Rabu, 13 November 2019

Wisata Berwawasan Pendidikan di World of Wonders Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Liburan sekolah, Natal dan warsa baru sebentar lagi tiba. Saatnya pula menentukan tempat wisata mana yang menyenangkan, dengan bisa membuat keluarga, pertama bawah umur bisa menikmati keceriaan sejauh liburan.

Namun, tak perlu khawatir, karena World of Wonders (WoW) Citra Raya,Tangerang merekomendasi alat atraksi yang edikatif, dan berwawasan pendidikan. WoW terletak disekitar kawasan Mardi Gras, dekat patung bunderan tiga Citra Raya Tangerang.

Jarak ganti rugi dari Jalan Raya Serang Km 14, ataupun dari gaba-gaba utama Citra Raya sampai ke Wow cuma sekitar 5 menit. Pengunjung yang tidak melanting kendaraan sendiri, juga tersedia beban umum, bertambah dari gerbang Citra Raya. Sedangkan tamu dari alam kota Tangerang alias kotaTangsel juga tersedia angkutan shuttle; dari kota Tangerang bisa naik shuttle dari Tangcity Mal, dengan dari kota Tangsel bisa naik shuttle dari BSD Juntion.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Manager Marketing WoW Citra Raya Tangerang, Erwin Hidayat mengungkapkan, saat ini WoW memiliki sekitar 30 wahana, ayu atraksi meskipun edukatif. “Ada sekitar 30 alat angkut permainan, termasuk miniatur 7 keajaiban dunia. Permainan air juga ada, teperlus halaman ladang satwa, halaman ladang tekno.

Erwin juga mengungkapkan, di saban sudut alat angkut di WoW, terdapat tempat-tempat kuliner yang bisamenjadi destiasi kuliner alokasi tamu WoW. Selain itu, WoW mimiliki area parkir yang layak luas, baik untuk (alat) angkutan bus, maupun alat pribadi.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga kartu world of wonder angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga bilyet world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan raya 2017,tiket bersarang world of wonder citra am 2018, bilyet bersetuju world of wonder citra besar 2020, kartu masuk world of wonder angan-angan umum 2021, bilyet masuk world of wonder aspirasi besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar