Rabu, 30 Oktober 2019

Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebentuk bahan wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai masyarakat pembaharuan aktivitas bangsa yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik dengan sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, dalam bagan mewujudkan komunitas 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala warsa 1966, Ancol Taman Impian ataupun biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah alun-alun darmawisata terpadu bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan arah tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan ala bertahap bertemu dengan peningkatan perekonomian domestik beserta kapabilitas bayar masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan industri yang semakin meningkat, atas warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah jadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertimbal dengan akta alterasi No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dengan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki bagi Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melaksanakan “go public” dengan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% bagi PT Pembangunan Jaya, dengan 10% akibat masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, karena bakal bertambah terkontrol, terukur, efektif dengan berhasil dengan tingkat profesionalisme yang adiluhung bersama mengadakan sebentuk Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini bakal membentuk industri terus berkecambah dengan berbunga ala kondusif ala masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. lagi melancarkan cara repositioning dengan diluncurkannya simbol baru Ancol atas 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak merek perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan menurut keseluruhan.

Objek wisata di Ancol
Dikelola akibat anak perusahaannya pertama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkupi penyelenggaraan alam pariwisata (rekreasi dan resor) dengan kegiatan usaha penunjang: entertainment, formalitas dengan darmawisata belanja. PJA mengelola “area turisme terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat ambang pantai, terbaik di Jakarta dengan kemudahan kanal melalui jalan tol, busway dan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dan miring melambangkan wahana hiburan yang menawarkan kenyamanan cuaca miring bagi semua kalangan dengan usia. Pantai dengan Taman memegang 5 miring (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dengan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, sepanjang minim lebih 5 km, dengan promenade kekal 4 km. Terdapat area Beach Park di landai Lagoon yang berisi mainan watersport bagaikan Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum pada 29 Agustus 1986, dan popular dengan gelar Dufan, merupakan theme park perdana yang dikembangkan oleh Ancol. Dufan melahirkan pusat intermezo outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati tamu dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui berbagai content wahana permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dengan Balada Kera. Perseroan jua menjadikan Dufan sebagai salah satu pusat edutainment yang ada di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan telah memiliki brevet ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melambangkan theme park kedua yang dikembangkan bagi Ancol dengan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan produk revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang akan bersedekah tamu petualangan wisata cecair dengan 8 alahan utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melambangkan theme park ketiga yang dikembangkan akibat Ancol. Samudra melahirkan edutainment theme park bernuansa konservasi alam yang memberikan pengalaman kepada hadirin buat mengenal bertambah dekat dan mencintai berbagai macam satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, kunyuk laut, dengan sinema 4D. Di Sinema 4D ataupun demonstrasi 4 dimensi, Anda harus mengantri buat bersarang ke dalam gedung gedung pertunjukan ini. Di dalam, petugas bakal membagikan perspektif 3 dimensi. Setelah menunggu beberapa lama di depan pintu, penonton bakal bersetuju ke dalam teater. Film yang disajikan berdurasi minim lebih 15 menit. Dengan memakai kacamata 3 dimensi, Anda bakal merasakan coretan ada di depan Anda dengan seolah bisa disentuh, ditambah dengan kedera yang bisa bergoyang-goyang dengan semburan cairan atau aliran udara pada adegan definit sehingga Anda bisa mesakana suasana sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal ala musim Senin berbatas Sabtu dan 2 kali ekstra demonstrasi ala hari Minggu dan hari Libur. Tapi, Anda sekadar dapat menontonnya satu kali akibat buat bersetuju ke dalam wahana ini harus menggunakan karcis yang ada ala tiket masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium mula-mula dan satu-satunya di Indonesia, dengan bilangan seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi pantai berpose unik berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memiliki beraneka macam fasilitas khusus, seperti: bilik aneka ragam guna, ruang rapat dengan lokasi pesta pantai. Putri Duyung lagi menawarkan akomodasi olahraga, bagai bak renang, tenis meja, sepeda, lapangan tenis, beserta lapanan voli pantai. Arsitektur artistik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan gaya posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berpadanan dengan lingkungan landai untuk membangun cuaca yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga kapal pesiar (speed boat dengan yacht) berpose kosmopolitan yang pertama dengan terlengkap di Indonesia, dirancang buat area berlabuh kapal berekreasi beragam ukuran. Marina juga berfungsi sebagai fokus gerak badan laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan kapal berekreasi untuk menuju Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, maritim band, pompa bensin, cerocok bongkar muat, agen perjalanan wisata dengan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melambangkan fokus aktivitas seni dengan kerajinan yang memberikan inspirasi bersama anggapan pikiran bagi penikmat dengan kolektor seni. Pasar seni melahirkan wujud nyata kepedulian Ancol arah keterbukaan hidup getah perca seniman berbakat. Pasar Seni jua dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan banglas mencapai 5,25 ha dan jumlah gerai sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban musim ala pukul 09.00-21.00 WIB. Peletakan berangkal pertama dilakukan akibat Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin ala Juli 1977 selagi peresmiannya dilakukan oleh Gubernur H. Tjokropanolo ala 17 Desember 1977.

Dengan akomodasi 230 stan yang disediakan sebagai studio ahli seni dan bilik upaya kreatif, Pasar Seni lagi ada ajang pertunjukkan dan menaungi kian dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya keterampilan lukis, kecakapan patung, kecakapan tatah dan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah tanah untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang dapat ditempuh di tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memiliki 49 cottages yang terdiri dari 23 unit tipe deluxe, 20 anggota corak family, 3 unit contoh family suite, dengan 3 anggota corak suite serta memiliki aparat olahraga, 2 aula serba-serbi berbagai macam macam guna, restoran, bar dan toko cenderamata. Sebuah pergelaran unik, yakni alat berenang bersama dengan lumba-lumba (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 stan penjualan souvenir, incaran dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melambangkan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan bufet yang menyediakan 3.000 kursi, aparat olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola akibat PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melahirkan gerobak gantung yang menghubungkan tempat liburan satu dengan yang lainnya di alam Ancol yang terbeber sepanjang kurang kian 2,4 km dari Pantai Festival hingga area parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 unit elevator dengan kapasitas enam orang per elevator dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di atas bidang laut, ekspedisi dengan Gondola memajuh tempo 20 menit. Gondola Ancol merupakan unit upaya hasil kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar