Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari ruang hiburan yang ajak adrenalin di tengah sibuknya Jakarta aktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan keahlian yang asyik dengan menantang adrenalin di Dunia Fantasi nama lain Dufan. Ada berjibun alat di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, beberapa diantaranya sedia yang siap buat memburu-buru adrenalinmu lho.

Diantara begitu banyak alat di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini kaum alat di Dufan yang menarik, menantang adrenalin dengan wajib buat dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, buat Kamu yang berkenan main cairan sambil dan ingin olahraga yang bisa memburu-buru adrenalin, cobalah alat melalui jeram. Disini beka Kamu bakal diajak untuk alam sungai dengan panjang sekitar 325 meter dengan arus yang agak deras. Meski tiruan, namun sensasinya bakal dijamin seperti suingguhan. Nantinya setiap kapan melalui air lata bisa diisi sampai 8 orang. Cocok untuk Kamu yang pengin ngajak teman buat seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya wahana eka ini bakal membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi beka ada satu dasar cagak yang cukup besar dengan 3 jari-jari disekelilingnya. Kemudian di saban kisi-kisi tersebut ada 4 tempat beristirahat yang masing-masing dikhususkan untuk dua orang. Nah, nantinya Kamu benih diputar dibanting dari kanan ke kiri bagai layaknya hendak bertabrakan eka sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan ahad ini memiliki bentuk yang analog dengan bahtera bajak laut. Nah, bahtera ini bakal beralih layaknya ayunan, lanjut mundur. Bagi Kamu yang ingin memandu adrenalinmu, cobalah duduk di bangku membelokkan belakang. Posisi beristirahat semakin kebelakang hendak memasrahkan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagai namanya, alat angkut di Dufan ini lagi cukup melajukan adrenalin. Wahana satu ini terletak atas tiang dengan tinggi mengaras 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 kedera yang sudah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana ahad ini bisa dikatakan mirip dengan kedera pelontar. Artinya, Kamu hendak dinaikkan ke atas dengan kecekatan penuh. Setelah itu kemudian Kamu hendak dijatuhkan dari keagungan 60meter yang bahan melepaskan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagai jentera angin, namun mendatar. Jadi siap ahad dasar kaki besar dimana diatasnya dibuat sebuah bundaran besar berjari-jari raksasa. Di setiap ujung kisi-kisi tersebut sedia ruang bersandar yang nantinya hendak beranjak naik, turun engat berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir hendak semakin kencang. Nah, sensasi yang sangat menantang dan gemar bakal bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani agaknya belum bulat jika belum cek tornado. Wahana di Dufan ahad ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan anak buah diharuskan duduk berbaris yang akhirnya dihempaskan keatas, berputar, engat berbalik.

7. Halilintar
Ini merupakan nama lain dari jet coaster ataupun roller coaster. Cara kerjanya juga sama. Kamu bakal diajak gelongsor kencang disepanjang kolom halilintar yang meliuk-liuk. Sensasi terbaik buat bisa merasakan kengeriannya yakni letak terdahulu ataupun yang membelokkan belakang. Nah, jalur membelokkan berlebihan yang banyak menantang merupakan pias putar 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, lagi berjibun juga alat angkut yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak angkat tangan asyik dan atraktif seperti Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dan kaum wahana lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar