Sabtu, 02 November 2019

Ayo kita cari tahu Mengenai ZONA MYSTERIA Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul ataupun Jungleland Adventure Theme Park merupakan tempat lipuran anak bini yang di memangku akibat Senrul City. Berada di kawasan Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terjadi dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat jadi kemahiran dan aksi melegakan bersama keluarga dan sahabat.

Memiliki udara yang dingin yang mampu hebat animo pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu menampung 30.000 orang pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mempersiapkan banyak sekali kategoori wahana. Kategori wahana tersebut adalah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.

WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang dapat dinikmati di alam Jungleland terjadi dari 4 Zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona misteria terdiri dari wahana yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:

Hidrolift: getah perca hadirin bakal menikmati keseruan bersama ahli alias sahabat di sebuah perahu karet dengan daya serap 6 anak Adam di setiap perahu karetnya. Perahu para tersebut akan diangkat dengan memanfaatkan lift dengan dihempaskan kembali ke kolong dengan memanfaatkan tenaga air. Tnggi minimum 135 dengan bilangan teens & adult rides.

Jump Around: menaiki oto yang akan datang berputar dengan lompat-lompat.
Coaster Snake

Mega Drop: wahana yang bangkang nyali in berbicara dengan naik turun dan di jatuhkan dari kebesaran 38 meter. Untuk menaiki wahana ini wajib memiliki tinggi minimum 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.

Fire Pot: tamu hendak masuk kedalam pasu bunga raksasa, akan datang jambangan tersebut hendak diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak untuk bertambah alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm layak di kolong pengawasan anak Adam tua.

Boat Blaster: alat yang menganjur hadirin bermain dengan air. Tinggi minimum untuk ke atas alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm layak di bawah pengawasan orang tua.
Jeep Tour: membawa jeep mini bersama ikhwan dengan keluarga hendak memberikan kemahiran menyenangkan.

Magic Bike: yang mengecualikan untuk anak cucu dengan agung awak minimal 110 cm. Namun bisa ada anak cucu dengan tinggi kurang dari 90 cm, dapat didampingi bagi orag tua.
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak kecil ini memiliki cerocok 22 meter dengan berjarak track 535 meter. Unuk memanjat wahana ini minimal memiliki adiluhung 135 cm dengan bagian teens & adult rides.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

aket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar