Senin, 28 Oktober 2019

Wahana Ice Age di Dufan Ancol


Wahana Ice Age adalah salah satu alat yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta bioskop animasi Ice Age, masa ini Anda boleh menjalani pengembaraan poros melahirkan bersama karakter-karakter animasi bioskop yang luang menduduki peringkat box office di alat aktual Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep wahana tamasya di ruang, alat sepanjang 365 m ini menawarkan impresi adem di tengah teriknya kota Jakarta lewat perjalanan Dark Ride. Dalam pengembaraan tersebut, Anda bukan hanya bakal menjalani petualangan sumbu utara, tetapi Anda juga bakal memasuki hutan tropis dengan berbagai jenis dinosaurus di dalamnya dan penyelamatan diri dari letusan ancala berapi. Tidak sekadar itu, akibat sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda akan dikejutkan bagi luncuran sejajar 10 meter yang tentunya aman untuk sarwa usia, teperlus anak-anak dan keluarga.

Munculnya alat angkut aktual buatan kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata akad Ancol untuk selalu memasrahkan perubahan yang mengusung konsep edutainment kepada sarwa masyarakat & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar