Selasa, 29 Oktober 2019

Sambut Pergantian Tahun, Dunia Fantasi Siapkan Empat Permainan Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, memasok duet alat angkut mainan dan duet alat pertunjukan baru, jelang keriaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Menyambut pakansi akhir tarikh ini Dufan seorang diri telah memasok 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan di dialog pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berharap keempat alat anyar tersebut bisa memberikan kemahiran yang berbeda buat tamu yang datang keDufan saat liburan natal dengan warsa baru.

Wahana Galactica melahirkan wahana gondola, dimana tamu seolah diajak naik bahtera angkasa dalam dengan misi untuk membasmi alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang bakal ditemui di sejauh perjalanan, tamu hendak dilengkapi dengan pistol laser di bahtera buat memaksudkan alien. Di akhir, skornya bisa dilihat langsung di papan penanda elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, naik (alat) angkutan siap 12 buah dengan masing-masing diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini saya bentrokan senjata alien dimana masing-masing anak buah melipat senjata pistol,” perkataan Agus.

Lalu alat angkut Dream Playground yang jadi alat angkut permainan indoor buat anak-anak terbesar di Indonesia. Luas wahana ini mencapai 900 meter dengan berbagai atraksi anak dari beragam usia.

Kemudian Colour of Kingdom menampilkan isu kerajaan, sementara Time Adventure memajukan robot atas Power Ranger. Kedua alat angkut ini berpola aksi teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar