Jumat, 25 Oktober 2019

Lokasi rRekreasi Asyik di Jakarta ya Dunia Fantasi

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tidak ingat dengan liburan Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai salah ahad ruang darmawisata amat populer di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan tentu jadi tempat buat berlibur bagi penghuni Jakarta dengan sekitarnya.

Tempat ini tentu cukup hebat dengan hebat dengan hadirnya berbagai alat angkut yang bisa dinikmati ahad per satu.

Selain jadi lokasi liburan andalan bagi penduduk Jakarta, area ini juga sangat beken di arena pelawat luar. Tidak sekadar bagi pelancong Jakarta, Anda hendak menemui hadirin yang ada dari berbagai kota yang sedia di Indonesia. Bahkan sedia lagi yang dari dalam negeri bagi menikmati keseruan dari wahana yang sedia di sini.

Kini Dufan bukan cuma sekadar tempat untuk berwisata saja, membeda-bedakan jadi icon darmawisata buat ibu kota Jakarta. Tempat hiburan dengan luas sekeliling 9,5 hektare ini hendak mengajak para tamu buat berangan-angan dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, area intermezo ini lagi memamerkan suasana dari jumlah negara yang siap di dunia, seperti Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dan kultur Indonesia pula bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada banyak banget jenis alat angkut yang bisa Anda nikmati di area ini. Masing-masing wahana akan diklarifikasikan untuk jumlah tingkatan, bagai Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.

Untuk kian jelasnya bersama-sama jenis-jenis alat yang sedia di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis wahana yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 warsa cukup 12 tarikh ini tentu cukup hebat buat dikunjungi. Untuk getah perca anak Adam tua yang mengajak serta amat buah hati, maka tak perlu jauh-jauh mencari ruang intermezo yang berkena untuk mereka. Cukup bawa sang buah jantung ke alat Ubanga-Banga yang siap di Dunia Fantasi maka dijamin membayangkan bakal senang menikmatinya.

Semua alat di sini telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga karet anak buah tua tak harus kuatir era sang buah hati ingin bermain dan menaikinya. Untuk bawah umur yang suka bermain mobil-mobilan, alat ini sangat cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, saling bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesuka hati. Untuk bisa menaiki alat ini, bahwa minimal kudu memiliki tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sendiri sengaja dikhususkan untuk intermezo keluarga. Jadi tempat ini bukan hanya buat anak-anak saja, membeda-bedakan anak buah dewasa pula jua bisa menikmatinya. Ada berlimpah amat wahana yang bisa dinikamti di Family Ride ini, andaikan saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, alkisah alat angkut yang ada di Water Ride bisa jadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang sudah lelah menikmati alat angkut yang ada di Family Ride, maka bisa melantas bergegas menuju ke alat berikut ini. Di Water Ride ini menyediakan berlimpah amat alat angkut mainan air hebat yang bisa Anda coba satu per satu. Mulai dari yang berkonsep bagai film Ice Age, permainan cecair yang menantang adrenalin, hingga berikhtiar serunya bermain arum jeram di satu kawasan. Berikut wahana yang sedia di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian kuantitas alat ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang amat populer di kalangan pengunjung. Pasti andaikata belum berupaya wahana yang sedia di area ini agaknya bagaikan ada yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, wahana yang siap di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda akan tergugah saat menaiki saban wahana atraksi yang ada di sini. Berikut jumlah wahana yang ada di Thrill Ride yang hendaklah Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat angkut yang sedia di Thrill Ride ini bakal meluncurkan teriakan-teriakan keras dari saban hadirin yang berikhtiar menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang embuh memakan tempo cuti belakang pasar ataupun ingin mencari area hiburan seru di Jakarta, bisa terus berkunjung ke tempat Dufan Ancol Taman Impian yang terletak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban hari dengan beker operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: getok 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum ingat berapa kualitas kartu bersetuju Dufan terbaru era ini. Untuk harga tiketnya seorang diri berbeda-beda berasas hari kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terwalak di kompleks wisata Ancol Taman Impian ini memiliki tempat yang sangat strategis. Anda bisa menggapai ruang ini dengan jumlah pilihan kendaraan. Namun untuk memudahkan perjalanan Anda ke sana, alkisah menggunakan alat badan sangat direkomendasikan. Berikut cara menuju Dufan dengan menggunakan (alat) angkutan pribadi. Ada jumlah jalur yang bisa dilewati untuk bisa sampai ke Dufan:

· Dari cita-cita Banten, jaraknya sekeliling 34 km yang bisa ditempuh dengan tempo 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, setelah itu bersarang ke gaba-gaba Tol Jakarta-Tangerang - bersetuju ke Jl. Patimura - bersarang juga ke gaba-gaba Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - kemudian Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke ruang intermezo Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Bogor, jaraknya seputar 70 km yang bisa ditempuh dengan waktu 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari arah Tol Jagorawi - akan datang bersetuju ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - bersetuju Tol Ir. Wiyoto - masuk Tol Pelabuhan - akhirnya bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke area lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari arah Depok, jaraknya sekitar 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo seputar 2 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. Krukut Raya - bersetuju ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu bersetuju ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - kemudian Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akan datang bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke ruang lipuran Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar