Rabu, 13 November 2019

Tempat Trans Studio Bandung yang Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung sudah oke destinasi pilihan para wisatawan. Apalagi dengan berbagai promosi yang dilakukan dan alat angkut yang ditawarkan benar mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung oke ruang darmawisata di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka saban tengah pekan ala pukul 10.00 WIB engat 18.00 WIB, dan pada final pekan ala pukul 10.00 WIB batas 19.00 WIB.
Walaupun kualitas kartu terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat orang tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terbelah ke di 3 area yang unik.
Zona tersebut ialah Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung akan membuat anda bersenang-senang dengan beragam wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung amat klop buat wisata keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 area yang unik.
Salah satunya ialah Studio Central ini. Kamu hendak disajikan beraneka macam alat menarik yang tentunya akan amat menyenangkan buat dicoba di alpa ahad area Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut kaum wahana yang bisa kamu nikmati di Studio Central sebagai cacat ahad bilangan Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana satu ini banyak sesuai buat kamu yang ingin memeriksa keberanian dengan mengasah adrenalin di tubuh. Arena alat atraksi ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam hanya kurang dalam waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata adalah 1 dari 3 wahana serupa yang sedia di dunia. 2 yang lainnya sekadar ada di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan pengamanan yang super ketat, anda tidak harus cemas pada mencoba wahana ahad ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign bagai pendulum danawa dan melahirkan yang mula-mula di Indonesia. Di wahana ini anda akan diajak berputar-putar ala kebesaran 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini akan melepaskan pengalaman memandang aktivitas dari karet Superheroes komik Marvel, bagai tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi anda pecinta Marvel atau para Avengers ini tentunya hendak amat wajib mengunjungi tempat ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung memang meiliki beraneka macam keunikan tersendiri ala setiap zona. Walaupun alat angkut di The Lost City ini tak sebanyak Studio Central, awak tak bakal bosan bermain di sini. Berbagai petualangan dahsyat akan kamu dapatkan dengan distingsi yang berbeda di The Lost City ini sebagai salah ahad daerah di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut kaum wahana di The Lost City sebagai cacat ahad daerah di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb melambangkan sebentuk alat yang sesuai buat anda yang senang berpetualang. Kong Climb memasrahkan tantangan memanjat benteng buat mengambil permata yang di jaga oleh kingkong besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan hebat lainnya di alat trans atelir bandung ini ialah di Sky Pirates. Kamu hendak diberikan pengalaman menaiki bahtera beluku laut mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona kemudian yang tak kalah unik, yang boleh anda coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini kamu akan menjumpai seakan-akan kamu berada di alam yang penuh dengan keajaiban. Kamu tidak hendak menemukannnya di ruang asing kecuali di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa alat angkut di Magic Corner yang bisa anda nikmati sebagai alpa satu wisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai ruang area Soft Play terbanyak di Asia Tenggara. Bagi akseptor mendepangkan usia 4 – 12 tahun harus didampingi anak Adam tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini merupakan wahana permainan di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang eka ini merupakan salah eka bagian Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang mengecualikan untuk Balita. Bahkan umur maksimal anggota merupakan 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi kamu penggemar horor dan suka percobaan nyali, di aku tempatnya. Inilah area terbaik buat awak buat langsung menguji keberanian dengan mencampuri beraneka macam area yang sangat menakutkan dan di kenal berhantu di alam bandung. Bagi bawah umur di bawah umur layak didampingi oleh anak buah tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

harga karcis world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi besar 2017,tiket bersetuju world of wonder citra am 2018, bilyet bersetuju world of wonder bayang-bayang umum 2020, bilyet masuk world of wonder aspirasi raya 2021, karcis bersetuju world of wonder aspirasi besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar