Rabu, 30 Oktober 2019

Ya Tinggi Di bawah 100 Cm, Tidak Bayar Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali merekomendasi acara promo kartu bersetuju yang menarik untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung anak-anak Sekolah Dasar (SD), Dufan melepaskan kualitas promo karcis di bawah harga normal.

Dengan hanya membuktikan karcis anak didik dari sekolah yang bersangkutan, setiap anak SD yang ingin masuk ke bilangan wisata Dufan, berhak memperoleh kadar karcis bersarang promo.

Malah, biar agung badannya lebih dari 125 cm akan tetapi bisa menunjukkan karcis pelajar, mereka juga dapat memperoleh basi kualitas tiket.

"Program ini kami gelar untuk memasrahkan kesempatan alokasi bawah umur SD manfaat bertambah memahami Dufan dengan melepaskan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan jua mengratiskan karcis masuk belah bawah umur yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun karcis bersetuju bebas alias tiket promo dengan kualitas eksklusif tersebut tidak berlaku alokasi anak-anak SMP atau sederajat. Meski agung badannya di bawah 125 cm, untuk anak-anak SMP konsisten berlaku harga karcis umum.

Kesempatan membaca kualitas kartu distingtif lagi Dufan berikan kepada para anak didik yang asal ala rombongan, baik atas weekday maupun weekend.

Harga kartu sebanyak itu sudah terbabit tiket masuk untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dengan tamasya yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai petala masyarakat. Karena itu beragam agenda hiburan yang menarik dan melatih selalu kita tampilkan dengan didukung akibat kemudahan-kemudahan yang kita berikan, termasuk promo karcis masuk untuk anak SD ini," menutup dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar