Selasa, 29 Oktober 2019

Mari Kita Berlibur ke Dunia Fantasi Jakart Ciptakan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan merupakan singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan melambangkan salah eka objek liburan yang jadi belahan dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, kecuali Dufan lagi diperoleh sejumlah fasilitas yang lain, bagai Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dengan lagi berlimpah juga yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol dari beroperasi dari warsa 1968, alkisah Dufan anyar diresmikan atas 29 Agustus 1985 alias sekeliling 17 tarikh kemudian, sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat mengembangkan Ancol sebagai alam liburan terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebentuk theme park. Disini tamu bakal disuguhi dengan sejumlah alat atraksi bertekhnologi modern yang akan memberi muka imajinasi.

Wahana permainan yang sedia di Dufan tidak sekadar eksklusif bagi anak-anak, tapi jua berjibun yang diperuntukkan bagi remaja dan dewasa. Karena itu, beragam alat yang ada terpecah tempat jumlah jenis, adalah Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol membuat arah buat menuju ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan kendaraan awak maupun kendaraan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada jumlah kolom yang bisa dilewati jika menggunakan (alat) angkutan pribadi.


1. Dari hadap Bekasi
Jaraknya sekeliling 35 km dan memajuh waktu tempuh sekitar ahad jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari hadap Banten
Jarak buat cukup ke area ± 34 km dengan tempo ganti rugi seputar eka beker andaikan lalu lintas lancar. Rutenya seorang diri bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, akhirnya bersetuju ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari cita-cita Bogor
Jaraknya sekitar 70 km dengan memajuh tempo tempuh ± dobel jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari arah Depok
jaraknya sekitar 50 km dengan dapat ditempuh pada tempo hampir dobel jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia beberapa jenis transportasi umum yang bisa digunakan untuk berbatas ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memastikan menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, ataupun Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL hendak transit di Stasiun Tanah Abang kemudia kamu bisa turun di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu kamu bisa bertambah Mikrolet M15 atau M15A kalakian turun di pintu elementer Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dan Koridor 5 lalu terus anjlok di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa berdansa di Stasiun Kampung Bandan lalu dilanjut dengan Mikrolet M15 alias M15A kalakian anjlok di bab utama Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa berdansa di Stasiun Jakarta Kota lalu diteruskan dengan menaiki Mikrolet M15 ataupun M15A dengan berdansa di bab baku Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa ke atas bus jurusan Blok M – Ancol. Atau andaikata dari cita-cita Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) abah Bekasi Barat – Mangga Dua akan datang dilanjut denga Mikrolet M15 alias M15A akhirnya turun di akses elementer Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai tiket masuk, yang atraktif di Dufan ini adalah dengan cukup membeli satu tiket, saya sudah bisa cecap seantero wahana atraksi yang sedia sepuasnya.

Untuk kadar karcis bersarang bervariasi, mulai dari yang paling banyak Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, berbatas temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk anak-anak dengan agung di bawah 100 cm dan lansia yang berusia lebih dari 65 warsa tidak dikenakan biaya karcis masuk.
Dari puluhan alat angkut yanga da di Dufan Ancol, segalanya diklasifikasikan berasas tingkatannya, yaitu Children Rides buat anak anak, Family Ride untuk keluarga, Water Ride buat main air, dan Thrill Ride buat memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau ingin berkunjung ke Dunia Fantasi, kamu harus ingat-ingat beker bukanya, akibat tempat rekreasi ini tidak buka 24 jam.

Untuk yaum Senin – Jumat tempat ini beroperasi berangkat pukul 10.00 berbatas dengan 18.00 WIB. Untuk hari Sabtu – Minggu berangkat dari beker 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut merupakan jenis-jenis Wahana Dufan Ancol beralaskan donasi klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya ada di muka barat Dufan. Ubanga Banga didesain eksklusif buat anak-anak berusia 5 sampai dengan 12 tahun. Untuk getah perca orang berumur tak harus khawatir jika si alit ingin menaikinya, atas Wahana ini pernah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan tinggi minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka acap jadi kesayangan anak-anak. Istana Boneka terletak di Kawasan Eropa. Wahan ini buat anak dan dewasa.
Pengunjung hendak dibawa memanjat arombai melampaui kolong yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dan busana yang membayangkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana keluarga ini dibangun untuk memuaskan karet peminat karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung akan diajak melihat-lihat dengan juga berfoto dengan patung Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan warna pink, warna resmi hello kitty..

Di sini, tak hanya ada Hello Kitty. Ada lagi karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dan disandingkan dengan konten-konten lokal asli Indonesia.


3. Bianglala

Salah ahad icon Ancol ini, acap jadi alat angkut kesayangan pengunjung. Bianglala merupakan sebentuk jentera berukuran besar yang akan menganjur hadirin memandang pemandangan cukup di kebesaran mencapai ± 30 meter. Bianglala berkapasitas 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic merupakan taman yang mengangkat corat-coret digital lights. Wahana ini dibuka setiap musim ala pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, pengunjung akan dimanjakan dengan aneka pepohonan dengan aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. Selain itu, pengunjung juga bisa cecap Multimedia Show yang digelar di wahana Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini melambangkan pagelaran gedung pertunjukan pergelaran Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan akibat getah perca stuntman yang didatangkan dari beberapa negara, adalah Amerika, Jerman, Brasil, dengan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi aktivitas menegangkan. Seperti efek ledakan, pasir hisap, kapal perang, bongkah besar runtuh, dan tembak-tembakan, serta jumlah efek api lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengangkat kerja sama panca anasir teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.
Kalila Adventure seorang diri berkapasitas 800 orang. Pengunjung bisa menikmati hidangan yang asak dengan kemodernan teknologi yang dipadukan dengan sejarah atraktif yang klop ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tak mengandalkan alat bagai alat Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring lebih mengangkat corat-coret rekayasa membakal bangun yang becus memalsukan indera manusia.

Ketika mencobanya, tamu hendak memandang saban entitas yang dipajang hampir seberinda hadir bengkok dan tak jarang para pengunjung bakal berjalan sambil berpegangan karena seakan-akan benda-benda tersebut hendak jatuh menimpanya

8. Poci Poci

Ketika memanjat alat ini, pengunjung bersetuju ke pada gelas besar yang mampu menampung beberapa anak buah dengan diajak berputar-putar. Di tengahnya siap sebuah poci ataupun teko besar yang dikelilingi oleh gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat memanjat alat angkut Ontang Anting, tamu bakal beristirahat di sebentuk bangku dan dibawa terbang di udara. Pengunjung bakal menjumpai keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat ini tak termasuk alat angkut ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak Adam dewasa meskipun anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melahirkan sebentuk wahana yang berlatarkan planet Mars ala warsa 2200. Para pengunjung diajak buat berperang melawan alien dengan mengendarai sebuah kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama permainan berlangsung, pengunjung menembak alien jahat yang menyerang ala tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai pengunjung diperoleh papan score yang memberitahukan angka hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur mampu berputar 360° dengan bisa dinaik turunkan ala manual akibat pengunjung. Permainan ini menjadi salah ahad yang paling difavoritkan akibat bawah umur akibat dapat melayang dan berputar engat keagungan 15 meter. Untuk kapasitasnya sendiri maksimal dinaiki akibat 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melambangkan alat yang hampir imbas-imbas dengan Rajawali, saling bisa memanggul pengunjung bablas di ketinggian, akan tetapi tak sejajar Rajawali.
Sesuai dengan namanya, alat ini ada bentuk gajah yang pastinya amat disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini hangat dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat sesuai buat anak-anak ataupun anak Adam masa yang ingin bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit imbas-imbas dengan geledek dalam aliran yang lebih kecil. Tentu sahaja tak seseram alat halilintar. Alap-alap akan menganjurkan hadirin buat berputar batas tiga kali. Tapi definit saja rintangannya tak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini hendak membawa tamu berputar-putar di kebesaran yang bisa mencapai 25 meter. Dari alat angkut ini, tamu bisa membesuk lansekap dari keagungan dan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada alat ini pengunjung hendak dibawa mengitari sungai sejauh 325 meter dengan arus yang banyak deras. Pengunjung boleh mengharapkan impresi memanjat melalui jeram sungguhan. Wahana ini absolut sahaja bakal melanting keseruan dengan klop dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure ialah alat angkut bertemakan es yang pertama kali ada di Asia. Bagi para pecinta bioskop animasi Ice Age,ini ialah bunga tidur yang terwujud.

Pengunjung bisa menjumpai jalan pencairan es di Kutub Utara yang sama akurat bagai yang diceritakan di bioskop animasi Ice Age. Ada petualangan seru yang dikemas dalam corat-coret dark ride. Di mana penjelajahan tersebut hendak dibarengi dengan serunya beragam efek individual dan teknologi canggih yang asak kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara adalah alat angkut bahtera melaju yang berwujud balok kayu yang mengajak kita buat menjumpai keseruan meluncul cepat ikut-ikutan aliran air.
Di mana klimaksnya ialah saya dibawa bertambah selevel 20 meter dengan berperan serta seolah-olah hanyut ikut-ikutan arus cairan terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado bakal membawa penumpang untuk bersandar di kedera berjajar dan baku membelakangi.
Setelah alat dihidupkan, tamu bakal dijungkirbalikan di udara. Tentu sahaja layak jadi intelektual dan badan sebelum mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar melahirkan alpa satu alat ekstrim, yang tak sembarang anak Adam bisa mencobanya. Halilintar ini ada kalanya jua disebut alat roller coaster.

Lintasannya sendiri dibuat sedemikian rupa, sehingga kala roller coaster tersebut melintasinya, tamu hendak berputar-putar dengan bertentangan dengan kecekapan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat membawa alat ini, hadirin layak siap-siap diajak berutar-putar dengan awak pun bakal terhempas ke kiri dan ke kiri.
Kita hendak mengharapkan cerapan benturan berulang ulang macam di di mobil yang bergerak guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini juga ada kalanya dikenal dengan asma Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, era menaikinya seolah saya diombang ambingkan oleh ombak. Kita diajak bertambah turun menurut ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora merupakan sebentuk arombai besar yang akan mengayunkan ke cita-cita depan dan belakang dengan banyak kencang. Pada awalnya ayunannya akan terasa amat pelan dan lembut. Namun, durasi kelamaan ayunannya bakal sangat bagas bahkan bisa maju hanyut dengan kemiringan hingga 90°

6. Hysteria

Hysteria menganjur tamu untuk berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke arah pada tempo singkat. Setelah itu bakal dijatuhkan dengan banyak cepat.
Hal ini akan dilakukan ala berulang-ulang. Kalau anda nggak berani, ataupun encer muntah, wahana ini tak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal juga dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, hadirin akan diajak berputar 360°.
Tak sekadar berputar biasa, melainkan lagi bakal sedia impresi berpiuh sambil gelongsor dengan kecekatan tinggi. Pastikan awak sedang dalam kondisi badan yang fit jika ingin mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum ada dan mencoba semua alat Dufan Ancol, siap jumlah hal yang krusial anda ingat-ingat dan persiapkan terlebih dulu. Demi kenyamanan dengan memaksimalkan kepuasan di berwisata. Berikut adalah kaum biaya siluman nya.
Bawa blus ganti. Karena sedia kaum alat angkut yang meminta kita untuk berbasah-basahan.
Pakailah baju yang nyaman dan hindari mengenakan pakaian berwarna gelap, atas ini alat angkut outdoor. Akan lebih baik berulang andaikata kamu angkat payung untuk melindungi dari sengatan sinar matahari dan lagi pakai abar-abar surya.
Untuk menghemat budget, beruntung awak dukung bekal sendiri. Hampir semua makanan alias minuman yang dijual di aku harganya muahal ampek berlipat lipat dari kadar normal.
Rajin cek website resminya buat mencari info akan promo kartu bersetuju Dunia Fantasi.
Datanglah pada hari kerja untuk menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tak asal di hari penghujan. Saat hujan, beberapa alat angkut tidak bakal dioperasikan dengan alasan keselamatan.
Cek skedul wahana Dufan Ancol. Karena siap jumlah alat yang dioperasikan pada waktu-waktu eksklusif saja.
Itulah kaum info yang mungkin awak butuhkan sebelum berkunjung ke bustan rekreasi ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti hendak seru dengan tak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar