Rabu, 13 November 2019

Wahana Seru Trans Studio Bandung akan guncang adrenalin yaitu Pemburu Badai

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung alat angkut barunya. Diberi nama ‘Pemburu Badai’, wahana anyar ini dijamin akan mengguncang adrenalin Anda. Soalnya, Anda akan merasa seperti berada di sebuah pusaran badai.

Wahana ini bakal mengajak Anda untuk mengharapkan sensasi memburu angin kencang terganas. Tidak sekadar itu sahaja atas selain dapat memandu adrenalin, alat angkut ini juga bisa meluas pengetahuan, karena Anda akan diajak untuk menapak jejak gang yang memanggul Anda mendapati beragam macam angin besar yang suah terjadi di seluruh dunia.

Setelah itu, Anda hendak membawa wahana yang sesungguhnya. Di aku Anda akan dilontarkan ke kulminasi hingga ketinggian 40 meter dan merasakan guncangan ketika di angin yang memanifestasikan sensasi mengawang dan didukung dengan berbagai spesial buah yang tentunya hendak memanggul Anda merasakan pengalaman berada di pada badai sesungguhnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park melainkan Anda lagi boleh merasakan suasana outdoor sekaligus.

Wahana baru ini cocok bagi Anda yang acap tantangan. Namun, tidak lengkap agaknya bila datang ke Trans Studio Bandung tetapi tak mencoba Pemburu badai.

"Kami berharap kehadiran wahana baru ini boleh semakin menyemarakan metropolitan Bandung sebagai salah satu kota alamat wisata juga MICE di Indonesia," jelasnya.

Trans Studio Bandung, taman bermain di dalam ruangan dengan bambang lebih dari catur hektar ini memiliki 20 alat di dalamnya. Pengunjung bisa menikmati wahana-wahana yang boleh memompa adrenalin seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dengan Dunia Lain.

Tak sekadar itu para tamu yang melanting ananda boleh alam beraneka macam alat untuk anak seperti Si Bolang Adventure, Science Center atau Dunia Anak. Jangan lewatkan lagi beragam pertunjukan berkelas internasional yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sirkus “Bedrock” atau pertunjukan silap mata 'It’s Magic'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung , apakah bertambah wahana di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar