Rabu, 27 November 2019

Rekreasi Indoor Theme Park Trans Studio Bandung yang Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat darmawisata dengan luas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebentuk liburan yang badar kesenangan dan keceriaan .

Trans Studio Bandung ini, faktual merupakan tujuan darmawisata berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya telah terlebih dahulu ada Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini alih-alih jauh kian lengkap dan spektakuler alat permainannya daripada Trans Studio Makassar. Tak cuma itu Guys, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun jua terbesar yang siap di Dunia.

Untuk kawasan pertama yang akan Kalian lewati ialah Studio Central, yang didesain dengan suasana yang gemerlap dan menakjubkan ala Hollywood di era 60-an. Di dalam atelir ini, Kalian bakal merasakan cuaca hingar bingar layaknya berada di pada salah satu kawasan paling terkenal, yang berisi bintang-bintang bioskop klimaks Hollywood.

Di Studio Central ini, ada beraneka macam macam alat angkut yang siap melajukan adrenaline Kalian, bagaikan Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, merupakan cacat ahad Roller Coaster tercepat di adam dengan kecekapan 120 km/ arloji dalam 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mengaras 50 meter. Sementara untuk Arena Vertigo, adalah sebuah kincir danawa perdana di pada ruangan yang dapat berputar engat 360 gradasi dari ketinggian 16 meter. Wahana Giant Swing jua tidak kalah seru, karena adanya sebuah bandul danawa yang akan memasrahkan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak sekadar alat angkut yang memacu adrenaline, di Studio Central jua terdapat alat angkut asing tak bertekuk lutut serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway, segala cawis di Trans City Teater. Di sini, Kalian lagi bisa mengharapkan dengan jalan apa cara pembuatan sebuah program televisi.

Selain Trans City, sedia kembali Trans Broadcast Museum, yang menjadi ruang berinteraksi dalam adam pertelevisian, bagaikan berperan jadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aksi besar dari superhero komik. Sedangkan Trans Car hendak membawa kalian berjelajah di dalam mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang jua ada, yang bakal mendampingi Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa menuju kawasan Lost City, adalah kawasan yang dikemas dengan cuaca asak petualangan dengan penjelajahan. Di sini, kalian bisa membuktikan tiga alun-alun yang ada, bagaikan atraksi udara yang bernama Sky Pirates, permainan arung jeram bernama Jelajah, serta memanjat menaiki dinding dengan konsep Kong Climb. Ada pula Amphiteater yang memiliki desain dahsyat dengan akibat yang sangat spesial menegangkan.

Untuk alam ketiga bernama Magic Corner, adalah kawasan dengan hawa magis bagaikan Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah ahad alat yang bisa Kalian coba di sini merupakan Dunia Lain yang menjadi favorit, lantaran melayankan intikad yang luar biasa dengan berhadapan melantas dengan insan dari alam lain. Selain itu, siap pula

Tak hanya beragam alat yang dramatis Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, lagi juga dilengkapi dengan beraneka macam bagai depot yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, hiburan dan berbagai bagai barang distingtif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung jadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang siap melayani keperluan wisata belanja/shopping dengan Kuliner alokasi pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati pengalaman shopping di bertambah dari 200 outlet yang ada dengan brand-brand terbaik. Tidak sekadar keperluan biaya saja, di Trans Studio Mall juga melayankan beragam menu kuliner di bertambah dari 100 tenant ataupun amben incaran dengan minuman. Mau kuliner khas Sunda engat Nusantara, segala sedia di sini.

Dan terakhir, siap The Trans Luxury Hotel Bandung, yang hadir dengan merekomendasi kamar-kamar futuristik yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam alat hotel yang siap memanjakan, bagaikan Tempat Spa dengan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans atelir bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, atlas lupa daratan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas tiket lupa daratan studio bandung 2020, harga tiket trans bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar