Sabtu, 26 Oktober 2019

Permainan Dunia Fantasi yang memang dibuat agar membuat kamu berteriak Histeris.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun kian dikenal dengan sebutan Dufan merupakan cacat satu theme park ataupun bustan bermain terbesar yang ada di Indonesia. Tempat ini jadi alpa ahad tujuan wisata kesayangan buat liburan tidak cuma belah penghuni Jakarta saja, namun juga pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, sedia banyak banget pilihan permain yang seru, baik itu buat anak-anak engat buat anak Adam dewasa. Ada juga permainan yang bisa bikin hati anda berdegub dengan kencang. Nah, akan tahu apa saja alat di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di antara banyaknya wahana di Dufan yang bisa anda mainkan, ada lagi kaum wahana yang memang dirancang untuk melaksanakan awak berteriak dengan kencang. Nah, ini beliau wahana berlebihan yang siap di Dufan dan wajib anda coba belah kamu yang acap tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini jua tergolong ekstrem meskipun durasinya sekadar sebentar. Selain itu anda jua harus jadi basah setelah naik alat angkut yang eka ini. Niagara-gara di Dufan mengajak kamu untuk bertambah arombai menjalani sungai yang tenang.

Eits, tapi tidak sampai di anda saja. Sebagai klimaks ataupun puncaknya, bahtera tersebut akan menanjak naik batas ke kebesaran sekitar 30 meter, sehabis itu akan anjlok dengan acap dengan anda akan basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora merupakan wahana yang sudah ada sejak lama. Tapi konsisten sahaja permainan ini masih sangat populer di kalangan pengunjung hingga detik ini. Kalau awak suka tantangan, permainan ini juga layak anda cobain.

Bentuk permainannya bagaikan ayunan, cuma sahaja bandul tersebut berbentuk kapal. Kapal tersebut akan berbuai-buai lanjut dan mundur ala beroncet-roncet terlebih dahulu, kemudian kecepatan dan ketinggiannya akan meningkat ala berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagaikan alat angkut biasa saja. Tapi jangan salah, karena alat angkut ini jua bisa bikin kamu teriak-teriak saat menaikinya. Bentuknya menyerupai kincir angin dengan anda hendak duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak sekadar kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk kamu lagi hendak ikut berputar. Dengan begitu anda hendak bergerak seperti ke segala arah. Jadi apakah anda punya kegagahan besar buat berupaya wahana yang ahad ini?

4. Halilintar

Halilintar ialah wahana di Dufan yang bisa bikin jantung awak berdebar kencang. Permainan ini berupa roller coaster dengan kamu hendaklah banget cobain saat kamu datang bermain ke Dufan, mengingat tidak berjibun roller coaster yang siap di Indonesia.

Dengan kolom yang berbelit-belit dan naik-turun, ditambah berulang kecepatan yang tinggi, atraksi ini pastinya bikin awak menganggap bagai alang bertambah pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak kalah seru, Tornado lagi melambangkan alat angkut ekstrem di Dufan yang harus anda coba. Dalam mainan ini anda bakal diajak untuk memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado adalah alpa ahad permainan paling berlebihan di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak hanya hendak berputar-putar saja, tetapi jua jungkir kembali di tempat ketinggian. Tak jarang awak bakal berada di letak di mana kepala awak sedia di kolong dengan kaki siap di arah ketika sedang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu buat Mencoba Semua Wahana
Itu dia 5 alat di Dufan yang sesuai kamu kalau andaikata kamu merupakan seorang yang acap dengan atraksi ekstrem. Sebelum berangkat, anda bisa kian dulu beli karcis masuk ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah akibat anda bisa beli menggunakan smartphone kesayangan kamu. Bagi anda yang di Bandung, kamu juga bisa cobain banyak alat angkut di Trans Studio Bandung yang tak kalah seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar