Selasa, 29 Oktober 2019

Ayo Liburan di Dufan dengan Wahana Baru Dunia Kartun

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau Dufan Ancol menjadi destinasi yang berlimpah diminati selagi liburan. Tingginya animo hadirin ke Dufan jua ditunjang oleh sapta alat mainan aktual di Dunia Kartun, area seluas 3 hektare yang terhubung dengan pintu masuk baru Dufan.

Manajer Komunikasi Perusahaan Ancol Taman Impian, Rika Lestari mengatakan jumlah tamu Dufan terus meningkat dibandingkan libur Lebaran tahun lalu. "Angka pelawat di Dufan ala libur Lebaran H+1 tahun ini mengalami ekskalasi sama banyaknya 20 bayaran dari tahun lalu," cakap Rika Lestari, Sabtu 8 Juni 2019.


Menurut Rika, Dunia Kartun lebih diminati karena dikemas dengan karakter bangunan-bangunan yang mengesankan, lucu, dan beraneka warna. "Desainnya unik seperti individualitas kartun. Bisa jua jadi latar foto-foto pengunjung," ucapnya.

Area Dunia Kartun memiliki sapta alat angkut mainan baru. Ada atraksi Baling-baling buat akil balig dan orang dewasa atas tantangannya memacu adrenalin di keagungan 30 meter. Wahana mainan ini mengayunkan tamu dengan kapasitas 30 orang.

Wahana Permainan Baru Baling-Baling di Dunia Fantasi Ancol. Baling-baling menjadi alat angkut permainan memacu adrenalin yang pertama siap di Asia. 

Kemudian Paralayang yang memberikan sensasi bagaikan terbang dengan gerakan berputar. Permainan ini bisa digunakan untuk anak Adam kala dan anak-anak. Turbo Drop yang mirip dengan Histeria, akan tetapi kian rendah dengan bisa dimainkan bagi anak-anak dengan daya serap 8 orang.

Wahana Permainan Baru Paralayang di Dunia Fantasi Ancol. Paralayang termasuk tujuh alat angkut atraksi anyar yang bisa digunakan tamu atas 5 Juni 2019.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Karavel, alat mainan ini buat anak–anak dengan sensasi melayang bagaikan gelombang di udara dengan rayapan 360 derajat. Permainan tersebut berkapasitas 24 orang. Kolibri, atraksi dengan kombinasi visual yang memberikan sensasi bagai amblas dengan burung Kolibri.

Zig-zag, mainan yang terdiri atas beberapa otomobil bertenaga listrik. Kemudian New Ontang-anting yang bergerak 360 bagian sesuai arah jarum jam dan melahirkan tamu merasa melayang di udara. Selain Dunia Kartun, Dufan lagi mengadakan pertunjukan Spongebob Squarepants berangkat 25 Mei 2019 berbatas 16 Juni 2019 di Panggung Indoor Dufan pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar