Rabu, 27 November 2019

Menyambut HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung PertunjukkanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung bakal banyak memunculkan beraneka macam agenda dengan promo menarik.

Salah satunya yaitu program Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian kartu masuk Trans Studio Bandung khusus di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi latah berbagai perlombaan khas 17-an yang akan dilaksanakan di di TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk membuat keriaan musim kemerdekaan Indonesia lebih spesial, alkisah getah perca tamu jangan melewatkan buat menjadi yang pertama menyaksikan magic show mutakhir “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA merupakan sebuah pertunjukan yang bakal membawa pemirsa menjelajahi dunia angan-angan minus batas yang mempertontonkan hal-hal yang ala akal sehat tak mungkin terjadi.

CADABRA memamerkan bermacam-macam aksi yang asak resiko dan berbahaya, ditambah dengan permainan jantur yang dipadukan dengan coret-coretan multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi akal silap mata misterius dan interaktif, sarwa itu hanya dilakukan oleh karet Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas dalam sebentuk sajian yang bakal melaksanakan pemirsa terpukau dengan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything bakal datang mulai 17 Agustus 2019 saban pukul 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali musim Jumat, CADABRA akan berangkat getok 14.00 WIB.

Tidak kalah menarik merupakan promo yang bisa hadirin nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang mula-mula ialah program Buy One Get One Free eksklusif untuk para empunya karcis kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, untuk pemilik karcis debit Bank Mega dengan Mega Syariah bisa menikmati potongan (harga) 10 bonus untuk pembelian karcis bersarang Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya ialah diperuntukan bagi yang berasal dari dalam Kota Bandung, hadirin dari asing metropolis bisa menikmati korting 25 bayaran dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan masa berlaku 7 hari setelah kedatangan, atau diskon 20 persen buat pengambil bilyet kredit alias piutang BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima belas kasih “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dan cacat ahad Indoor Theme Park terbanyak di alam dengan luas sekitar 4,2 hektar tentunya sangat akurat buat dijadikan sebagai tujuan preinan keluarga, atas saban alat memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terletak atas tiga Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap adam jib lebar dengan bentuk ala Hollywood era tahun-60an, di di Zona Studio Central terdapat berbagai alat yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

Selanjutnya siap Zona Lost City yang bertema banat hutan Amazon dengan alat angkut Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk melanglang area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir tamu akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain, di mana anak-anak bisa menjumpai suasana badar magis serta dapat bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kadar tiket hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar karcis trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar