Sabtu, 02 November 2019

Wahana Hiburan Terbesar di Indonesia Ada di Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan masa ini semakin hebat dengan kedatangan halaman ladang intermezo tematik berderajat internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Junle land Sentul Bogor namanya. Di sini, bakal siap 41 alat angkut hebat dan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbanyak untuk halaman ladang hiburan tematik atas memiliki luas 35 hektar," cakap CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara media gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun alat seru yang bisa hadirin nikmati saat datang ke Jungleland. Rencananya, taman intermezo ini bakal memiliki 41 wahana, tetapi untuk saat ini anyar 12 wahana sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini masih pemasyarakatan Jungleland. Baru sedia 12 wahana," lanjut Claudia.

Meski belum sah dibuka, ternyata keberadaan Jungleland cukup menarik banyak wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu arkian saja siap sekitar 4.500 anak Adam yang datang," menyiah Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park ialah taman intermezo tematik terbanyak di Indonesia saat ini. Taman lipuran ini hendak memiliki 41 alat angkut atraksi dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dan Mysteria.

Di sini, tamu bisa bermain di beragam alat angkut seru yang bakal menantang adrenalin Anda. Salah satunya merupakan Hihibeuran. Ini adalah atraksi yang akan membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa menikmati wahana Disk'O. Masih sama Hihibeuran, tamu yang berupaya bakal diajak berputar dengan diayun di atas piring raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dan lagi berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, wajib masuk ke Rumah Jelangkung, inilah kediaman hantu Jungleland yang bakal membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melaksanakan Jungleland berbeda dengan taman intermezo lain ialah keberadaan Science Centre.

"Kita melancarkan kerja sama dengan Science Centre yang sedia di Singapura," kata Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak gawai peraga yang bisa tamu lihat di dalam Science Centre. Yang amat menonjol ialah aneka robot hewan. Bermacam robot binatang dengan ukuran dramatis dipamerkan di sini, sebut saja robot kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dengan belalang.

Saat ini Jungleland sedang melaksanakan promo. Anda bisa membaca tiket seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau segala alat sudah jadi mungkin akan naik, tetapi belum tahu naiknya berapa," ungkap Claudia.

Jika ingin menikmati langsung keseruan belajar sambil bermain, ada sahaja langsung ke Jungleland di alun-alun Sentul Nirwana Bogor, hari Minggu ini. Taman hiburan ini buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar