Minggu, 27 Oktober 2019

Coba 12 Permainan Menarik Rekreasi Ke Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat kamu yang dari Jakarta atau luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini adalah salah ahad destinasi wisata harus andaikan anda berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di pada area Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini terbilang mudah, memadai dengan bertambah bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, kita cuma mengeluarkan Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya era itu bersama teman-teman. Seru banget pokoknya. Dufan ini ramai banget era cuti kenaikan aras alias cuti semester ananda sekolah. Maklum, anak-anak pada cuti oke pusat hiburan ramai sekali. Jadi andaikan kamu amuh agak sepi, perginya jangan berkena musim ananda sekolah libur.


Di Dufan itu siap kaum alat yang hendaklah anda coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekapan tinggi. Keretanya cura amat aliran ulat.

Arung Jeram
arung air terjun dufan
Arung air lata ini wajib amat sangat anda jika pas lagi main ke Dufan. Kamu bisa rasain sensasi aktif malayari air terjun di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dengan dialiri cecair 1000L/detik loh. Siap-siap becek lembap deh kalau aktif di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini hebat banget, kita diputer-puter gitu kadang atasan bisa siap di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini wahana favorit dengan adekuat dicoba buat menguji adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini dahsyat juga. Kita bersandar di kursi, nanti lama-lama diputerin gitu, bahkan durasi makin cepet. Seru banget, bekerja ini aku bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja asas toki agaknya belom berasa aktif ke Dufan. Kalau jaman saya kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini dahsyat banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut terus nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya lumayan kuat nih, oke kita mendasar berada dibanting ke cita-cita kiri dengan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagaikan ayunan, bentuknya bahtera bajak laut. Kebayang kan, kita diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok berkena akan turun. Paling hebat beristirahat di bala paling belakang karena mendasar membelokkan arah pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini seru juga, bentuknya seperti jentera angin, bergerak saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di ketinggian 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau kamu ingin wahana ekstrim yang menguji adrenalin, kilat favorit amat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan naik seluncur 360 derajat, tapi ada impresi naik dengan turun serta bengkokan yang tajam. Pastinya bakal bikin anda ngga berhenti jerit andaikan main ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat yang memanggul kita di keagungan 25 meter. Setelah itu kita hendak diputar-putar di atas. Menantang adrenalin banget deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum bulat kalau tak bertambah bianglala. Apalagi angkat kaki berdua dengan sih dia, lihat sunset di atas bianglala sambil memandang bahar Ancol. Aduh beres baper deh! Selain romantis, naik bianglala malam yaum lagi hebat karena bisa melihat kelap-kelip alat angkut Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang eka ini favorit abdi amat sangat dari kecil. Naik kuda-kudaan dengan muter-muter. Komedi pusing -- negeri kudeta ini jua digandrungi sama anak-anak. Komedi kup ini cantik amat detik malam hari atas berhiaskan berlimpah lampu. Pastinya romantis dong andaikan bekerja berdua sama dia.

Buat kamu yang baru pertama kali ke Dufan, siap beberapa tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan absolut siap alat airnya, bagai melalui jeram. Siap-siap deh baju awak becek karena sudah aman hendak kecipratan air.

Bawa air minum & snack
Di dufan ini, kudap lumayan mahal. Sebaiknya anda dukung ayap secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tidak bawa makanan di kian siap jua kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berjibun banget. Antriannya memadai lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi andaikan weekend, barangkali antriannya bisa lebih lama. Jadi kalau bisa gerangan era Dufan pk 10.00 buka anda udah siap di senun dengan dari edaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dengan Sunblock
Percayalah, di sana panas. Jarak antara ahad alat ke wahana lain lumayan. Apalagi pas bersih yaum dengan terik gitu. Tapi andaikan memakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh memakai sunblock.

Ajak Teman atau Keluarga
Bermain di Dufan ini membelokkan seru andaikata ditemani sama ikhwan ataupun keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerempakkan mereka dan menjalin keakraban. Oh ya, di Dufan ini ada cetakan candid yang bisa dibeli loh detik selesai bermain di wahana. Kamu bisa sablon air muka yang lucu-lucu detik bekerja di wahana.

Untuk karcis bersetuju dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dengan Rp 295.000 pada weekend. Saranku agaknya kalau amuh ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya lebih sepi daripada era weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dengan buat weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan alam rekreasi di wahana yang siap di Dufan ya! Kalau bagi kamu wahana apa sahaja nih yang paling dahsyat untuk dimainkan? anggapan di artikel anggapan ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar