, alat akan bergerak ke kiri kanan, lalu mulai melambung ke atas. Gerakan pun apa lagi banter hingga akhirnya berputar 360° ke arah bawah sekali lalu berevolusi melegan poros.

Discovery


Dikenal juga sebagai Petir, anda akan diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin hati deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh alat di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi pemandangan artistik Gunung Pancar dan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak sampai dewasa. Tapi, buat anak-anak dengan agung kurang dari 110 cm, layak didampingi bagi anak buah dewasa.

Mau Promo Jungle land Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin belajar jadi pilot dan merasakan sensasi mengemudikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi buat menerbangkan pesawat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan pesawat mulai dari terlepas landas hingga mendarat bisa kita rasakan di sini. Tak perlu berwalang hati kalau awak amat buta bab penerbangan. Pasalnya, sedia instruktur berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, awak lagi bakal mendapatkan penjelasan tentang berbagai bagai instrumen di kabin. Ada jua film dokumenter tentang perjalanan yang atraktif buat disimak dan hendak memajukan pengetahuanmu.

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar