Rabu, 13 November 2019

Mari ke Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak bulat andaikata Anda belum ada ke Trans Studio Bandung. Wahana taman hiburan indoor terbesar di Indonesia ini merupakan alpa satu pilihan wisata pokta buat memenuhi waktu preinan Anda bersama keluarga.

Apa saja sih keseruan yang dapat Anda temukan di tempat ini? Berikut kami sajikan penjelasan sekeliling Trans Studio Bandung yang pastinya akan melahirkan Anda tak sabar buat acap berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) melahirkan taman hiburan kedua yang dibangun bagi perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut menduga membentuk Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri mulai 2011, TSB saat ini beroperasi di tempat persil indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan wahana elusif di dalamnya.

Saat musim preinan datang, TSB biasanya melaksanakan beragam daftar provisional sementara dengan inti khusus, bagaikan pertunjukan musik, aksi teatrikal, dengan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam kaum tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dan Rusia untuk memeriahkan agenda preinan akhir tahun.

TSB mengarak konsep tematik futuristik yang diwujudkan di bingkisan halaman ladang hiburan ini jadi 3 area utama, yaitu Studio Central, Lost City, dengan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanda masing-masing area tersebut bisa Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central ialah area terbanyak di daerah Trans Studio Bandung. Zona ini ada aksen Holywood yang dekat di hal dandanan dengan tema alat yang disediakan. Di area ini Anda bakal menjumpai 10 wahana atraksi yang asik dan menghibur. Beberapa Wahana yang harus Anda kunjungi di zona ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing ialah alat terbelakang di TSB yang langsung jadi kesayangan getah perca pengunjung. Wahana ini dibangun di atas bilangan seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sejauh 700 meter.

Di area ini Anda boleh merasakan serunya mengendarai mobil balap sungguhan pabrikasi Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di arah lintasan balap.

Area yang megah serta teknologi racing yang disematkan ala mobil hendak membuat Anda dan anak bini ketagihan buat mecoba wahana yang ahad ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster atas umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tidak memiiki bekas memutar sehingga Anda akan merasakan ketegangan menaiki alat pemacu hati ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan jantung yang lemah sebaiknya menghindari permainan ini, tapi jika Anda merupakan seorang adrenaline junkie, alat ini kudu jadi preferensi Anda era berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda juga dapat menemukan wahana-wahana seru lainnya seperti Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D atas area Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan konsep pengembaraan alam yang misterius dengan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang siap di zona ini aman digunakan buat seluruh jenis usia.

Berikut ini ialah jumlah wahana di alam Lost City yang wajib Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah ialah alat angkut di TSB dengan isu petualangan angkasa liar.

Di alat ini Anda akan mengharapkan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beragam macam rintangan yang layak dilewati, bagaikan menghadapi beraneka macam jenis binatang buas, menyebrangi jurang, dengan melampaui cecair terjun dengan ketinggian tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua alat angkut tersebut, di zona Lost City Anda jua dapat menemukan beberapa alat angkut dahsyat lain seperti Kong Climb dan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini melambangkan hasil kerja sama antara pihak TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung konsep bajak laut, atraksi Sky Pirates tak hanya mengajak Anda berpetualang, tetapi lagi memberikan edukasi sekitar manfaat dan kebaikan dari pendaman gandum.

Oleh akibat itu, wahana ini sangat cocok bagi Anda yang memanggul anak-anak ke TSB akibat ada anasir pendidikan yang dilibatkan pada permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melambangkan zona yang amat eksklusif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB akibat keragaman wahana yang disediakan.

Tempat ini mengarak corat-coret ‘dunia fantasi’ sehingga beragam mainan yang ada pun memegang inti dengan desain bak riwayat dari daerah dongeng. Inilah beberapa alat di alam Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berikhtiar atraksi yang satu ini, Anda harus menyiapkan mental dengan keberanian. Pasalnya, alat angkut ini tentu didesain buat memacu adrenalin Anda ke babak yang amat tinggi.

Wahana yang mengangkat setinggi 20 meter ini hendak melaksanakan Anda merasa penaka ‘jatuh’ dari ketinggian selama beberapa kali. Memang menyeramkan, tetapi lagi sangat menarik buat dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang takut akan hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan sekali-kali berikhtiar bersarang ke alat angkut Dunia Lain.

Selain menyeramkan, atraksi yang ahad ini lagi memiliki durasi yang layak panjang.

Dengan konsep kediaman hantu modern, alat ini hendak melanting Anda memenuhi beragam model balung khas Indonesia bagaikan Pocong, Kuntilanak, dengan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di daerah Magic Corner Anda lagi dapat mendapatkan berbagai atraksi dahsyat bagaikan Dragon Riders dan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka alat angkut mainan yang mengihibur, TSB lagi memiliki fasilitas yang layak afdal bagai musala, kapling parkir yang luas, fokus perbelanjaan, hotel, berbagai jenis food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan biar cukup ke tempat TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto angka 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang bisa Anda gunakan untuk sampai ke TSB ialah angkot bagian 30 abah Elang–Kalap-Cicadas, angkot angka 01 A jurusan Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dengan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai konstruksi yang memadai bambang lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat sendiri-sendiri tentunya. Ada kelebihan dengan cacat sebilang tempat wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga kartu yang nisbi mahal
Harga makanan dengan minuman yang mahal
Kurangnya area untuk duduk atau bersantai detik akan melepaskan lelah

Kelebihan
Jumlah alat permainan yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanggar kondisi cuaca.
Sering melaksanakan acara-acara tentatif bagai parade seragam atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki fokus perdagangan (Trans Studio Mall) dan hotel (Trans Studio Hotel) di eka lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung ambruk, apakah naik alat di lupa daratan bengkel bandung tukar lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas kartu lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar