Rabu, 13 November 2019

Inilah Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di 11 Permainan Asyik

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World banyak sesuai sebagai ruang rekreasi melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi wisata ini menghidangkan beragam wahana mainan air menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, Citra Raya Water World menyajikan coret-coretan eksklusif dan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beragam alat atraksi dan petualangan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tak terlupakan alokasi seluruh anak buah keluarga.

Lokasi yang strategis ambang dengan Ibu Kota, ambang dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dengan kualitas yang terjangkau berbagai kalangan menjadikan Citra Raya Water World sebagai tujuan baku wisata yang banyak diminati.


Citra Raya Water World menerapkan penyamaan tinggi untuk babak keamanan dan kebahagiaan pengunjung. Terlebih lagi, wahana yang tersedia memadai beragam, sehingga bisa melepaskan berjibun kesukaan buat segala hierarki usia. Dengan begini diharapkan mampu memberikan tensi yang amat baik alokasi seluruh anggota keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World melambangkan gambaran menghaluskan belah alam liburan keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan bidang beserta bagus bangunan yang memanjakan ajaran mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World area tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengarah Citra Raya Water World dari Jakarta, hanya 1,5 jam menggunakan alat pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, cabut akses tol Bitung. Dari sini, cuma butuh 15 menit untuk melintasi jalan raya Tangerang-Serang buat mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang acap lalu alang-alang di beruntus vital kota Jakarta. Pengunjung bisa kok ke atas bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, atau Gambir. Bus beroperasi dari beker 10 pagi cukup beker 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, pengunjung bisa melanjurkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh waktu 10 menit, pengunjung bisa melantas masuk ke loket penjualan kartu World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi tamu yang berencana untuk mengunjungi tempat liburan cairan Citra Raya Water world, bisa diperhatikan jam operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk pengunjung yang ingin cecap keseruan bermain cecair di Citra Raya Water World, wahana air di Tangerang ini menyodorkan kadar tiket dengan harga terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam akomodasi pendukung yang mengamankan kenyamanan tamu selama cecap wahana permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dan tentu tidak kurang ingat fasilitas olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk wahana permainan di Citra Raya Water world Water Park, hadirin boleh cek beraneka ragam alat menarik. Di water park ini tersedia wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat angkut ini bisa melepaskan beragam pengalaman seru belah hadirin dan keluarga.

Citra Raya Water World merupakan bilangan yang bisa dinikmati oleh seluruh anak buah keluarga, mulai dari area eksklusif dewasa, remaja dan anak-anak. tak kelebihan bilangan eksklusif bayi. Yang belakang ini memiliki daerah sendiri, dimana Baby bisa menikmati bermain di area baby’s pool dengan tentunya dengan pendampingan orang dalu dan pengawasan life guard.

Keceriaan anak-anak dikau akan berkembang ketika berada di alahan istimewa ini. Terdapat berbagai macam perosotan dengan bermacam-macam yang berbeda-beda, beserta terdapat cecair berpartisipasi fungi yang menarik. Wahana ini berada ahad area dengan beledi tumpah, sehingga semakin asik sahaja berada di ruang ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah algojo alahan aliran mulai menunjukkan aksi. Saat itu ombak dan gelombang akan berbentuk di alahan ini, mengombang-ambing tamu dengan kencang. Sensasi dalam biasa boleh dirasakan hadirin beserta dengan membentuk cerapan kolam aliran ini bak sedang berlibur memanjat arombai pesiar di atas ombak.

wave pool, alpa satu wahana pavorit di Citra Raya Water World, dengan sensasi pantai yang begitu nyata
Kolam didesain dengan Desain berangkal jalin dengan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan bagus bahtera karam. Perpaduan hal itu membentuk kolam alun sebagai tujuan yang paling dinanti oleh para pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri terkasih dalam alat Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini becus memasrahkan keutuhan dalam membangun kesetiakawanan bersama anak bini tersayang era bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tak saja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, pengunjung boleh menyaksikan putra-putri bermain di kaki (gunung) guyuran baldi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beragam jenis perosotan kecil yang benar dikhususkan untuk anak-anak.

Air di alam ini tak dalam, hanya sebatas betis anak-anak. Ini sengaja didesain dengan alasan keamanan dan juga buat melaksanakan anak-anak bisa bergerak bebas tanpa harus berenang

Pixie Hollow Baby's Pool bak anak cucu dnegan banyak permainan yang menyenangkan buat ananda anak
Kolam khusus bawah umur ini di desain untuk menambah kebahagiaan pengunjung anak-anak. Dihiasi dengan desain beragam berbagai-bagai dengan dihiasi air terjun fungi serta beraneka perosotan. Perosotan dibuat berupa berbagai macam hewan lucu, bagaikan lumba-lumba dengan gurita. Semua hal itu semakin mencukupi kesucian tamu anak-anak.
Kehebohan alahan istimewa ananda ini ditambah dengan keberadaan baldi tumpah. Lengkap sudah berbagai ragamnya pilihan atraksi air di daerah ini.

Power Slider
Wahana atraksi power slider tak hanya mengambil adrenalin, tetapi semakin meluas keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan bangun gang yang dibuat meliuk-liuk. Dengan ketinggian tak kurang dari 10 meter, meluncur bersama anggota ahli definit semakin menambah kebahagiaan seantero anak buah keluarga.

Power Slide yang menegangkan selevel 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini bahan jadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di kolam “buaya” ini sangat menggelembungkan adrenalin sekalian mengasikan. Terlebih lagi, detik berseluncur, lansekap di sekitar sedemikian itu memberi muka mata. Tidak salah bila daerah ini menjadi alpa satu destinasi selfie yang amat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam arus kencang ini benar sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan melalui arah berkelok-kelok dengan pemandangan artistik di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran air yang jernih makin membawa angan-angan kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan cuma dengan kata-kata sonder berupaya langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan angan-angan back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan lansekap aliran dengan patung bermacam-macam warni di sepanjang tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alun-alun ini akan membawa imajinasi pada sebuah alam gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang sedang baik yang dihiasi oleh berjibun cengkok yang menggemaskan. Pengunjung bawah umur akan terhibur dengan patung-patung beruk yang bertebaran di saban sudut daerah ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melambangkan wahana perosotan yang diperuntukan belah bawah umur yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi ahad bilangan dengan Croc’s Hive Racer Slide dengan halaman ladang gurita.

Saat berupaya wahana ini, hadirin anak-anak akan memperoleh tantangan menarik sebelum mencoba untuk berseluncur. Saat memanjat tangga perosotan, bawah umur harus alam anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan akses area berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cairan berperan serta berdesain peninggalan asal usul era megalitikum dari kepulauan ingris
Mandi dan bermain di kolong air terjun yang cabut dari berangkal ini memasrahkan cerapan tersendiri. Terlebih, ciptaan berangkal yang bisa mengeluarkan air ini dibuat persis dengan berangkal asli. Susunan batu dibuat mengarah-arahi situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan desain cairan terjun, melaksanakan alun-alun ini jua jadi alun-alun yang antun buat diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat kenyang bermain di water park ini, belah pengunjung yang sangat mengasyiki liburan bustan air, namun mengharapkan biaya yang lebih ramah kantong, bisa berikhtiar Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak sekadar 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini kartu masuknya sekadar Rp 25.000 di hari biasa, dan Rp 35.000 di akhir pekan. Dengan kualitas sedemikian, alat yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat fasilitas kolam renang eksklusif dewasa dengan anak-anak, seluncuran air, bilangan parkir kendaraan yang luas, dan lagi berlimpah lagi.

situ gintung, objek darmawisata bidang di dekat kota, loaksinya 34 km dari bayang-bayang besar water world

Untuk tamu yang gemar darmawisata air, namun dengan suasana alami, agak-agak bisa mencoba melanjurkan darmawisata darmawisata ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, danau artistik ini hanya berjarak 34 Km ke arah Jakarta. Di sana terdapat beraneka macam akomodasi permainan, mulai dari outbound berbatas camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga tiket world of wonder aspirasi am 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan umum 2017,tiket masuk world of wonder citra awam 2018, kartu bersetuju world of wonder angan-angan raya 2020, karcis masuk world of wonder aspirasi raya 2021, bilyet masuk world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar