Rabu, 27 November 2019

Menariknya Permainan 12 Permainan Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung merupakan ibu metropolis Jawa Barat yang terkenal dengan para muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tidak cuma itu saja, Bandung juga memiliki tempat darmawisata paling menarik yang sering dikunjungi bagi para wisatawan. Salah eka ruang liburan di Bandung paling menarik dan populer adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menawarkan berbagai macam alat yang siap di sana.

Inilah alat angkut di Trans Studio Bandung paling seru


1. Jelajah

Wahana selanjutnya adalah Jelajah, belah yang suka berpetualang tak sedia salahnya berikhtiar wahana yang ahad ini. Jelajah memasrahkan sebuah kemahiran berpetualang di dalam jenggala Afrika. Di aku Anda juga bisa bertemu dengan beragam bagai binatang buas serta kudu melalui jurang dengan cecair berperan serta dengan ketinggian 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang satu ini hendak memasrahkan petualangan anyar ke dalam adam dengan area yang penuh misteri. Di sini, Anda hendak di angkat di beraneka macam suatu ruang yang siap di Bandung yang paling menakutkan dan berhantu. Oleh karena itu, andaikan memegang nyali yang menciut sebenarnya nir- memasuki wahana Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb merupakan wahana Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagaikan alat angkut lainnya, Kong Climb juga melahirkan wahana yang membelokkan menantang. Wahana ini memaksa Anda buat memanjat benteng untuk mencuri sebuah permata yang dijaga bagi King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung paling memanaskan dengan seru lainnya adalah Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melambangkan simulator perdana di dunia yang menampilkan aksi para superhero, bagaikan Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dan Wolverine untuk melawan musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta tokoh Marvel, tak ada salahnya buat berikhtiar permainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda akan diajak untuk merasakan cerapan menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam lingkaran sesungguhnya. Meskipun begitu Anda non khawatir karena mainan ini sudah dilengkapi dengan sistem kebahagiaan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan alokasi anak kecil, remaja, dewasa dengan lagi keluarga.

6. Sky pirates trans studio bandung

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya ialah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bola lampu udara yang boleh Anda naiki dengan berkeliling di sarwa alat angkut atraksi yang ada di sana. Perjalanan menggunakan bola lampu uadara ini menggunakan rel khusus yang siap di lelangit gedung. Akan melainkan andaikata Anda takut dengan ketinggian, tak disarankan untuk berupaya alat angkut permainan yang satu ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda hendak diajak menghadiri sebuah bumi seolah di tempat awan yang siap raksasanya. Tak hanya itu saja, permainan ini jua banyak hebat dengan menegangkan, karena Anda akan dijatuhkan dari kebesaran tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melahirkan sebuah studio ruang belajar hal-hal yang kadang dianggap tidak agak-agak dengan magis bagi masyarakat. Namun non bingung, karena di aku lagi terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, hal paling dahsyat yang kudu Anda coba di alat angkut ini merupakan mencoba tidur di tempat paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya ialah Dragon Rider. Di alat angkut ini Anda bakal diajak berpetualang dengan membonceng seekor jaran yang sangat besar. Tentu sahaja alat ini sangat dahsyat dengan buah hati andaikata dilewatkan. Banyak wisatawan yang mengaku bahwa alpa ahad alat angkut idola di Trans Studio Bandung adalah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang sangat menyukai alat yang menantang, Yamaha Racing Coater ini amat cocok Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini pun sekadar ada di Trans Studio Bandung dengan hanya ada 3 anggota di dunia, sedangkan 2 anggota lainnya siap di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua adalah Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang ahad ini merupakan sebuah buaian bota yang pertama ada di Indonesia. Tak sekadar seru, alat yang bisa mengajak Anda untuk berputar-putar di kebesaran 18 meter ini jua merupakan wahana yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada umumnya vertigo merupakan penyakit yang dapat menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang siap di Trans Studio Bandung inipun melambangkan sebuah kincir angin raksasa yang boleh berputar hingga 360 gradasi secara vertikal.

Nah itulah beberapa wahana Trans Studio Bandung paling hebat yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, atlas trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar