Senin, 18 November 2019

Menarik, Ada Atraksi Baru yang Luar biasa di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berjaya dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung lagi menghamparkan atraksi musikal anyar bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan di bagan hari oke Kota Bandung ke-209, sekali lalu mengapresiasi musisi akar Bandung yang banyak menghadirkan dendang akan cinta. Pengunjung bisa mendapati atraksi ini saban yaum getok 14.00 WIB dan Jumat pukul 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami memunculkan Story of Love pada September karena Bandung berlimpah babaran musisi istimewa. Selain itu jua memberikan gradasi baru akan musik di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan berkas lagu-lagu pokta musisi awal Kota Kembang yang menduga diaransemen. Menariknya lagi, hadirin bakal dibuat heran dengan pergelaran karet performer di tempat arena sekali lalu diiringi lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi kebanggaan Bandung yang bergiat di angkasa intermezo nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam mengatur cerita musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman memastikan memiliki tantangan tersendiri, bagai bagaimana membalut unsur cerita yang tipis namun bisa diterima oleh pengunjung.

"Karena pertunjukan hanya berdurasi 30 menit, aku harus memastikan corak siapa yang bisa digarap. Akhirnya aku memanggul ciptaan Yovie Widianto, musisi akar Bandung yang lagunya kebanyakan tentang cinta," bicara Ferdinan.

Di asal pertunjukan, pemirsa bakal dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana antara metropolitan yang ceria. Sesuai dengan tema, selain boleh alam musik, pengamat juga bakal disuguhkan cerita dongeng amor yang memukau.

Tak hanya sampai di situ, selanjutnya sedia gelagat asak romantisme ditemani dancer berpakaian peri yang terbang diiringi buaian piano. Penonton jua bakal dipikat dengan corak dengan atraksi cocok penari yang bergelantungan di Aerial Chandelier alias area lilin. Atraksi ini jadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love juga memberi guncangan lain seperti pole dance, led dance, dengan lagi berlimpah lagi. Selama rendah lebih 30 menit, penonton bakal dibawa ke dalam lantunan nada penuh cinta.

Bagi hadirin dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang yang ingin membuktikan gemerlapnya atraksi Story of Love, lagi sedia waktu buat alam promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, alokasi pemilik Fiesta Point dari Bank Mandiri ada juga potongan (harga) hingga 50 persen untuk pembelian kartu masuk, food and beverages, dan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu siap pula diskon 25 bonus untuk penjabat karcis kredit Bank Mega dengan diskon 10 persen untuk bilyet debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana badar afeksi dengan nikmati keseruan atraksi Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, daya serap lupa daratan atelir bandung, kualitas kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar