Selasa, 29 Oktober 2019

5 Wahana Dunia Fantasi Ancol yang Cocok untuk Anak-Anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tak kenal dengan Dufan ataupun Dunia Fantasi Ancol yang melahirkan alpa ahad area wisata eminen di Indonesia. Biasanya hadirin yang merencanakan preinan di tempat liburan keren ahad ini yang terlintas ialah wahana-wahana yang bisa memacu adrenalin. Bagaimana dengan hadirin yang gemar membawa anak-anak liburan ke Dufan ini? Tenang saja, alat Dufan sangat beraneka dan untuk sarwa kalangan berangkat dari balita, anak-anak, hingga dewasa.

Sebelumnya harus terbongkar Dufan merupakan taman bermain yang sudah berdiri dari tahun 1985 dan mulai itu sudah ada mainan dengan teknologi yang canggih. Arena bermain di aku dibagi menjadi 8 alun-alun bertemu dengan tema. Ada Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Hikayat, dengan Balada Kera.

Total alat di Dufan setidaknya ada 26 alat angkut yang bisa dinikmati, tinggal menyesuaikan wahana mana yang klop untuk anak dengan mana yang cocok untuk dewasa. Agar bertambah bayan simak yuk analisis tentang alat di Dufan yang klop untuk dinikmati anak-anak.

Wahana Dufan yang Aman dan Cocok buat Anak-anak

1. Dream Playground
Masih atas alat angkut indoor buat anak-anak. Dream Playground ini ialah bilangan bermain ananda yang terlihat bagaikan playground pada umumnya. Sesuai dengan namanya, ruang ini merupakan playground impian karena anak-anak berdikari bermain dan berlarian sesuka hati namun orang berumur konsisten bisa mengawasi buah hatinya di area yang sudah disediakan.

Di dalam wahana Dream Playground ini semakin terasa nyaman karena ruangan dilengkapi dengan AC sehingga udara acap terasa sejuk. Baik anak-anak yang bermain dengan anak Adam dalu yang membela bisa menganggap nyaman.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

2. Istana Boneka
Wahana yang satu ini telah pasti menjadi kesayangan pengunjung Dufan khususnya anak-anak. Lokasi Istana Boneka ini siap di bidang barat Dufan, lebih tepatnya berada di bagian belakang andaikan masuk dari pintu alun-alun Eropa. Dalam alat angkut ini, bawah umur bisa memanjat kereta api yang berjalan melewati terowongan.

Terowongan yang dilewati kereta banyak dengan penuh dengan boneka yang bergerak. Di sinilah klimaks dari wahana Istana Boneka. Pasti bawah umur sadar bahagia bisa berada di tempat yang penuh dengan boneka apalagi bisa bergerak.

3. Treasure Land


Masih berada di satu alam yaitu alun-alun Eropa hanya saja letaknya lebih ke sisi sebelah timur. Di tempat ini anak-anak akan dihibur dengan adanya pertunjukan forum aksi langsung stuntman. Pada pentas tersebut sedia akibat yang diberikan seperti ledakan, tembakan, dan penggunaan air serta api yang memajukan keseruan wahana ini.

4. Alap-alap


Anak-anak juga boleh kan menjumpai alat yang memacu adrenalin? Wahana Alap-alap ini adalah cacat satu alat angkut yang dibuat khusus buat bawah umur yang suka dengan hal-hal menantang. Alap-alap ini melambangkan wahana roller coaster dengan ukuran mini. Anak-anak dengan adiluhung paling kecil 100cm yang bisa menaiki wahana seru eka ini.

5. Ice Age


Wahana Dufan ahad ini melahirkan alpa satu jenis alat indoor. Anak-anak aman amat alam keseruan yang diberikan alat angkut ini, di di sini bawah umur akan membawa perahu dengan bisa basah-basahan dengan asyik. Puncak keseruan dari alat angkut ini ialah adanya kejutan-kejutan yang telah disiapkan detik anak menaiki perahu. Tinggi paling kecil biar bisa alam wahana ini 110cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dengan begini, tak krusial bingung lagi andaikan liburan sekolah datang langsung sahaja angkat anak-anak bermain di Dufan ini. Banyak pilihan alat angkut seru dengan tentunya aman bagi anak-anak. Asalkan sebagai orang dalu bisa memastikan alat angkut dufan mana sahaja yang sesuai buat anak-anak, maka bawah umur sendiri bisa bermain dengan seru dan bisa alam pakansi sekolahnya.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar