Sabtu, 30 November 2019

5 Luar Biasa di Wahana yang Menjadikan Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung rendah lengkap sonder memacu adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka alat yang hebat dengan menegangkan.

Wahana ekstrem menjadi incaran wisatawan detik berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, absolut saja sedia 5 alat drastis yang menantang para pengunjung. TSB juga cukup membentuk satu dendang alat angkut anyar yang bisa membuat hati 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di penjuru Magic Corner, alat macam tower bernama Negeri Raksasa ini beres menjatuhkan tubuh Anda ke bawah. Ibaratnya bagai awak Anda terhempas dari gedung dengan keagungan berlantai lima.

Tinggi alat ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang untuk mencoba wahana ini bakal diberikan impresi berbeda dengan alat angkut yang lainnya, di sini hendak mendapatkan kenikmatan melayang anjlok dari udara.

Dengan tempo yang sangat cepat, awak Anda hendak dihempaskan ke kolong tower ala bertahap dengan balik berulang naik, begitu seterusnya. Tentu saja alat ini untuk mereka yang tak takut pada ketinggian. Kalau Anda termasuk orang yang takut kebesaran kian ayu berpikir duet kali sebelum ke atas alat angkut Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mengikuti bahana Kuntilanak, ataupun memandang bodi gaib? Kalau belum suah dan penasaran ayo masuk ke alat angkut ini. Meskipun belaka alat angkut model Ride bertema horor, tetapi cukup melahirkan bulu kuduk Anda merinding.

Untuk masuk ke wahana ini jangan lupa membca ciri lebih-lebih dahulu. Pengunjung bakal menaiki eskalator dan mengantre untuk bersetuju dalam. Para pengunjung bakal berkelana memakai kereta yang telah disediakan.

Wahana mencekam telah dirasakan dari bab masuk. Suasana dengan ragam adunan bongkah nisan dan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa kuntilanak yang menggema serta lukisan-lukisan angker mendandani ruang pertama.

Kereta bepergian lambat. Setiap kelokan melahirkan wisatawan tenggelam dalam kegelapan. Ada bangku berbuai-buai sendiri, alat penerangan yang aktif dengan mati sendiri, akses berburai tiba-tiba tertutup sendiri acap membuat pengunjung sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi wahana ini minim bertambah selama 5 menit saja, tetapi perasaan waktu kelak bakal menjadi lama selagi pada ruangan gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang masuk ke alun-alun TSB, mula-mula kali hendak mendapatkan wahana ini. Roller coaster versi TSB merupakan Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terletak atas bentuk gerak dari alat ini. Biasanya roller coaster sekadar bergerak lanjut dan berputar juga sampai ke bercak awal. Namun buat alat yang satu ini, jalurnya hanya lanjut dan mundur.

Terdapat dua gerbong dengan masing-masing daya muat 12 orang penumpang, eka kereta terdiri dari enam orang. Kereta hendak berjalan bersamaan. Ketika kereta berjalan hansip kursi harus direkatkan ke pinggang dan mesin kereta menyala.

Ketika jadi buat berjalan, pastikan pengamanan Anda menebak terpasang dengan benar, alat angkut ini beralih cepat dengan anggapan tempo hitung panjang 1 menit.

Dengan beranjak lanjut dan lagi dengan cuaca hanyut definit saja adrenalin bakal terpacu. Ditambah dengan pias yang ekstrem. Dimana andong saat maju akan melewati kolom yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, andong bakal ke atas dengan bucu kemiringan 90 derajat menghadap atas.

Siapa kira ternyata alat ini mampu melegarkan mata, melaksanakan mulut bebas dengan teriak-teriak. Kalau anda berani silakan mencobanya. Cuma yang kudu diingat ialah wahana ini buat tamu yang memiliki kebugaran jasmani, tak punya aib jantung, dan tidak pada hal hamil. Serta tinggi awak minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari alat angkut jentera angin yang memacu adrenalin di aku ada Vertigo. Kincir bota perdana pada lajur ini bakal melaksanakan anda berputar-putar di udara. Dengan kebesaran 20 meter saja cukup membuat awak bisa melajukan adrenalain Waktunya 3 menit tapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tidak sedia bedanya dengan dua alat yang menduga disebut. Setelah merasakan kecepatan gerobak coaster 200 km/jam, dengan kepala diputar oleh kincir aliran udara raksasa, kali ini tambah berulang adrenalin anda buat memancing perut pengunjung.

Setiap bandul dari alat ini telah pasti membuat gua garba dikocok-kocok. Wahana ini adekuat untuk dicoba. Posisi beristirahat diatur menurut melingkar. Pastikan sekali berulang detik menduga bersandar sistem kebahagiaan telah terpasang baik, selepas berarti 'klik' anjur nafas panjang-panjang. Karena waktu melanda buaian raksasa ini siap dimulai.

"Nanti yang ke atas ini hendak diayun sekali lalu berputar. Waktunya sama bagai yang lain. Tapi tergantung dari ihwal urutan pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian buaian raksasa ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung ayunan semakin lama bakal semakin cepat dan semakin tinggi.
Ayunan hendak melempar-lempar Anda ke arah kiri dan kanan. Semua bucu kursi hendak merasakan keagungan dari wahana ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas wahana di trans bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kadar kartu hilang ingatan studio bandung 2020, kadar tiket trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar