Rabu, 13 November 2019

Cari Tahu Wahana dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung Update

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi cacat satu taman atraksi yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema bagaikan universal atelir singapore (USS). Trans Studio Bandung benar amat fenomenal akibat begitu banyak inti atraksi yang bisa awak temui di sini, simak terus Wahana Permainan dengan Harga kartu Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di kolong Trans Cop. Trans Studio menebak mengembangkan sayapnya dengan kini hampir bisa kita nikmati di jumlah kota besar seperti Makasar, bekasi Jakarta dengan Bali.

Trans Studio bandung di buka medio tarikh 2011, Bandung jadi alternatif mula-mula akibat daya area darmawisata hits di bandung sangatlah banyak dengan ambang pelawat yang asal meningkat saban tahunnya. Trans Studio bandung memegang berjibun sekali alat permaian dengan jumlah mendapatkan 20 permainan menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini ada berlimpah atraksi yang bersifat edukatif memiliki 6 fasilitas yang terintegrasi menjadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The trans luxury hostel dengan Ibis bandung lupa daratan bengkel Hotel dengan cagak international.


Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya permainan yang disediakan di Trans Studio bandung menjadi ruang ini menjadi darmawisata wajib andaikan datang ke Bandung nantinya. Disini ada adam anak, aksara favorit anda, atraksi yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 mainan seru yang bisa awak mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi jadi 3 Zona yang unik dan dahsyat yakni Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini diperoleh dahan wahana permaianan masing -masing yang memegang isu yang berparak – beda

22 alat permainan yang dimiliki oleh lupa daratan Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi adam kolong bahar tentunya amat menyenangkan, trans bengkel bandung menyediakan alat angkut Ocean world Scince Centre dengan bisa membesuk gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama dabat -hewan di kuub utara bagai beruang kutub, penguin, paus, anjing bahar dll.

Kita bisa langsung mengambil cetakan selfie disini bersama binatang pada bentuk virtual yang seakan terasa sangat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana menjadi seorang reporter, melihat di kembali sebentuk daftar tv, proses shooting, jadi prensenter, berguru dubbing dll bisa dikau temui melantas di trans Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana atraksi yang satu ini amat klop buat anak cucu dengan baya 0 -7 warsa tentunya amat aman dan tidak angkat tangan seru juga, mainan yang cawis di adam anak cucu seperti bebodoran putar, mini train, carousel, jump around dan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang seru buat anak cucu -anak dengan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff trans yang ringan lidah – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana atraksi ini adalah sebuah belulang besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan untuk ananda – ananda bagaikan menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, bak bola, halang rintang dan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah menjalankan Kapal arombai di kolom di atas ketinggian disini kita bakal berkelana layaknya bajak laut buat menemukan huma gandum, betapa pentingnya gandum sebgai sumber konsumsi manusia dan serunya lagi kita bisa membesuk zona menarik lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton agenda di lupa daratan acap si bolang disini saya seolah jadi sibolag petualang yang berkelana indonesia, alat angkut ini amat sedukatif untuk mengenalkan tentang betapa tampaknya negeri ini

8. Trans Science Center
wahana bimbingan ini akan mengarahkan putra putri anda tentang ilmiah bidang fisika, banyak menarik semisal berguru tentang soda kue yang bisa melaksanakan jajan menjadi mengembang, bisa memandang bentuk 20 tahun kemudian, jalan terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang acap dengan atraksi roler coster dengan memburu-buru adrenalin yang bagas bisa berupaya permainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecekapan 200 km perjam, tinggi lintasan mengaras 50 m, track yang berliku dengan kemiringan mencapai 90 derajat tentunya sangat tidak klop buat ananda – ananda dan yang punya kebobrokan kagetan ya


10. Vertigo

Wahana permainan berupa kincir angin raksasa dengan ketinggian mencapai 20 meter, menggunakan vertigo tamu bakal diputar selagi kurang lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana kita bersandar jua akan berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau ke atas vertigo tapi tetap dahsyat dengan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang lagi meminati atraksi yang memburu-buru adrenalin bisa juga berupaya Giant Swing sebuah ayunan raksasa dengan tinggi 14 meter, tempat beristirahat di di nya berupa melingkar dengan beralih ke kiri dan daksina selagi 3 menit, yang tak tahan bisa saja mengalami benci akibat serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini sangat seru untuk arung simulasi petualangan seru di bengawan terkenal di Amerika Amazon dengan Afrika, saya bakal membawa bahtera mengarungi batang air dengan memandang pemandangan hutan dan serunya menaiki air terjundari kebesaran 13 meter, jangan kurang ingat bawa baju ganti ya, karena akan basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang suka dengan panjat rubing bisa berupaya aktivitas hebat ini, Kong Clim wahana atraksi panjat tubir dengan mangambil permata bagus yang di bangun bagi gorila besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat angkut ini kayaknya selalu menjadi favorit buat semua kalangan, getah perca tokoh marvel ada disini, ditampilkan pada bentuk 4D yang datang banyak absolut amat dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton babak seru dalam film yang ditampikan pada demonstrasi yang jelas dari aktivitas tembak -tembakan, perkelahian, gelagat perampokan, kejar -kejaran motor dengan sedang banyak lagi yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi menjadi pembalap mobil ahli bisa mencobanya di Trans Car racing, disini saya hendak akurat menjalankan mobil balap dengan acap dan track mengaras 1 km. aksi banget dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah atraksi silap mata yang dahsyat di tampilkan disini, dari trik menghilang, gelagat melukai pedang sampai gelagat silap mata yang siap di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tidak kalah serunya lagi dari pertunjukan group band, boneka yang menari, Zoo crew, klop amat sangat buat pertunjukan keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan hebat semacam sirkus dengan tontonan irama dengan teknologi lighting yang cogah bisa dikau nikmati di amphiteatre lupa daratan atelir bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi memanjat sebentuk dragon dalam pertunjukan 3D, disini awak hendak duduk di kursi dengan pengamanan dengan diajak keliling, naik turun dengan banter seolah benar cukup menunggangi Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana atraksi trans atelir bandung 2019 yang berbentuk menara dengan tinggi 20 meter, hadirin bakal di naikan terlebih dahulu akhirnya dijatuhkan dengan acap kaum kali, yang takut keagungan sebaiknya jangan pernah berikhtiar alat angkut ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia beda adalah berupa kebatinan dengan hantu yang disajikan di cuaca horor menyusuri lorong gelap dengan membawa kereta, banyak balung yang kenamaan yang bisa di temui seperti balung ambulans di jalan bahureksa, balung nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dan balung indonesia yang berlimpah di kenal orang berjibun di barengi dengan audio seram selama 5 menit.

Begitu berjibun dengan berbelit-belit alat permainan yang ada di Trans Studio Bandung jadi liburan 1 hari full di tempat ini rasanya masiih rendah layak aja, saran kami merupakan lebih baik mencari tempat menginap yang ambang dengan tempat darmawisata aja memantau melantas 8 hotel di pusat kota bandung

Sebelum berlibur ke hilang ingatan Studio Bandung anda harus menyiapkan budget yang memadai dong lagi pula kesana dengan anak bini atau group tentunya budget harus disiapkan, hal baku merupakan berbelanja karcis masuk ke Trans Studio Bandung

Harga kartu masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di arah cuma untuk kadar masuk saja sekali lalu bisa foto -foto namun jika ingin berupaya alat permainan yang seru, hadirin harus membayar juga yang namanya Kartu Trans Studio

Harga karcis Trans bengkel sangat terjangkau Rp.10.000 bisa di kulminasi up sesuai dengan keperluan anda, ketika selesai bermain di hilang ingatan atelir dan ternyata kartunya masih memiliki sisa saldo dikau bisa menukarkan di loket dengan arta kas kembali kok.

Untuk harga konsumsi dan hidangan disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu merupakan wisata paling hits di bandung tidak heran kalau hadirin nya selalu pecah bahkan apada musim liburan. pastinya di berikhtiar setiap alat mainan dikau harus bersabar dan ngantri.

Namun andaikata dikau malas untuk berantri ria, solusinya merupakan membeli gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tapi saya tak krusial ngantri bisa langsung masuk kano bintang film gitu deh. Namun semua ada dalam keputusan dan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans studio bandung

Hari biasa >> 09.00 jamak – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi absolut Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dengan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi area bermain di bandung yang amat strategis yang bisa di akses dengan kendaraan badan atau angkutan umum.

Fasilitas pembawa di Trans Studio Bandung

Untuk urusan fasilitas penunjang pernah tak diragukan lagi, taman bermain pada kolom ini pernah dilengkapi dengan 22 wahana seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. menyatu dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat trans bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung ambruk, apakah ke atas alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan bengkel bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2020, kadar tiket trans atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar